#1 With You

image

Drabble Series

#1 With You

99 Words

Summary :

Hyle terlalu serius bermenung ketika Hansol datang kepadanya

.

“Menjauh dariku, Choi Hansol!”

. . .

Mentari diimpit awan putih pagi itu. Hyle bermenung menghadap televisi, menduduki karpet merah tua di tengah rumah.

“Halo, Hyle.”

Ia melirik Hansol dengan ujung mata, malas sekali untuk meladeni sapaan paginya. Basi. Hyle tahu dia hanya memasang wajah bersahabat, sekadar mengejeknya yang tak sesibuk biasa.

“Menjauh dariku, Hansol!”

“Tidak mau.”

Surai cokelatnya diterpa embus angin jendela ketika Hyle mendesis kaku. “Aku sedang tidak ingin berkawankan kamu, tahu.”

Pemuda yang berwajah mirip dengannya tidak menyerah, malah mendudukkan diri di samping si adik.

“Dengar ya, aku ini kakakmu,” Hansol memulai, lalu tersenyum. “Dan aku tak pernah keberatan berada di sampingmu, Hyle.”

Fin.

About these ads

7 Comments

  1. Dhilaaa…
    I’m comeback again. Masih ingat siapa aku? Hihi :-D
    Umm… ini komen aku yg kedua di fict kamu. BTW, aku senang loh waktu kamu balas komen aku, kesannya kaya ‘Wah, authornya ramah banget. Bahkan komen yg pendek pun dibalas panjang,’ sekiranya begitulah :-D

    Ceritanya manis. Memperlihatkan rasa kasih sayang seorang kakak ke adiknya. Tapi si adiknya lagi yg ngeselin. Masa dia nyuruh kakaknya menjauh. Kalau aku sih seneng banget misalkan punya kakak kaya Hansol /plak/

    Eh, tapi aku gak tau siapa itu Choi Hansol. Member BB kah? Atau penyanyi solo? Atau aktor? Atau komedian? Atau… atau… atau… /gakadaygbener/ :-D

    Udah deh racauannya, daripada semakin gak jelas xD
    Annyeong, Dhila :-)

    • Hai, Afra!
      Wow wow wow wow komen kamu lebih panjang dari drabble aku hahahaha. Makasih banyak, deaaar. Inget laah, kita baru kenalan gak lama kan, kamu seline sama aku. Masa aku lupaaa, hehehe. Ah gitu, ah makasih aku balesnya ya karena seneng juga, Afraaa.

      Ihihihi Hansol itu member Seventeen. Boyband ready to debutnya Pledis Entertainment. Dan Hansol ini liner 98, sama kayak kita. KIYAAAAAAAAAAAA. Setahunan aku tau dia mabok doang nih akunyaaa. Namanya juga sepasang ya, jadi suka ada bumbu bumbu “berantem” gituu, fra. Meski kakak akusendiri perempuan sih hahaha. Tau apa ya aku soal sepasang beginiXD

      Makasih banyak Afra udah main ke sini lagi, komen lagi, danㅡyap! Ayo ayo kenalan sama member Seventeen! Biasable bangeeet ;)

      Seeyaa Afraaa

  2. Ah, masa sih, Dhil. Perasaan tu komen pendek banget ._.

    Oh, jadi Hansol itu member Seventeen. Iya, aku pernah dengar nama boyband itu tapi gak kenal sama mereka /kudet/
    What? Dia 98L? Muda banget! 2 tahun ke depan nanti ada member boyband yg 00L, 01L, 02L, dst. Aduh, jadi noona deh kita, Dhil. Tua ya xD

    Okay, Dhila. Aku ada liat beberapa fict kamu yg cast-nya MyungSooJung. I like that couple. Ntar aku baca ya nunggu ada waktu luang /soksibuk/ xD

    See you too, Dhila :)

    • Hai, Afra maaf baru bales hehehe. Wih iya Hansol satu line sama kita! Temen segrupnya dia juga ada yang liner 99, 01, sama 02. Yah siap aja lah jadi nuna. Tapi kalo yang 99 kan jatohnya malah seumur kita, pertambahan umur satu tahun, kan.

      Silakaan~ eh kalo kamu mau baca Myungsoojung yang nyaman klik aja di Formyungsoojung.wordpress.com di situ lengkap! :D kebetulan aku juga ada di situ hehe

      • Wow, kayanya member Seventeen pada berondong semua ya. Jadi penasaran sama mereka. Ntar deh aku googling xD

        Okay, Dhil. Ntar deh aku kunjungin WP-nya :)

    • Halohalohalo! Telat gapapa banget, hahaha aku pribadi juga suka telat baca, telat komen juga malah.

      Makasih! Seeyaa :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s