Creamy Puff ~ Special Baekhyun Birthday

Creamy Puff Cover

Tittle : Creamy Puff

Scriptwriter / author  : Dhiloo98

Main Cast : EXO K Park Chanyeol

EXO K Byun Baekhyun

Support Cast : EXO K Do Kyungsoo

Duration : Drabble

Genre : Fluff, brothership

Rating : T

Summary : Byun Baekhyun menyukai sesuatu yang manis, Chanyeol tahu hal itu. Maka, pagi itu ia bangun lebih awal untuk menyiapkan kejutan untuk Baekhyunnya yang manis.

**Creamy Puff**

“HOAAM!” Pagi di minggu pertama bulan Mei itu diawali dengan uapan seorang lelaki bertubuh jangkung bermarga Park, oh mari kita sambut, EXO K Park Chanyeol! Oh tidak tidak, maksudku, mari kita sambut, Chanyeolie! Yeah, kau tahu? Jadwal mereka sedang kosong kala itu, maka Chanyeol tidak dihitung sebagai artis, ia hanya anak lelaki pemalas yang suka makan makanan manis. Bicara soal manis, Chanyeol tiba-tiba membelalakan matanya, membuka kedua kelopak itu lebar-lebar ~ya walaupun tidak selebar milik Kyungsoo~

“Hari ini  ulangtahun Baekkie!” Pekiknya setelah berhasil mengumpulkan keseluruhan nyawanya yang terkadang masih berserakan di tempat tidurnya yang nyaman dan empuk. Kemudian lelaki itu membekap mulutnya. Aku tidak boleh berteriak. Baekkie tidak boleh tahu hadiahku! Bathinnya sembari tersenyum sendiri. Joonmyeon~sang leader yang kebetulan tengah menyambangi kamar Chanyeol dan Baekhyun~ mengerutkan dahinya, kemudian berjengit ngeri. Ia takut melihat rapper EXO K yang berkharisma diatas panggung tengah tersenyum-senyum sendiri. Kedua alis tebalnya meliuk-liuk seperti ulat bulu.

“Hyung! Apa Baekkie sudah pergi kuliah?” tanya Chanyeol sedikit berbisik. Joonmyeon menutup hidungnya.

“Kau bau, Chanyeol! Lekas sikat gigimu dan cuci muka. Kau akan kuadukan Kyungsoo kalau tetap seperti itu” ujar Joonmyeon sembari berlalu. Kedua alis tebal Chanyeol kembali meliuk-liuk sepanjang perjalanannya menuju kamar mandi.

**Creamy Puff**

GRUSAK GRUSAK

“Astaga! Park Chanyeol! Apa yang akan kau lakukan dengan semua benda itu?!” Pekik Kyungsoo yang baru saja membangunkan Jong In dari tidur nyenyaknya. Matanya yang bulat besar makin terlihat besar seperti mata panda ketika melihat Chanyeol berjalan ke dapur dengan kantung berisi tepung, mixer,  fla strawberry, dan beberapa bubuk bubuk manis ditangannya. Oh! Jangan lupakan buku resep yang sedari tadi terjepit diantara leher dan bahunya~well, tangannya sudah penuh untuk barang-barang tadi~.

Biasanya Chanyeol selalu memakai barang barang berwarna hitam, ia benci bersedekap dengan dapur, dan tak tertarik untuk sekedar menyentuh buku resep. Apalagi buku  resep itu berwarna pink, dan gambar cupcakes berwarna-warni memenuhi covernya.

Kyungsoo berdeham, “eum, butuh bantuanku?” tanyanya ramah. Tapi Chanyeol menjawabnya dengan nada tidak biasa.

“Tidak, tidak perlu, hyung! Tinggalkan aku sendiri selama.. eum.. selama,” rapper EXO K itu membolak-balik halaman buku resep yang tadi ia pegang.

“Ah! Selama 45 menit!” lanjutnya dengan senyum mengembang. Kyungsoo berjengit. Biasanya senyum itu hanya digunakan kala Chanyeol membutuhkan bantuannya, atau meminta Kyungsoo untuk memasakannya makanan. Tapi, kali ini, sepertinya senyuman tadi berbeda makna. Maka, Kyungsoo hanya mengangguk  sembari berlalu.

**Creamy Puff**

TING!

Mendengar dentingan itu, Chanyeol langsung bangkit dari kursi kayu di dapur. Ia memakai pelindung tangan, kemudian perlahan membuka oven. Disana ada 7 buah Cupcakes, dengan bentuk yang ‘sedikit’ rapi. Chanyeol mengerucutkan bibirnya, kemudian mengelus dada.

