Broken

broken

|| Title : Broken || Scriptwriter : dhiloo98 ||

|| Main Cast : Do Kyung Soo and You || Genre : Romance, Slight ||Duration :  Drabble || Rating : T ||

He just can’t avoid this way, the way to broke up

.
.
.

Pretending that nothing is wrong even though I’m hurt

.

.

.

“Maaf, Kyungsoo. Ayahku menjemputku. Mungkin lain kali kita bisa pulang bersama.”

Kyungsoo ingat dengan betul saat gadisnya mematikan sambungan telepon itu dengan terburu-buru. Lalu yang didapatinya gadis itu justru pulang bersama Jong In si mesin tari tampan kampus mereka.

Darahnya berdesir, hatinya sakit. Bisa tidak bukan kebohongan seperti itu yang menghampiri hubungannya yang dirasa semakin rentan? Kyungsoo tak dapat menjawab apapun.

.

.

.

The way to hide the tears when they are flowing

.

.

The way to smile as if nothing is wrong even though it’s left in a part of my heart

.

.

.

Kyungsoo, kau tak apa?”

Kyungsoo sembunyikan air mata yang mengalir tat kala ia dan gadisnya sedang menonton di bioskop. Kencan ketiga belas dan rasanya seperti kematian.

Ayah mengajakku makan malam hari ini. Maaf tapi aku harus pulang lebih cepat.”

Kyungsoo tersenyum miris. Ia sudah tak perduli apakah gadisnya mengubah identitas keluarganya dan mengganti posisi ayahnya menjadi Kim Jong In si cassanova kampus.

Mestinya ia dapat langsung memergoki mereka. Atau apapun yang dapat membuatnya sedikit lega. Namun yang dilakukannya hanya tersenyum seperti orang idiot dan membiarkan rasa sakit itu tenggelam di lubuk hatinya. Sakit, sangat sakit dan perih.

.

.

.

He choose the way to hurt his feels and cry all night long, alone

He just can’t avoid this problem

Because,

It’s the way to broke up for him

Do Kyung Soo

.
.
.

FIN

4 thoughts on “Broken

    • hai kakakkk :))
      Aku seneng kakak balik lagi ke sini dan meninggalkan review penyemangat kayak gini!

      Hehe rasanya gak sia-sia aku bangun pagi di hari Minggu ini. u.u n.n

      Well, yaa, di sini Kyungsoo kubuat begitu. Rasanya pas aja sama karakter aslinya dia, dan pembawaannya juga.

      Soal idiot – astaga Tuhan – Kyung Soo gak benar-benar idiot kok kak, cuma rada mengalah aja hehe

      Okay, sampai di sini dulu balasan reviewnya
      Buat kakak, thanks udah baca dan meninggalkan review penyemangat!🙂 :’) :))) Fighting!

  1. dhilaa! hai!

    aku baru sempet mampir nih, maaf ya. ini bagussssss si kyungsoo-nya ngalah banget. aku suka line yang “Ia sudah tak peduli apakah gadisnya mengubah identitas keluarganya dan mengganti posisi ayahnya menjadi Kim Jong In si cassanova kampus.” itu kesannya menambah betapa bete dan pasrahnya kyungsoo terhadap aku (yea, cast-nya kan you, berarti aku xp). maaf ya soo, tapi aku sukanya jong in /ditimpuk batu/

    aku sempet liat beberapa typo, dhill. kayak semacam “perduli” itu harusnya “peduli” terus di awal tadi ada sempet ada juga. keep writing dan tetap semangat ya, dhilaa!

    • Oh Hai!

      Gak apa-apa, kamu mampir ke sini juga aku udah gembira! Hahaha. Oh yeah, emang Kyungsoo sangat pasrah to the max di sini. Hahah. Sipsip, karena aku udah pusing sama OC, jadilah kubuat castnya You. Uh berarti kamu seriusan lebih enjoy sama Jongin yaaaaaa ((yaiyalah)) ((Jongin kan syempurna))

      Ah, ya. Fyi yaaa :)) ini dibuat pas jaman aku belum menelusuri KBBI, yaa bisa dibilang tulisan purbanya aku lah😄 hahaha. Thanks, aku otw ganti nih. Tapi percayalah,di recent fic aku udah gunain ‘peduli’ dan beberapa kata lain yang sesuai sama KBBI plus penggunaan titik dan koma di dialog yang sesuai😉

      Aduuh, thanks banget nih kamu ampe mampir ke sini. {} Semoga kita bisa seringsering ngobrol yaaaa. Dadaah Evin~😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s