White Love

White Love

White Love

Title : White Love
Scriptwriter : dhiloo98
Main cast : Kim Myungsoo
Jung Soojung

Genre : Romance
Duration : Drabble
Rating : T

Summary : When loves bring me to the dream land

Song recomended : Starship – White Love
White Love~

“Mengikutiku lagi?” Tanyaku sembari menaruh sebagian anak rambut ke belakang telingaku. Kedua iris cokelat tua itu menatapku lekat. Kemudian terkekeh,

“Begitulah,” jawabnya santai. Lelaki itu menyisir rambutnya ke belakang. Kemudian memasukkan telapak tangannya ke dalam saku celana.

“Kau, masih suka berlatih vokal sendirian?” Aku mengangguk, membenarkan perkataannya dengan kekehan kecil menyertai.

“Lalu apa kegiatanmu saat ini, Myungsoo?” Kulihat ia menghela napas. Kedua tangannya terangkat di udara. Tubuhnya berputar perlahan,

“Menikmati hidup, mungkin?” Jawabnya dengan senyum mengembang.

“Bagaimana keadaanmu, Soojung?” Aku menghela napas. Sudah lama tak ada yang menanyakan bagaimana keadaanku seperti ini. Sudah lama tak ada yang bersikeras untuk mendampingiku. Berada dekat denganku, kecuali Myungsoo. Anak itu benar-benar. Selalu datang di saat yang tepat. Tepat saat aku merasa kesepian. Tepat saat aku tengah bosan. Tepat saat aku membutuhkan kehadiran seseorang. Ya, seseorang seperti Myungsoo.

Myungsoo berjalan mendekatiku. Tatapannya tak sesentipun bergerak jauh dari kedua irisku.

“Soojung!” Ujar temanku~Jinri. Gadis itu berlari kecil ke arahku. Tanpa basa-basi, gadis itu menarik lenganku menjauh. Meninggalkan Myungsoo dengan segala tatapan herannya sendirian.

White Love~

Perkuliahan lebih cepat selesai hari ini. Matahari sudah bergegas pergi ke ufuk barat. Menyisakan seberkas cahaya jingga yang membekas indah di langit sore. Aku berlari kecil menuju gerbang utama. Secepat mungkin menyambangi halte bus terdekat. Lalu derap langkah kecil itu mengisi relung telingaku. Suaranya mengalun lembut dan menggelitik kecil telingaku.

“Hey, Myungsoo, apa yang kau lakukan hari ini?” Tanyaku tanpa menoleh ke belakang. Lelaki itu tertawa renyah. Mungkin ia bahagia karena aku mengetahui keberadaannya? Entahlah, yang jelas sekarang ia berada di sebelahku. Berjalan beriringan dan menyenandungkan beberapa bait lagu.

“Kau tidak bosan ya mengikutiku terus?” Myungsoo kembali tertawa. Tawa renyah yang membuatku sering kali tersipu malu. Lelaki itu kemudian terdiam. Matanya menatap lurus ke depan,

“Kadang, aku lelah seperti ini terus.” Aku menoleh. Mendapati raut wajah Myungsoo yang berubah drastis. Tatapannya sendu, suaranya bergetar, meski ketampanan tak sirna dari wajahnya.

“Aku ingin seperti lelaki lain,” katanya dengan tangan terlipat di dada. Matanya menerawang jauh ke depan. Kemudian ia menunjuk pasangan di depan kami.

“Seperti itu. Dapat bebas menggenggam tangan gadisnya.” Oh, itu adalah permintaan kecil yang manis, Myungsoo. Sungguh.
Kemudian ia menolehkan kepala, mencoba menatap kedua mataku.

“Hanya ini yang dapat kulakukan. Kau tak apa kan?” Aku mengangguk. Terkadang pertanyaannya terdengar aneh, tapi diantara semua itu aku mengerti dirinya. Jauh ke dalam sana.

“Aku ingin merangkulmu, lalu berjalan berdampingan,” gumamnya disertai kekehan kecil.