Tak apa, Chanyeol. Walaupun buruk, Baekkie pasti menyukainya. Bathinnya. Kemudian, Chanyeol mengambil salah satu dari ketujuh cupcakes itu, menghiasnya dengan fla strawberry, cream vanilla, juga irisan strawberry yang terlalu besar. Oh! Jangan lupakan kristal kristal kecil berwarna-warni yang siap ditaburkan diatasnya. Chanyeol tersenyum puas melihat hasilnya. Ia mengangkat cupcakes yang sudah ia hiasi tadi,

“Kau! Kau harus terlihat baik dihadapan Baekkie! Jangan nakal, dan jangan lupa berikan rasa manismu. Baekkie suka hal manis” katanya. Ugh, mungkin anak ini sedikit ‘gila’ karena sedetik yang lalu dirinya baru saja mengancam sebongkah cupcakes. Kau juga dapat menyimpulkan itu adalah bentuk dari rasa cintanya terhadap Baekhyun.

**Creamy Puff**

“Aku pulang” Suara merdu Baekhyun terdengar dari pintu ruang tamu. Chanyeol mengintip dari celah di jendela dapur.

“Yeollie? Apa yang kau lakukan disana? Kau sedang bermain hide and seek dengan Sehun?” tanya Baekhyun dengan dahi berkerut. Chanyeol tertangkap basah, ia menyimpan cupcake cupcake nya didalam wadah dan menyembunyikan wadah itu dibalik jaketnya. Baekhyun merapikan poni sang rapper EXO K dengan halus.

“Apa yang akan kau lakukan?” tanyanya lembut. Ya, Baekhyun selalu tau apa yang sudah dilakukan Chanyeol, jadi ia tak perlu menanyakan itu. Namun, Baekhyun agak sulit menebak apa yang akan dikerjakan oleh Chanyeol, jadi ia bertanya dengan nada selembut mungkin. Chanyeol hanya tersenyum senyum sendiri.

“Selamat ulang tahun, nae Baekkie!” Chanyeol berkata dengan nada seriang mungkin sembari memberikan wadah berisi cupcakes kepada Baekhyun. Lelaki manis itu membekap mulutnya, terharu dengan apa yang dilakukan Chanyeol untuknya. Ia tau Chanyeol adalah pria yang menjaga kharisma nya dengan baik. Baekhyun juga tau  Chanyeol tak suka berlama-lama berurusan dengan dapur. Ia tau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat cupcake, dan ia menghargai itu semua.

“Terimakasih banyak, Yeollie! Yeollie, Jjang!” Pekik Baekhyun sembari mencicipi cupcakesnya. Hiasannya sangat terlihat manis, namun Baekhyun menunjukan ekspresi lain saat menelannya. Rasanya sulit sekali menelan sebongkah cupcakes dengan wajah gembira Chanyeol disampingnya. Rasanya enak, dan ia terkejut Chanyeol bisa membuatnya. Namun ada satu lagi hal yang ganjal dari cupcakes itu. Begitu digigit, bongkahan itu akan mengempis, dan juga cream vanilla dengan aroma strawberry yang menguar. Rasanya seperti ada yang meniup permukaan bibirmu saat menggigitnya. Baekhyun jadi tersenyum sendiri sembari mengambil sebongkah Cupcake lagi.

Well, cupcake nya memang berbentuk aneh. Namun, creamy puff yang dihasilkan cupcakes buatan Chanyeol, mampu membuat Baekhyun tersenyum cerah seharian.

FIN

2 thoughts on “Creamy Puff ~ Special Baekhyun Birthday

  1. ohh, jadi ini yang mau di publish di IFK? hahaha, habis kamu ngundang aku ke blogmu dan aku liat ini… kan aku jadi penasaran, ya udah deh aku baca aja sekalian, gapapa kan? xD

    ini baekyeol dan… uhh, kenapa baekyeol itu selalu manis sih? ;__;
    beda banget sama kaisoo yang fic angst-nya bertebaran, atau hunhan yang romance-nya udah menjurus kemana-mana (?) baekyeol itu porsi manisnya selalu pas gitu :3

    oke, aku ngakak di bagian junmyeon ngeliat chanyeol bertingkah kaya orang gila itu xD pasti si junmen langsung dapet feeling ga enak tuh: pagi-pagi kok udah disodorin pemandangan yang absurd xD
    dan pas bagian si kyungsoo ninggalin yeol di dapur, aku nyaris teriak: heh, yakin mas mau kamu tinggal? kamu mau beresin dapur habis itu? mau tanggung jawab kalo ada oven meledak? untung deh ya ga kejadian dan si yeol berhasil membuat cupcake itu dengan seamat sentosa XDD

    cuma, aku nemu beberapa typo nih disini… but overall ini manis dan aku selalu suka karakter yeol yang mau ngelakuin apa aja buat bikin baek seneng itu >,<

    okedeh dhila, aku mau ke tempat xiumin dulu yaa~ see ya!

    • iya ini lah yang mau di post. hahaha aku bingung mau kasih hadiah apa ke baekhyun, jadi aku pinjem yeollie untuk memberikan hadiah dari kami untuk baekhyun. wkwkwk typo? alhamdulillah kakak menemukannya, aku akan memperbaikinya. gomapseumnida for comment ^^ datang lagi ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s