Hidden Feels

hidden-feels-copy

Title : Hidden Feels

Scriptwriter : dhiloo98

Main Cast : Kim Myungsoo , Jung Soojung

Support cast : Son Naeun , Byun Baekhyun

Genre : Friendship, Romance, Fluff

Duration : Ficlet

Rating : T

Summary : Rasa ini datang perlahan. Seiring perjalanan kita. Dan aku ingin kau mengetahui sesuatu. Aku menyukaimu, bukan sekedar mengagumi.

**Hidden Feels**

“Cantik sekali,” Soojung memutar matanya. Seakan sudah muak dengan perlakuan sahabatnya ini.

Kedua maniknya menangkap sesosok gadis cantik dengan dress berwarna soft pink di hadapan mereka berdua. Soojung memukul kecil pundak Myungsoo.

“Naeun? Kau bilang dia cantik?” Myungsoo menatap Soojung garang. Oh ayolah, mereka sudah bersahabat sejak masa orientasi. Ini sudah tiga tahun, dan Myungsoo baru ingin memberikan konflik pada prom night mereka? Jelas Soojung tak terima.

Soojung menatap Naeun datar saat gadis cantik itu melambaikan tangan pada keduanya. Ia melirik dirinya sendiri. Membandingkan dirinya dengan Naeun. Cute Princess , Soojung rasa gelar itu cocok disandangkan pada Naeun. Soojung akui ia tak seperti gadis kebanyakan. Ya, walaupun dirinya tak setomboy yang orang kira. Dressnya jauh lebih tertutup dibandingkan dengan yang Naeun pakai, dan itupun masih membuatnya tak nyaman.

“Myungsoo, bolehkah aku berdansa denganmu?” Tawar Naeun ketika dirinya berhasil mendekati dua sekawan itu. Soojung menatap datar keduanya. Ia tahu, dirinya tak lebih dari gadis kutu buku yang acuh. Jauh sekali jika dibandingkan dengan Naeun. Sekertaris OSIS yang anggun dan lemah lembut. Myungsoo menatap Soojung tak enak hati. Namun apa daya, Naeun mengajaknya berdansa. Jadi, Myungsoo menerima tawarannya.

“Bolehkah aku berdansa denganmu, nona Jung?” Suara lembut itu mengalun begitu saja. Membuat langkah Myungsoo terhenti. Pria tampan itu menoleh ke belakang. Mencari asal suara, dan ia menemukan pria manis di sana. Byun Baekhyun, si wakil ketua OSIS yang ramah dan penuh senyum. Myungsoo menatap Soojung tak percaya ketika gadis itu menerima ajakan Baekhyun dan berdansa di tengah aula.

**Hidden Feels**

Soojung menatap pasangan di depannya dengan tatapan menerawang. Di sana ada Myungsoo, juga Naeun. Hari kelulusan telah tiba. Dan Soojung telah menolak Baekhyun mentah-mentah sekitar lima belas menit yang lalu. Pria manis itu memberikan sebuket bunga lily pada Soojung~tanda ia menyatakan perasaannya. Namun, Soojung hanya berbalik tanpa mengatakan apapun. Meninggalkan Baekhyun si manis sendirian.

Sementara itu, Soojung dapat melihat sinyal-sinyal yang dikirimkan Naeun pada Myungsoo. Begitupun sebaliknya. Jarinya mengetuk-ngetuk meja cafe. Sesekali ia menyesap hot chocolate di hadapannya. Sementara dua orang tadi masih asik bersenda gurau. Buat sesuatu dalam diri Soojung memanas. Baru saja gadis itu menoleh, ia mendapati seorang pria manis tengah terduduk sendirian di samping meja mereka. Mata Soojung membulat, ia tak sampai hati melihat keadaan Baekhyun kini. Maka, dengan hati yang sedang gusar ia menduduki tempat di sebelah Baekhyun. Soojung rasa, berbasa-basi tak ada salahnyakan? Toh, ia belum mengatakan apa-apa ada Baekhyun.