“Kita sudah berjalan berdampingan, Myungsoo.” Lelaki itu menghentikan langkahnya. Wajah itu memberikanku senyum terbaik yang pernah kulihat. Senyum tulus yang manis, tapi sarat akan kepedihan.

“Aku ingin bebas menatap matamu,” kali ini aku berhenti berjalan. Kemudian berkacak pinggang dengan mata mendeliknya tajam,

“Benarkah? Lalu apa yang kau lakukan sekarang, huh?” Lagi-lagi pria itu terkekeh.

“Sudah kubilang, jika seperti ini, aku jadi ingin mengacak rambutmu.” Ujarnya dengan nada konyol.

“Apa kau mulai meragukan dirimu?” Tanyaku lirih. Tanganku sibuk memainkan ujung rok yang kugunakan. Sementara itu, kulihat Myungsoo mendekat. Hanya beberapa inci dari jarak pandangku. Kemudian kurasakan sesuatu yang dingin menyentuh permukaan kulitku. Menggetarkan hatiku, menghidupkan degupan di dalam sana. Bukan degupan yang seperti biasa terjadi. Kali ini yang ada hanya degupan aneh yang membuat mataku berair. Sesuatu yang dingin itu serasa menghujamku. Dan semua terasa berputar ketika Myungsoo secara tiba-tiba berada di belakangku. Air mataku jatuh. Lagi-lagi lelaki itu menyayatku. Membuka luka lama ini lebar-lebar. Membuat memoriku terbang ke masa-masa remajaku.

“Aku tak nyata, Soojung,” gumamnya dengan nada lirih. Sementara itu aku hanya mampu menangis. Ini tentu kembali lagi ke saat dimana aku berusia belasan tahun. Berjiwa labil dan tak mempunyai teman barang satupun. Ini mungkin tidak adil, tapi kepalaku terus membentuk bayangan tentangnya. Bayangan-bayangan yang dapat membuat Myungsoo terasa begitu nyata dalam hidupku. Menemaniku ke mana saja dan tak henti-hentinya membuatku tersenyum juga menangis.

Aku menghapus air mataku. Takut-takut membuka kelopak mataku. Lalu semua terasa adil.Seperti yang sudah ditakdirkan, tak ada Myungsoo disana. Yang ada hanyalah angin sepoi yang berhembus, meniup pelan permukaan wajahku.

“Sudah seharusnya, Myungsoo. Sudah seharusnya,” gumamku memandang tak fokus ke segala arah. Ditemani dengan air mata yang turun membasahi pipiku. Ditemani dengan angin sepoi yang masih terus menyentuh permukaan kulitku. Ditemani dengan air hujan yang tiba-tiba mengguyur bumi. Aku memejamkan mataku. Memforsir otakku untuk memproses sesuatu. Memaksa pikiranku untuk membuat bayangan-bayangan tentang laki-laki itu.

Dunia terasa kembali tak adil ketika Myungsoo benar-benar berdiri disana. Tepat di halte bus. Menatap air hujan dengan tatapan menerawang. Sesekali ia bergerak gusar. Seperti mencari sesuatu dalam tasnya, maupun dari orang di sekitarnya. Aku berlari kecil memasuki halte. Dan menyadari bahwa aku berada dalam jarak pandang sedekat ini dengan dirinya.

“Myungsoo,” gumamku dengan kedua mata melekat di setiap bagian tubuhnya. Memastikan bahwa otakku telah berhasil lagi membentuk bayangan Myungsoo dan menjadikannya nyata hanya di hadapanku. Lelaki itu menoleh. Alisnya bertaut. Jarinya menunjukku ragu-ragu.

“Apa aku pernah melihatmu?”

White Love~

Setidaknya aku tidak benar-benar gila. Kini tangan itu benar-benar mengamit jari-jemariku. Kini lengan itu tak segan lagi untuk sekedar merangkulku. Juga memenjarakanku dalam dekapan hangatnya. Dan di sinilah ia, Myungsoo. Kim Myungsoo yang sebenarnya.

