A Moment

BOfxjUqCQAE9jUH

|| Title :  A Moment || Scriptwriter : dhiloo98 ||

|| Main Cast : Do Kyung Soo – Kim Jong In || Genre : Brother-ship ; Bromance, Life, Angst ||

|| Duration : Flash Fic || Rating : Teen ||

 // A script by \\

@futureasy

 

Go mention and follow for subscribe more about this fiction or another fic!

.

Warning! Character’s death!

.

.

.

Menari adalah kehidupan Jong In, Kyung Soo tahu itu. Maka, biarkan semuanya terjadi seperti memoar yang mengalir.

In your eyes, in your mind, a moment with love will always turn.

Ini akan jadi kisah memilukan akan persaudaraan antara Jong In dan Kyung Soo yang tinggal di suatu panti asuhan yang sama.

Mereka berbagi kamar, berbagi pakaian, berbagi makanan, dan berbagi kasih. Di mana Kyung Soo harus menghabiskan waktunya untuk menyanyi di klub malam hanya untuk membiayai sekolah menari Jong In setelah mereka dirasa cukup dewasa untuk meninggalkan panti itu – hidup di flat kecil di sudut kota yang gelap.

“Hyung, apa yang terjadi pada bibirmu?”

Hati Jong In berkecamuk, pikirannya kacau. Darah itu nampak mengering di permukaan bibir bagian bawah milik Kyung Soo.

“Tidak. Hyung baik – baik saja.”

“Jangan berbohong, Kyung Soo Hyung. Aku tahu, Hyung menyembunyikan sesuatu dariku,”

“Tidak, Jong In. Tidak.”

Maka biarkan. Hanya biarkan Kyung Soo yang mengalami pahitnya hidup demi menjadikan Jong In penari hebat di masa depan.

Ijinkan Kyung Soo kotor dan terluka hanya untuk nama cemerlang bagi Jong In. Beri pria itu kesempatan untuk melindungi dan mendorong Jong In mencapai masa depannya.

“Apa Hyung sakit?”

“Tidak. Aku baik – baik saja, Jong In.”

Selalu ada kebohongan di atas kebohongan. Tempat di mana dosa bergelung dan Iblis menyemangati.

Kyung Soo tahu waktunya sudah tak lagi banyak. Dengan darah yang terus menerus mengalir dari lubang hidungnya, ia tahu bahwa kanker hati itu telah merenggut waktu yang seharusnya ia habiskan bersama Jong In sebelum kematian membawanya pergi.

“Hyung menangis?”

“Tidak, Jong In. Aku baik – baik saja,”

Jong In harus mengakui bahwa Kyung Soo terlihat bagai wanita di sisi ini. Berkata tidak untuk menyembunyikan kata iya yang telah menyembul jelas di permukaan.

Maka, malam itu Jong In memeluk Kyung Soo. Memberikan saudaranya kehangatan yang tak biasa. Seiring fungsi hati Kyung Soo yang terus menerus menurun persentasenya. Bersama dengan titik – titik kesuksesan Jong In yang sudah tercetak jelas di udara, Kyung Soo merasakan Ibunya menunggunya di ujung pintu.

Maka, hanya biarkan. Biarkan pria muda itu meninggalkan dunia yang penuh dengan perjuangan ini. Ijinkan ia untuk berpulang dan mengambil tempat nyaman di atas sana.

“Jong In, Kyung Soo ingin kau tahu satu hal,”

“Apa itu?”

“Kauspesial. Itu sebabnya  kaulupakan kehidupan yang lama. Biarkan kesuksesan mengisi hidupmu.”

“Hyung, aku menyayangimu.”

“Ya, Kyung Soo juga menyayangi Jong In. Kyung Soo mengasihi Jong In sebanyak Tuhan memberkahi hamba-Nya. Seluas hamparan bintang di langit malam. Maka, biarkan semuanya berjalan, Jong In.”

Ya, karena malam itu malaikat telah membawa Kyung Soo kembali ke hadapan-Nya. Biarkan pria mungil itu menghirup aroma strawberry yang manis dan betapa lembutnya black forest terasa di atas sana.