About 15 minutes later

Myungsoo baru saja menyelesaikan cappuchino ketiganya. Lelaki itu melambai pelan menemani langkah Naeun yang menjauh. Ia tak bisa berhenti tersenyum. Mengagumi setiap detail dalam diri gadis di hadapannya tadi. Naeun itu cantik, anggun, pintar, berbahasa lembut, dan menarik di mata Myungsoo, sebabkan pipinya dilingkupi semburat kemerahan dan membuatnya tertawa kecil. Ia tak tahan untuk segera menceritakan semua tentang perasaannya pada Soojung. Ya, pada gadis cantik itu. Namun, seketika mata Myungsoo membulat ketika tak mendapati Soojung di sebelahnya. Matanya mencari, dan menemukan sosok gadis yang dicarinya di sana. Tepat di sebelah meja yang mereka pesan tadi. Lelaki tampan itu menghembuskan napas berat. Dalam kamusnya, setiap Myungsoo bahagia, maka Soojung juga harus merasakan kebahagiaan itu. Bukannya malah bersenda gurau dengan lelaki lain. Dan tanpa berpikir dua kali, ia meninggalkan Soojung dengan mata penuh kekecewaan.

**Hidden Feels**

“Cincin siapa itu?” Soojung baru saja mempertanyakan sebuah cincin yang melekat di jari Myungsoo. Buat kening gadis itu berkerut.

Kehidupan kampus memang tak senormal yang Myungsoo dan Soojung bayangkan. Banyak sekali tugas, banyak sekali ujian, juga banyak sekali kegiatan-kegiatan tak terduga. Muncul begitu saja. Buat hubungan Myungsoo dan Soojung merenggang, sampai bisa bertemu saja merupakan suatu yang patut disyukuri.

Myungsoo menggeleng kecil menanggapi pertanyaan sahabatnya itu. Bibirnya menggumamkan sebuah kata, dan Soojung dapat mengenali kata itu sebagai rahasia. Lagi-lagi dahi Soojung berkerut. Myungsoo sedikit tertawa dibuatnya.

“Ah! Naeun?” Myungsoo nampak berpikir. Jari telunjuknya mengetuk-ngetuk permukaan bibir bawahnya. Kemudian lelaki tampan itu mengangguk. Kali ini, bukan dahi Soojung lagi yang berkerut. Namun, pikiran dan hatinya juga demikian.

Long distance relationship?” Belum sempat Myungsoo menjawab pertanyaan itu. Soojung sudah lebih dulu mengangguk-angguk. Seolah telah menjawab pertanyaannya sendiri. Namun tak lama kemudian, gadis itu menatap Myungsoo. Seolah ingin mengatakan sesuatu yang penting baginya,

“Myungsoo, kau ingat hari ini hari apa?” Myungsoo nampak berpikir. Cukup lama sampai Soojung sempat menguap karena rasa kantuk yang mulai menghantui. Myungsoo menggeleng, tanda ia benar-benar tidak tahu. Buat Soojung menghela napas kecil. Ia tahu, ini akan terjadi cepat atau lambat.

“Hari ini, hari ulangtahun~”

“Naeun kan? Ah ya, aku ingat Soojung.” Sela Myungsoo dengan senyuman terpahat di wajah tampannya. Soojung tak lagi menghela napas. Myungsoo dapat melihat setetes air mata jatuh dari pelupuk gadis itu sebelum Soojung memutuskan untuk pergi meninggalkan Myungsoo sendirian. Ini hari ulang tahunnya. Mereka selalu merayakannya bersama-sama. Tak perduli apapun alasannya. Tapi, sekarang Myungsoo berubah. Ya, Soojung tahu itu. Dan ia sudah berjanji pada dirinya sendiri, jika saat ini tiba, ia benar-benar tak akan menyampaikan sesuatu yang penting pada Myungsoo.

**Hidden Feels**

“Soojung!” Myungsoo meneriaki gadis cantik itu dari kejauhan. Ia berlari di tengah kerumunan para mahasiswa yang baru pulang dari universitas. Tangannya berhasil mengamit lengan Soojung dan membuat gadis itu berhenti.

“Kenapa kau menjauhiku?” Tanya Myungsoo hati-hati sesaat setelah pesanan hot chocolate mereka sampai.

Ia mendapati ekspresi bosan Soojung, juga tatapan gadis itu yang mencoba menjauhi miliknya.

“Kau kenapa, hm? Bisa ceritakan padaku?” Soojung sedikit menggerakan tubuhnya. Matanya bertemu mata Myungsoo dan gadis itu langsung bergumam. Gumaman kecil yang tak sampai di telinga Myungsoo.

“Aku lelah Myungsoo. Bisa aku pulang sekarang?” Soojung bertanya balik. Myungsoo langsung menanggapinya dengan gelengan.

“Tidak sebelum kau menceritakan semuanya, nona Jung,” Soojung menatap Myungsoo tak yakin. Kemudian ia mendesah kecil.

