Imagine

imagine.

|| Title : Imagine || Scriptwriter : dhiloo98 ||

|| Main Cast : Jung Soo Jung – Kim Jong In || Genre : Romance, Life ||Duration :  Ficlet  || Rating : T ||

Something different about love, it was facts but has many fictions insides.
.
.
.

Summer-2014

Iris cokelat itu berhenti menyusuri bait demi bait kata di hadapannya. Rambutnya yang tergerai bebas ia selipkan di belakang telinga.

Soojung mengetik kemudian menghapus ulang kata demi kata yang mengalir di pikirannya. Ia penulis, rambutnya merah menyala, dan ia gemar menyendiri.

Once upon a time, there live a handsome prince called Prince Kai.

Soojung berhenti di sana. Tangannya mengetuk-ngetuk meja dan timbulkan bunyi duk duk duk yang cukup nyaring di telinga.

“Soojung?” Ia menoleh, iris cokelatnya bertemu dengan iris cokelat lain yang lebih memukau.

Mata Soojung menyipit namun tak lama karena setelah itu senyuman mewarnai wajah jelitanya.

“Jong In?”

Itu satu kata yang Soojung ucapkan pertama kali dan berakhir dengan kata-kata lain yang membuatnya terbahak.

Orang-orang di dalam cafe menatap Soojung menelisik. Mereka memperhatikan bagaimana gadis cantik itu tertawa kemudian terdiam lagi.

.
.
.

Autumn-2065

The handsome prince got sick and die misteriously within a month

“Kau sakit, Soojung,”

Soojung menatap lelaki berkulit tan di hadapannya. Meski dengan infus di permukaan kulit tangannya, gadis itu masih sempat mengetuk-ngetuk rangka besi tempat tidur yang ia singgahi.

“Aku harap kau dapat menjaga kesehatanmu,”

Soojung hanya mampu tersenyum kecil. Gadis itu mendapat banyak sekali kejutan di tahun ini.

Iris cokelatnya memperhatikan cincin cantik yang tersemat di jari manisnya. Memorinya berputar bagai film dan kembali ke waktu dan tempat yang sesuai dengan kehendaknya.

.

.

.

“Soojung-a! Aku mencintaimu,”

Soojung menatap kaget lelaki tampan di hadapannya. Tangannya bergerak bebas di udara dan itu membuatnya semakin gugup.

Kendati demikian ia tetap tak dapat menolak kala cincin manis itu tersemat di jarinya dan menambah kesan romantis hari itu.

.

.

.

Soojung tak mampu lagi menikmati memori tadi. Air matanya mengalir dan harusnya ia tahu betapa sakitnya ini.

Soojung memegangi dadanya yang terasa perih. Begitupula dengan bayang-bayang Jong In yang berangsur-angsur menghilang dari pandangannya.

“J-j-jong In,”

World is facts, and it doesn’t have any fiction insides. The prince’s financee should know ’bout this, but time not let her to know

Ya, dunia ini adalah fakta. Tidak ada unsur fiksi di dalamya. Dan harusnya Soojung tahu bahwa menulis tentang Jong In di setiap tulisan fiksi yang ia buat sama sekali tak bermanfaat. Seharusnya Soojung mengerti bagaimana perihnya ditinggal mati oleh tunangannya seminggu sebelum acara pernikahan digelar.

Dan mestinya Soojung sadari, bahwa selama berpuluh-puluh tahun ini ia hidup sendirian tanpa Jong In yang-seharusnya- menemani setiap malamnya yang dingin, setiap mimpi buruknya, serta semua memorinya tentang hubungan mereka berdua.

Then she die with all the flowers which comes up to the world

.

.

.

Spring-2069

R.I.P
Jung Soo Jung

Writer who loves fiction. Writer who hates facts and writer who live alone in all.

.

.

.