Ia terlihat semakin tampan di dalam balutan tuxedo putih itu. Ia begitu tampan ketika mata kami bertemu, lalu cincin indah itu terpasang dengan sempurna di lingkar jemariku. Mengisi ruang kosong disana dengan keindahannya. Kemudian dunia serasa begitu cepat berputar ketika Myungsoo mendekatkan wajahnya dengan wajahku. Menghapus jarak di antara kami, di hadapan orang-orang yang menghadiri pesta pernikahan ini.

Setidaknya, Tuhan memberikanku keadilan yang sebenarnya. Dimana setiap detik dalam hidupku benar-benar diisi oleh dirinya. Dimana iris itu benar-benar menatapku dan aku membalas tatapannya. Dimana kehidupan kami bermula dari imajinasi. Ya, pikiran-pikiran aneh yang positif, yang menjadikan cerita kami berakhir bahagia, juga dilengkapi dengan alunan manis dari tangisan Myungsoo kecil beberapa tahun kemudian.

Yeah, because i live in dream land. Where the life starts here.

FIN

23 thoughts on “White Love

  1. alohaaaaa aku datang hehehehe

    jadi ini fic myungstal pertama-mu kah ato…ada lagi? well, well aku ga perlu membahas soal penulisan ya soalnya i always love your writing style dan pembawaan cerita yang sweet. dan aku suka banget sama posternya hahaha xD itu ivana ya yang buat? entahlah ngeliat itu aku kira ini fic sedih yang fluff-fluff gitu, tapi…um ternyata enggak hahaha

    okeh back to the story, ngeliat dari judulnya aku langsung kepikiran komik miiko yang pas white day dia ngasih cokelat ke tapei hahaha /kicked/ dan aku langsung mikir…itu WHITE DAY, DIRA! INI WHITE LOVE. oh iya salah ._.v #maaf
    ini drabble yang um gak bisa dibilang singkat sih hehehe, aku suka aja penggambaran dari awal sampe akhir tentang hubungan si myungstal ini, tapi…boleh kah aku jujur, just don’t get hurt hihihi ._.v aku rada bingung di tengah-tengah yang pas si klee ngeliat si myungsoo trus tutup mata trus si myung tiba-tiba ilang gitu. aduh ato cuma aku sendiri nih yang enggak mudeng? maaf ya kalo aku yang gila hahaha

    tapi terlepas dari part yang itu, ah kapan sih aku enggak suka pasangan ini. karena si klee itu kan semacam shippable gitu dan aku suka banget mereka walaupun belum ngeliat di video mana pun interaksi mereka dan bisa falling ke couple ini lewat fanfic orang-orang. weh, para author itu jago-jago ya hahaha❤
    dan suka banget pas si myungsoo bilang dia mau jadi kayak pasangan yang dia tunjuk, aku ngebayangin mukanya yang sok sok merajuk gitu, terus pengen disamping si klee lah padahal udah ada disampingnya, dan pengen ngeliat dia terus sambil ngeliatin si klee, ah you know it's such a cute and lovely part hehehe❤

    dan terakhirnya mereka menikah hihiww, sebenernya fic ini enggak banyak ngasih plot, tapi lebih banyak penjelasan perasaan sih menurut aku, dan itu sweet lovable gitu. aku sih suka sama tipe yang kayak gini, terkesan lebih puitis hahaha xD

    okeh sekian komenku, aku mau meluncur ke tempat lain dan ini sweet hehehe me love this so much

    see ya dhila, keep writing myungstal and i'll wait for rainy boy? ah ya oh sehun si anak hujan hahaha see ya!!! <333

    • aloha loha loha juga kak dira… ^^ aigoo senengnya akhirnya ada juga yang ngereview ini fic! mweheheehe

      errr.. tidak juga sih kak. haha ini fic myungstal yang keberapa aku lupa. karena kan udah ada Never Being Same, terus abis itu Only Learn The Bad Things. ini yang ke tiga.