“Skripsi. Bisa kau mengerti itu?” Lagi-lagi Myungsoo menggeleng. Ia yakin bukan skripsi yang membuat Soojung menghindarinya selama semester akhir ini. Ia yakin gadis cantik di hadapannya punya alasan lain. Ya, alasan yang selama ini menghantui hari-hari gadis cantik itu.

“Kau, masih bertunangan dengan Naeun?” Pertanyaan Soojung berhasil membuat Myungsoo terkekeh. Dan tentu, bukan itu tanggapan yang Soojung minta dari Myungsoo.

“Kau cemburu?” Soojung menggeleng. Namun, Myungsoo dapat melihat semburat merah muda di pipi gadis itu.

“Bagaimana bisa aku cemburu? Kalian ini kan sudah bertunangan,” Myungsoo kontan menjentikkan jarinya di hadapan Soojung. Buat gadis itu menampilkan ekspresi bingung.

“Skak mat! Kau tahu?” Soojung makin menatap Myungsoo keheranan.

“Kau ingat masa orientasi kita beberapa semester yang lalu?” Soojung mengangguk,

“Banyak sekali wanita yang menyukaimu, bukan begitu?” Myungsoo tersenyum.

“Lalu apa yang mereka katakan ketika mengetahui statusku?” Soojung menatap Myungsoo menerawang,

“Mereka kecewa. Karena nyatanya kau sudah bertunangan dengan seorang wanita, yang kuketahui adalah Son Naeun. Mahasiswa univeristas lain.” Myungsoo makin tersenyum.

“Lalu apa yang dapat diambil dari kisahku?” Pertanyaan Myungsoo barusan sukses membuat kerutan di dahi Soojung bertambah. Gadis itu menyesap hot chocolatenya sebelum menyadari sesuatu.

“Tak ada yang berani untuk sekedar menyatakan perasaannya padamu, bukan begitu?” Myungsoo kembali menjentikkan jarinya. Kemudian lelaki itu mengacak rambut Soojung lembut.

“Kau tahu, Naeun kuketahui telah bertunangan dengan Baekhyun,” Soojung membelalakan matanya. Myungsoo dapat melihat gadis itu mengepalkan tangannya kuat-kuat.

“Kau dikhianati?! Gadis itu mengabaikanmu?!” Kilatan emosi itu bersarang di kedua manik Soojung. Namun, lagi-lagi Myungsoo hanya tertawa.

“Bukan seperti itu,”

“Aku hanya mau, tak ada yang mengakui suatu hubungan denganku, selain dirimu.” Mata Soojung membulat. Jantungnya berdegup cepat. Secepat desiran darah dalam tubuhnya. Seiring tangan Myungsoo yang maju perlahan, mencoba menggenggam tangan Soojung. Kemudian membuka telapaknya, dan menyematkan sebuah cincin pada jari manis Soojung. Buat gadis itu meleleh seketika.

“Menikahlah denganku,”

FIN

18 thoughts on “Hidden Feels

  1. Ahhhh~ aku speechless deh baca ff kamu >/////<" ceritanya daebak, jinjja!
    Awalnya rada nyesek sih, aku kira itu Myung suka sama Naeun 8-| untungnya ngga :3 untung juga itu cincin akhirnya buat Soojung😀 MyungStal emang harus happy ending! Titik ga pake koma wkwk~

    • halo monica.. ^^ boleh aku panggil begitu?
      yah.. jangan speechless gitu dong, nanti kalau kamu speechless siapa yang mau kasih comment di blog aku?? //mendadakgalau//

      daebak? gomawo..
      mwehehe aku memang sedikit sengaja untuk mengecoh readersdeul tentang Myung-Eun dan Baek-Stal… ^^
      ne, setuju buat kamu .. karena MyungStal memang harus happy ending!!!! gomawo ya cantiik udah kasih review di sini^^

      silahkan main-main ke fic atau page lain..

