Last Word

last word

|| Title : Last Word || Scriptwriter : dhiloo98 ||

|| Main Cast : Kim Jong Dae and You || Genre : Romance, Slight || Duration :  Drabble || Rating : T ||

I couldn’t say those last words. Even if this heart have to, my lips still don’t want to.
°°

Selamat tinggal

.

.

.

Jongdae menyeka keringat yang bercucuran. Bibirnya tak henti mengucap seribu doa. Seribu harapan agar gadisnya baik-baik saja.

Kalau saja bisa Jongdae ingin berteriak. Katakan yang sejujurnya pada sang gadis.

.

.

.

Aku mencintaimu

.

.

.

Tapi harusnya semua orang tahu, bahwa perkataan cinta itu tak semudah yang ada dalam pikiran.

Ada banyak kata-kata romantis yang berputar di pikirannya. Namun tak satupun yang berani Jongdae ungkapkan.

.

.

.

Aku rasa aku tak sanggup

Ya, ya, Jongdae tak sanggup. Tak sanggup untuk berlari terus. Tak sanggup untuk berterus terang tentang hati dan pikirannya.

.

.

.

Bisakah aku hidup tanpamu?

Pertanyaan klise. Harusnya Jongdae tahu bahwa itu hanyalah bualan. Tak sepantasnya ia berkata seperti itu.

.

.

.

Aku sangat mencintaimu

Kata-kata itu hanya mampu mengganjal di ujung lidah. Kendati demikian ia tak pernah merasa begitu menyesal.

.

.

.

Aku hanya mengharapkan satu hal,

.

.

.

Dari segala harapan, Jongdae hanya memilih satu dan bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya.

.

.

.

Aku berharap, kala kita terlahir kembali. Aku ingin menjadi satu yang kau cintai dan bersama hingga kematian memisahkan.

.

.

.

Sama seperti yang pasangan lain harapkan. Permohonan aneh yang agaknya sangat menyedihkan.

.

.

.

Maafkan aku,

Karena di kehidupan kali ini, kita tak mampu menjalaninya bersama.

Karena aku, Kim Jongdae, hanya seorang pria yang bahkan tak mampu untuk ungkapkan cinta.

Karena aku, terlanjur menghentikan pertikaian antara hati dan pikiran. Berusaha untuk melepaskanmu yang bahkan tak pernah jadi milikku.

Karena aku,
Kim Jongdae

.

.

.

FIN

 

2 thoughts on “Last Word

  1. simple tp AKU SUKA!!!!
    Dhila kamu bener – beneryaaa. aku lg ngejelajah blog ini, dan menemukan ff ini #apasih-_-
    kata – katanya. HAHAHA suka!semua jempol aku buat kamu deh dillll~
    sumpah ini keren

    • Hai Teman!
      Seneng deh malem – malem gini pas ngecek dasbor ternyata ada komen kamu yang tergeletak di sini.

      Huhuhuhu, aku terharu. page ini kan udah bener – bener jarang tersentuh publik. Sulit dijamah gitu, dan aku suka cara kamu nge- stalk site ini.

      Thanks a lot untuk all thumbs up nya. Makasih ya,

      Bye bye! See yaaa!
      Dhila

Leave a Reply