Biarkan ia mengingat Jong In sebanyak ia membiarkan cokelat yang lembut menyapu kerongkongannya.

Karena, Kyung Soo berdiri untuk Jong In, dan ia kembali, untuk pria itu. Jong Innya yang terkasih, Jong In yang memenuhi segala memoar dan momen dalam hidupnya.

Because love is the moment they live, they breath, and because love is the moment when them all dissapear.

Fin.

Okay, what is this for real? Is it writing-prompts or what? I didn’t know anything. Ceritanya malem – malem gini keinget Kai-Soo pair dan langsung on begitu OST. Heirs yang dinyanyikan sama Lee Chang Min 2AM yang judulnya A Moment melantun dan aku hanyut. Astaga, abang Chang Min kamu membawaku jauh ke alam mellow.

Just that, thanks for reading.

Lets hold a warm greeting for a silent-readers ; a readers ; or a visitors. I love you, All.

At least, i need your comment. Please, just some of it and woosh, you can go home!

2 thoughts on “A Moment

  1. hai dhila. uhm i dont know where to start.

    jadi ceritanya malem ini aku curi curi waktu buat mini comeback ke wordpress /yeay for me/ dan blogwalking ke sini deh. awalnya agak ngerasa lost karena aku nggak paham cast lain selain exo hahaha untung ada masterlist and in short aku sampe sini deeh.

    apa yaa.. ini cantik sekali. aku bukan kaisoo shipper, tapi kalo temanya brothership dan nggak yaoi yaoian sih aku mau hahahaha. duh yg waktu si kyungsoo dideskripsiin ada darah di ujung bibirnya mana dia kerja jadi penyanyi di klub dewasa aku mikir yang enggak enggak HAHAHA. tapi ternyata kanker hati tooooh.

    kasian jongin, dia jadi sendirian. it’s hard to lose someone we dearly love, right. tapi kyungsoo pasti dapet tempat yang lebih baik kok, semangat jongin.

    semangat juga buat dhilaaaaaaaa, yg rajin nulis yaa. tulisannya di atas rata rata sekalii. x))

    • KAK PUT
      Ehsumpah ya kak, hukum aku juseyo. Hehehehehehe akutuh curiga sama wordpress hp yang gak mau update gitu kan dan berakhir cek email dan ternyata….benar kakak meninggalkan komentar. AH KAK PUT MAAFIN AKU BARU DIMODERASI SAMA DIBALES SEKARANG😦 Aku bener-bener gak enaaaak :”
      Hehehe yeay! Balik ke wordpress emang nyenengin banget, kak. Tapi kadang nyebelin juga, soalnya banyak perubahan X) Ah gituuu.HEHEHE. Aku malah udah lumayan lama gak nulis exo, padahal PENGEN BANGGGEETT. Dan tulisan exoku di sini masih yang abal gitu purba sekali :” makanya strip aja pake acara dispasi kan😄
      aaaa❤ thankiees. Kaisoo :" udah mau gone lagi nihkayaknya. rumor datingnya mas dyo merebak lagi ke angkasa luas, mengantarkan dhila dalam kebingungan. kayak yang "YAAMPUN DIO TERUS NGAPAIN NGEFLUFF SAMA KAI DI CF PEPERO HAH" gitu😦 ehe ehe ehe sesungguhnya memang ambigu juga, ya,penulisannya😄 Dan aku gapunya cadangan penyakit lagi selain sirosis hati pada waktu itu. Duh, soalnya otak keburu tenggelem lagunya Changmiiiin.
      Yes, you're absoloutly right, sist. Mangat mas kai jangan sedih lagi masss
      Hehehe, enggak ah kak ini masih di bawah, atau setidaknya, average ajaa.Tulisan kakak bener-bener enaakk dibaca, gak kayak tulisanku. dan mendengar kakak feel lost gitu, aku jadi termotivasi buat nulis exo lagi :" karena pada akhirnya, semua resah dan sedih ini bakal balik ke dua belas orang itu lagi :" SEMANGGAAATTT! Makasih banyak kak Put udah main ke sini hehehehehehehe maaf tulisan yang kakak baca masih tidak layak bacaaaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s