FIN

 

8 thoughts on “Imagine

  1. Dhiloooooo~ cerita ini keren😄
    Aku suka narasi yg kamu bikin, kesannya misterius gitu ><
    Oh ya, yg sakit di sini Soojung tapi dia nulisnya Jongin gitu ya? .____.
    Di sini ga diceritain kenapa Jongin ninggalin Soojung?
    Oh ya, kalo aku perhatiin nih ya, kamu juga exostal shipper? ._____.

    • kakaaakkk!😀
      makasiiihhh :)))
      heh? misterius gimanaa? haha aku find the way nya singkat banget sih di sini kak.
      iya. karena dia ngerasa frustasi sama hidupnya, jadi dia nulis karakter Jong In. Gak, kan ficlet kak hehehe
      aku mah blablabla-stal shipper kak. hehehehe

      thanks for your review

  2. first, ffmu hebat😉 cuman aku msh menemukan beberapa typo tadi, but okelah ngga berpengaruh juga sama epiknya cerita ini!! oh ya kayaknya km semacam ahli ya di bidang psikologi? aduh gilaa aku dari dulu pgn nulis cerita psikplogi tapi ujungnya selalu ke komedi -_-
    fix ini gara gara main castnya ai Chanyeol.

    maaf melenceng.
    jadi, si Soojung itu semacam nulis jelek2 tentang Kai, dan dia kena getahnya sendiri gitu? jadi, Soojung dan Jongin mati berdua?😯 kok konyol ya jatuhnya ;___; /tendang/

    tapi tetep ada momen manis-manis di sini, TAPIII momen air matanya lebih dominan T-T aduh aku gapaham lah, narasi yang kamu buat ini OKEE BANGET menyentuh sanubariku yang kelewat sentimentil ;___; /kicked/ perasaan Soojung, singkat tanpa perlu diksi yg berlebihan udh bikin perasaanku “NYESS” GITU GAK SIH

    • Aaa zukyyy
      Kamu dateng diyy ;)) :))

      Hehe thanks for the hebat🙂
      Well, aku gak tau kenapa emang lagi galau nih jadinya slight semua. September bulannya galau :'((

      Psikologi? Hehe gatau deh itu. Mungkin sudah mendarah daging (?). Tapi aku gak sejago Helmy sama Fikha dan Ivana. Mereka jjang banget untuk genre tersebut. Huhuhuhu u.u

      Yeah, si jong in di sini emang khayalan sih. Tapi lebih ke kenangan lamanya Soo Jung hehehe
      Okay ya segini dulu diyy, kita ketemu di line sajaaa😄
      Bye bye🙂 thanks for reading and commenting :))

  3. Kak Dhiloo *lari-lari kaya di film-film romance* /kesandung batu/
    Ok, awalnya aku engga ngerti kak sama ceritanya -.-” Aku sedang blank dan tidak bisa mencerna cerita dengan baik *lol* tapi setelah dibaca ulang dan akhirnya aku memutar otak, aku mengerti dengan maksud ceritanya. Jadi intinya Kai itu hanya khayalannya si Krystal. Bener engga kak? Atau Kai itu masa lalu Krystal terus si Krystal itu mati karena sakit? /makin engga jelas/ Tapi aku suka kok kak sama ceritanya😄 Dan ya intinya aku suka ._.” Cukup sekian dan sampai jumpa *kabur*

    • Firaaa!😄
      Panggil aja Kak Dhila ㅋㅋㅋ
      Aku senang kamu datang dan baca dan ninggalin komentar :’) Huaaa aku terhuraaa /kemudian peluk sehun / lalu anarkis/

      WOAAAA!! AKU JUGA SEJUJURNYA ENGGAK PAHAM INI AKU NULIS APA YAH? Aku itu bikinnya hanya membiarkan ide mengalir di tiap ketikan huruf ㅎㅎㅎ Maklumi yaaa

      Dan soal imagine kamu bener kok! Anggap aja yang paling gampang dipahami. Hahaha khas nya aku kan emang bikin orang jadi ribet paham
      Maaf yaaaa. Thanks udah datang! See yaaaa!

Leave a Reply