      hahaha iya aduh itu emang manis banget si miko sama tapei. dan yayaya mereka co cweet bikin iri!!! aduh kan jadi salah fokus… soalnya aku juga suka komik hai miko, hehehe

      waduh maafkan aku kak.. jadi buat kakak bingung gini.. u.u
      jadi.. itu ceritanya. adalah Myungsoo nembus badannya si kle.. hihi rada susah emang ya yang itu untuk dimengerti. hanya dhila dan Tuhan yang tau //eh//

      haha iyayah aduh mereka berdua emang bener-bener couple lah. cocok aja gitu ganteng ama cantik.. gak kaya couplenya aku sama sehun. gak seimbang, karena ya dia ganteng dan aku?? hanya Tuhan yang tau jawabannya //plak// apaini//

      ne. aku udah ada project mereka yang baru kok, mwehehe
      dan sehun.. uyeah lah ada yang nungguin.. ^^ gomawo ya kak… ^^

  2. dhilaaaaaaaaaaaa, kakak datanggggg *finally akhirnya* hehehe
    tapi tunggu tunggu, maksud cerita di awal2 itu..myungsoo sebenernya ga nyata gitu? cuma bayangan si soojung doank ato halusinasi gitu? abis jinri nya juga ga bisa liat bukan?? yaaa, diperkuat juga sama myung yg ngomong klo dy itu ga nyata…

    dan tetiba muncul myung yg aseliiii~ (memang sebelumnya apa??) #abaikansaja
    mereka ga saling kenal, layaknya orang yang baru pertama ketemu trus kenalan trus pendekatan trus pacaran trus nikah deh (oke, ini karangan sendiri) hahaha

    ini manis banget lho dhila, walaupun gada kata2 romantis nan gombal yg kluar dari mulut myungsoo. semuanya kan dari sudut pandang soojung dan ini bener2 kaya ungkapan hati terdalamnya, betapa soojung bahagia banget akhirnya bisa ketemu sama myungsoo yang nyata dan akhirnya hatinya berlabuh hingga ke jenjang penikahan. apalgi waktu ngebayangin penambahan anggota keluarga si lil’ myungsoo ato mungkin lil’ soojung..hehehe

    pokoknya kak suka sama pendeskipsian kamu di cerita ini..
    nice ^^ and keep writing🙂

    • kakaaaaaak… aku juga dateeenggg… > iyaa, diawal Myungie itu gak nyata kak. dia cuma bayangannya Soojung. ya dua-duanya, halusinasi sama bayangan kayaknya sama deh? hehehe iya si jinri gak bisa ngeliat… dan aduh iri lah sama si kle ini karena dia bisa ngimpiin orang seganteng Myungie haha

      “dan tetiba muncul myung yg aseliiii~ (memang sebelumnya apa??) #abaikansaja
      mereka ga saling kenal, layaknya orang yang baru pertama ketemu trus kenalan trus pendekatan trus pacaran trus nikah deh (oke, ini karangan sendiri) hahaha”
      -> ya! kan udah kubilang dia beruntung. tauu-tau ada Myungie dalam wujud manusia asli.. enak banget tuh. dan ya mereka pertama ketemu, kenalan, pdkt, terus abis itu nikah deh. kakak bener bangeet.. > makasih banyak kakak.. ^^ abis aku gak tau cara ngegombalin yang ngesrek dihati. mungkin lain kali aku harus tanya temen-temen lelakiku agar dapat pencerahan?? ya kalau aku jadi Soojung juga bakalan seneng bangeet!! dapet yang palsu (?) sama yang asli. enak amat hidupnya..

      gomawo kakak! ^^
      thanks for review

  3. haaaaiii haaaaiii dhilaaaaa😀
    aduuh, always deh ya dhil kayaknya ._. sweeettt gini ><

    eh, eh dhila suka seventeen?? xD /beda jalur/

    • Hai hai kakak… >< aku gak tau apa yang harus dilakukan pada dua manusia itu! Mereka terlalu bagus untuk dikhayalin doang, maunya real!!!! ^^

      Iya gapapa kok kak, emang suka kepotong gitu.. makasih ya kak udah kasih komen di sini! ^^ main-main ke page author's life untuk tau aku. Ke Beep Beep untuk ngobrol sama aku. Gomawoo ^^

  4. dhilaaaaa komenku ilang tengahnya dhil T.T ;A;

    huwaaaa Dx

    kayanya kebingunganku mirip-mirip di atas deh, hahaha
    SooJung sbelumnya emang belum pernah ketemu Myung gitu? terus SooJung nyiptain khayalan yg udah bentuk Myung dan ketemu nyatanya?
    daaaan DHILAAAA MEREKA NIKAAH!! ADUH PASTI MEREKA SWEET BANGET KAAAAN. aku mau kayak mereka u,u aku mauu aku mauu /emaap salah/

    au ah dhil u,u kesel gegara komen tengahnya ilang u,u

    • Hai kakak gapapa kak..