      • Gapapa sih, panggil eonni juga gapapa, karena rasanya aku lebih tua dari kamu nih, aku 95Liner😀 salam kenal ya Dhilo ^^
        Ah, soal speechless itu, meskipun aku speechless aku tetep bisa komen di blog kamu kok, tenang ajaaa😉 wkkkk~
        Iya, aku beneran ketipu sama pairingnya😦 kamu pinter banget bikin aku hampir jantungan gara2 Myung sama Naeun hampir bersatu di cerita itu >_____<" haha untung aja Baekhyun yg tunangan sama Naeun akhirnya~ :3
        Iya nih, kamu tau aja aku mau main ke blog kamu wkwk~ aku kehabisan stok ff Krystal dimana-mana😦 dan aku ini tipe yg rewel soal maincast, aku gasuka baca maincast selain pairing Krystal lol agak aneh memang, tapi itu kenyataan Q_____Q" okedeh~ aku meluncur ke fic kamu yg lain ya Dhilo😀

  2. DHILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAAAAAA AKU BARU KE SINIIIIIIIIIIIIIIIIII
    AAAA HIIIL KENAPAAAAA MYUNGSTAL SELALU SWET FLUFF MANISSS GINIII DHILLLL AAAA /LAGI GAK NYANTE/

    frst, udah sakit sebenrnya kirain Myungsoo tunangan sama Naeun, oh pliss dhil. betapa sakitnya kleee u,u

    tapiii, berakhir bahagia ternyata ><
    aduuuuhh maniisss dhiill u,u

    • KAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      GAPAPA KOK KAKAK BARU KESINIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!

      AAAAAAAAAAAA KAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!! //apalah ini caps//
      Manis kah??????????/ manis kah???????? hehehe senangnya..
      yah kakak sakit??// sakit dimancenya??????? maafkan aku kakak.. maafkan akuuu huhuhuhuhuhu u.u
      ne,, berakhir bahagia karena kalo enggak aku diserbu Kle sama myungstal shipper kak. wkwkwk aku kan gak mau Sehunie jadi DUDA mendadak..
      hehe gomawo kakakk.. ^^ main-main lagi ya..

      • iyaaaaaaaaa dhilllll maniiiissss ><
        doakan saya gak kena diabetus ya dhil gegara baca ini ya dhil/?

        IYAAAAAA SAKIIIIT BAYANGIN AJA MYUNG PAKE CINCIN -yang dipikirin Kle- dari naeun. oh dhil, pasti itu runtuh pertahanan Kle😦

        eh, bentar bentar baru nyadar, ITU KENAPA MYUNG GA INGET ULTAH KLE DHIL?? SENGAAJAAAA?????

        iyaaa dhilla kalo update fic kasih tau coba :3
        ga bisa di subscribe wpnya u,u

      • halo kakaaaaaaaaakaaaaa!! senengnya pagi-pagi cek notif wp, udah ada nama kakak di sini.. ^^
        iya kak aku doain kakak gak kena diabetes!🙂 :* tapi kena serangan cintaku aja boleh ya?? hihihihihi

        iya..😦 aku juga kalo jadi si kle udah sedih tuh….
        mwehehehe iya. sengaja, dan maafkan aku karena naeun sama kle ultahnya kusamain ^^
        eeh, sekarang udah bisa kak. coba aja klik yang Get Tokkies kak.. ^^
        see yaa!

      • aw aw aw aw aw duuh seneng juga deh dhil xD

        eh ntar kalo aku kena serangan cintamu, aron-ku gimana dhil?? kasian dia/?

        wih jadi ceritanya myung sengaja bikin kle berpanas ria gitu/?

        oh ya? maap, saya gak ngerti dhil u,u
        iya aku subscribe xD
        see ya dhilaaaaa

  3. iyaaaaaaaaa dhilllll maniiiissss ><
    doakan saya gak kena diabetus ya dhil gegara baca ini ya dhil/?

    IYAAAAAA SAKIIIIT BAYANGIN AJA MYUNG PAKE CINCIN -yang dipikirin Kle- dari naeun. oh dhil, pasti itu runtuh pertahanan Kle😦

    eh, bentar bentar baru nyadar, ITU KENAPA MYUNG GA INGET ULTAH KLE DHIL?? SENGAAJAAAA?????

    iyaaa dhilla kalo update fic kasih tau coba :3
    ga bisa di subscribe wpnya u,u

  4. Huaaa~ MyungStal :* daebak daebak daebak kakaaak xDv itu.. Gapapa deh walaupun baekki sm naeun waks😐 tp myungstalnya bersatu :3 daebak thor ff-nyaa ^^b

    • hehehe halo lilaaa ^^
      gomawo untuk daebaknyaa..
      and then,, jangan panggil aku ‘thor’ dong. kak dhila ajaaa.. ^^
      thanks udah kasih review di sini yaa!🙂

  5. aw aw aw aw aw duuh seneng juga deh dhil xD

    eh ntar kalo aku kena serangan cintamu, aron-ku gimana dhil?? kasian dia/?

    wih jadi ceritanya myung sengaja bikin kle berpanas ria gitu/?

    oh ya? maap, saya gak ngerti dhil u,u
    iya aku subscribe xD
    see ya dhilaaaaa

  6. Halo, dek. Maaf ya baru mampir ke ceritamu sekarang. Pembawaannya asyik nih. Sama kae cerita sebelumnya. Narasinya walaupun dibawakan dari sudut pandang orang ketiga, tapi gak terkesan membosankan.