      Ya. Soojung emang belom pernah ketemu Myungie. Dia cuman khayalan doang. Tapi, pas Soojung udah ikhlas kalo Myungie itu cuma ilusinasi, eh yang asli beneran ada.. hehe mian kalo susah dimengerti ya kak…

      • iya kalo beneran aaaaaaa gabisa ngomong lah ya/?

        ah gitu~~

        kyaaaaa yg nyebelin kenapa mereka lebih muda dari aku ;A; kenapa boy groupnya pledis mudaaaa semuaaa >< bahkan member NU'EST lbh muda /kecuali Aron/ .-. tapi mereka kereen sumpaah /maap ngelantur/

  5. HAAAI NAE COUPLE, ZUKY IS COMINGG!! :DDD /tebarbunga/
    aku komen dari cover dulu ya, covernya keceh, as usual kalau captain yang buat😄 terus aku pikir pas liat covernya, duh bakal jadi action atau angst gitu ._. efek dari wajah setengah Myungsoo, ditambah tatapan tajemnya itu… AYOOK BUNUH AKU!! AKU GA KUAT DITATAP KAYA GITU TERUS SAMA MYUNGSOO.. DHILLAAA TOLONG AKUUU ;__; /kicked/

    pas liat informasi ffnya, Romance? aku penasaran bakal sekeceh apa Romance yang kamu buat😄 kamu kan kaya kak amer, ahli lah buat cerita fluff :33 muehehe.. dan drabble..
    aduh, pasti aku kurang puas karena PASTI PENDEEK!!😥 /dordor/ ngga taunya engga😄 cukup panjang sih untuk ukuran drabble ._. atau mungkin ini ficlet yang kalau dipanjangin lagi?😉 ehehe.. /geplak/

    kita berlanjut ke masalah isinya yuuk😄
    seperti yang udah aku bilang tadi, kapan sih kamu fail bikin ff romance gini? aduh ini kerenlaaah ;_; white love, cinta putih, cinta yang abadi, cinta yang tak ternoda, cinta murni….
    aduh White Love aja maknanya udah daleeeeem bangetlah ;_; ditambah castnya MyungStaal.. aku ga kuatlah, dua orang itu terlalu…
    uh…… /kicked/

    tadi aku sempet nangkep kalau Myungsoo disini itu terkesan ngga nyata? hanya sbeuah fiktif yang memang sengaja dibentuk oleh pemikiran Soojung? aduh, ini MyungStal series kah? terus, ada apa dengan Myungsoo yang asli?
    di awal-awal itu sweet lah pas Myung bilang kalau dia pengen nggandeng tangan Soojung, meluk Soojung, aduh rasanya gimana gitu ya.. kesan tulusnya dia dapet banget dhil disini ;; mereka terlalu loveable disini..
    dan, fic ini kayaknya lebih ditonjolkan perasaan ya?🙄 gapapa, sweetlah pokoknya😄

    Aku bahagia juga pas MyungStal nikah😄 menurutku, mereka cocok, udah sana punya anak yang ganteng-ganteng sama cantik-cantik😄 muehehe..

    terus pas menjelang akhir, Myungsoo jadi nyata gitu? .__. Soojung beruntung bangetlah ;; ya nasib punya muka cantik😳 /HEH/ /KENAPAKAMUCURHAT/ hehe…
    nice fic Dhilaaaa XDD

    • HAI NAE COUPLEEEE!!! #NyanyilagukebangsaanDhiZu. Ulalala syadududu.. //digeplakreaderslain//

      Ya emang itu covernya keceh abis. Buatan captain kita yang paling kece sepanjang masa abad dan sepanjang karir TUJUHARIMAU RAWRR~

      NGGAK! AKU GAK AKAN BUNUH KAMU!! NTAR KALAU AKU BUNUH KAMU, ADA BEBERAPA AKIBAT BURUK!
      SATUU: AKU GAK PUNYA COUPLE LAGIII!