    Dari segi karakternya, kamu udah berhasil bikin pembaca ketawa-ketiwi, si Soojung dibikin agak tomboy dan cepet sensi. Eh, si Myung malah kebalikannya, sering banget ngejahilin Soojung. LOL. Lucu banget deh. Apalagi yang part belakang itu. Menjelang akhir. Kebayang si Soojung kaget setengah mati, saia juga ding. Baekhyun ternyata yang nikah sama Naeun. Oya, tapi saia agak bingung dikit soal latar waktunya, ini pas mereka lagi high school atau udah kuliah ya? Kok kilat banget udah nikah dan tunangan?

    Kalau ditangkep dari gaya bicara dan sikap karakternya sih, keliatannya para karakternya masih di high school, menjelang kelulusan itu.

    Oya, dek. Ada masukan buat percakapannya, yang di bagian terakhir itu:

    “Kau cemburu?” Soojung menggeleng. Namun, Myungsoo dapat melihat semburat merah muda di pipi gadis itu.

    “Bagaimana bisa aku cemburu? Kalian ini kan sudah bertunangan,” Myungsoo kontan menjentikkan jarinya di hadapan Soojung. Buat gadis itu menampilkan ekspresi bingung.

    “Skak mat! Kau tahu?” (enter sekali)Soojung makin menatap Myungsoo keheranan.

    “Kau ingat masa orientasi kita beberapa semester yang lalu?” (enter sekali)Soojung mengangguk,

    “Banyak sekali wanita yang menyukaimu, bukan begitu?” (enter sekali) Myungsoo tersenyum.

    “Lalu apa yang mereka katakan ketika mengetahui statusku?” (enter sekali)Soojung menatap Myungsoo menerawang,…

    Kalau penulisan pada fiksi biasanya,

    “Kau cemburu?”
    (diberi enter dulu)
    Soojung menggeleng. Namun, Myungsoo dapat melihat semburat merah muda di pipi gadis itu.

    Karena kalu kamu sambung di sampingnya “Kau cemburu?” kesannya, seperti Soojung yang berbicara/melakukan hal itu. Padahal maksudmu kan yang nanya “Kau cemburu?” itu Myungsoo, terus Soojung menggeleng. Nah, lebih baik kalau dipisahkan dengan enter sekali, biar pembaca gak bingung karena tadi saia harus mengulang bacanya agar mengerti, ini sebenernya siapa ya yang melontarkan pertanyaan.

    Oke, overall ini ff manis banget deh.
    Keep writing ya dek.

  7. Annyeong ku readers baru^^
    akhh ff nya keren, nice gak nyangka trnyta myungsoo juga suka sama krystal, buat ff MyungStal lagi ya thor^^

    • hai santiii
      anyeoong.. senang deh kamu bukan bagian dari para siders yang menjamur di sini hehehehehe
      gomawoo, kamu bisa baca myungstal seriesku di page mini series.. semoga sukaaa🙂

  8. kesan pertama : *liat poster* itu ada ya orang kaya si jung soojung, cantiknya gak manusiawi yaamplop. gue curiga kalo si myungsoo sama soojung itu sebenernya bukan manusia -_-

    suka bangeeeeeeeeet banget banget sama ff ini! udah deg-degan resah galau gundah gulana di awal-awal takutnya akhirnya bakal jadi myung-eun. tapi udah feeling sih kalo myungsoo itu sukanya sama soojung, tapi sikapnya myungsoo bikin gue mikir berkali-kali ini ‘akhirnya begimanah?’ aaaaaaaah love you banget thor. gak ngerti sama author kaya author-nim yang bisa bikin ff bagus kaya gini:’)

    • nahaha, nah itu rasanya kita mesti berterimakasih kepada teman kita ivannuneo karena posternya yang sangat indah..

      waduuh! stop! jangan gundah, jangan resah jangan galau, apalagi jangan gulana gituuu.. mending kamu happy happy sama fic fic yang lain hehehe

      oalah makasih banyak atas pujiannya yang bikin terbang hehehehe
      seeya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s