      DUAAA: TUJUHARIMAU KEKURANGAN SATU MEMBER DAN UJUNGUJUNGNYA BALIK LAGI KE ENAMACAAAAN!!!

      TIGAAA : AKU GAK MAU MASUK PENJARA.. HUIKS HUIKS #Caps beneran jebol kayaknya. Capsnya ikutan terseret iris hitam kelamnya Myungsoo //kicked//

      Masa sih dapet feelnya?? Aaa aku terharu.. mari kita terbang naik pegasus, zuky..

      Kak Amer jauh lebih fluff lah.. hehehehe
      Kurasa ini menjurus ke ficlet? Hehehe maap salah kasih kategori

      Iyaaaa!! White Love : cinta putih, cinta yang baru selesai di laundry (?), cinta yang baru dikasih pemutih, cinta yang baru di cat putih, cinta yang baru beli dari tokooo!! //kicked//slapped//Dijotosreaders//

      Iya. Jadi pertamanya Myungsoo itu enggak real alias cuma khayalannya si Kle kembaran kita yang cantik dewa ulala gitu..
      Nee.. ini MyungStal series.. hehehe

      Ne, aku sedikit menonjolkan perasaan di sini. Wkwk maklum.. lagi berbunga-bunga..

      Iya. Dan beruntungnya Soojung ternyata ada loh Myungsoo yang asli. Wkwk enak banget gak sih jadi dia??!! Hah?!! Aku iri!!!! #lahsituyangnulis

      Gomawo Zuky udah kasih review yang amat sangat seru dibaca di sini.. gomapseumnida nae couple!!

      See yaaa!! ^^

  6. Bisa ga sih ini cerita di bikin drama korea? >_________<" oh, how sweet they are~~~ looool. Ini drabble ya? Tapi ga kaya baca drabble loh, ini lebih panjang dari drabble2 lain yg aku baca, malahan ini berasa kaya baca ficlet😀 aku kasih 4 jempol deh buat cerita ini Dhilo :3 good job!😀

    • halo kakakkkuuu!! aduh dirimu.. mereview semua fic MyungStal ku.. hiks hiks aku terharu :”)))))))))

      WADOOHH!! Drama korea? err… jangan kak, aku belum siap.. aku belum siap.. //plak// apa ini// berasa kaya mau dinikahin aja// kicked// abaikan tolong.
      ne ini drabble. eh tapi kepanjangankah? kalau gitu nanti kategorinya kuubah jadi ficlet deh kak.. hehe makasih udah ngingetin yaaa. ^^

      and then, 4 jempol? hihihihi makaasih banyak kakak udah kasih semua jempol dalam tubuh (?) kakak… ^^ maacih🙂 aku terharu dapet readers yang gak silent kaya kakak.. main-main lagi yaaa

      • Ya ampun, komen aku kepotong >___< sedikit banget wkwk😀
        Kalaupun aku punya 100 jempol, aku bakalan kasih semuanya buat kamu kok Dhilo, salahin tuh ff kamu yg ceritanya membahana badai QwQ" wkwk
        Iya aku bakal sering2 main kok :3 kamu juga keep writting ya Dhilo :3 kakak nungguin ff MyungStal kamu yg lain😉

      • hehe gak apa-apa kak.. kata temanku, jangan pake tanda ></ banyak banyak..
        mwehehehe
        aigoo.. nanti kakak gak punya ibu jari lagiii.. hiks hiks
        hehehehe gomawo kakak. and, bisakah follow twitterku? @dhiloo98
        ditunggu follow-annya.. ^^

      • Eh, gitu ya? Baru tau .___. WordPress lebih kejam dari yg saya kira ih (?) Wkwk😀
        Abis aku gatau emo2 di sini .____.
        Oh ya, soal twitter tadi aku udah follow kamu loh Dhil, udah liat mentionan aku? :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s