I’m Saying

I’m Saying

|| Title : I’m Saying || Scriptwriter : dhiloo98 ||

|| Main Cast : Kim Tae Hyung – Kim Min Ji  || Genre : Romance, Fluff ||

|| Duration : Drabble || Rating : Teen ||

 // A script by \\

@futureasy

 

Go mention and follow for subscribe more about this fiction or another fic!

.

.

.

I’m saying that. I’m saying this.

So on, I’m saying those words because of love.

.

Baby, I’m yours

And I’ll be yours until the stars fall from the sky

Min Ji melirik malas kepada sang pemuda, Tae Hyung. Gadis itu tahu, udara sangat dingin di Seoul. Harusnya tidak ada waktu untuk bernyanyi bagi semua orang – termasuk Tae Hyung.

“Berhenti menyanyikan lagu secheesy itu, Tae Hyung-a!”

Tae Hyung mendelik Min Ji. Menganggap gadis itu telah mengusiknya seolah Min Ji telah menghancurkan penelitian mikrobiologi yang amat pelik.

“Apa? Apa yang kausebut dengan kata “cheesy”, huh? Liriknya bagus. Akusuka,”

“Kaugila, Tae Hyung. Kaugila.”

Tae Hyung membiarkan bibirnya mengerucut. Lalu, pemuda itu mengalungkan lengannya di kedua pundak Min Ji – menahan aksi berontak gadis itu.

“Tebak siapa yang menyukai si pria gila ini?”

Min Ji merasakan pipinya memanas. Tubuhnya bergejolak, terutama ketika Tae Hyung tersenyum padanya.

“Apa kauyakin aku benar – benar menyukaimu? Aku tidak menjamin apapun sejak awal, Tae Hyung,”

“Ya, akuyakin. Sampai mentari tak bersinar lagi, aku tetaplah milikmu, tetap jadi kekasihmu. Aigoo, manis sekali.”

And I’ll be yours until the sun no longer shine.

Min Ji tertawa. Tae Hyung juga. Mereka membiarkan jemari saling bertaut. Lalu, menyenandungkan lagu itu sampai bosan.

Mengisi perjalanan pulang dengan derap langkah penuh kasih. Sesak akan cinta bahkan.

Min Ji paham Tae Hyung gemar sekali berkata – kata. Pemuda itu menyukai bagaimana Min Ji akan terdiam sambil mendengarnya – pun saat gadis itu merasa bosan.

“Akubilang kau harus percaya padaku, Min Ji,”

Tae Hyung meniup bagian poni gadis itu kala sofa dan perapian di ruang tengah sudah di depan mata. Rumah keluarga Kim selalu hangat, Tae Hyung juga tak tahu mengapa.

Terutama saat melihat gadis itu terlelap dalam damai. Tae Hyung suka itu. Maka, ia akan berkata lebih banyak untuk membuktikan segala sesuatunya – cintanya.

I’m saying that. I’m saying this.

So on, I’m saying those words because of love.

Finish.

 

At least, i need your comment. Please, just some of it and woosh, you can go home!

10 thoughts on “I’m Saying

  1. dhilaaa dhilaa itu headernya seventeen kaaaah?? :3
    dhil kurang manis u,u mau yang lebih manis /ceritanya protes/
    tapi ini singkat dan ah keleeen :3

    • AWAWAWAWAWAWAWAW, syumpah ganyangka ini fic bakal ada yang kasih komen karena, ini astaga, such a gapenting fic banget.😦 maknanya kurang dan abisnya waktu itu aku lagi candu banget sama lagu Baby I’m Yoursnya Arctic Monkeys, salahkan Kak @parkdobigogi okey, hahaha😄

      dan asofheafdaicnak kak Thia datang! omaigat kakak balik :’) kakak pasti lagi gasibuk ya pas nulis komen ini. dan aku gatau kenapa kalo kakak komen di sini itu gapernah ngecewain, T.T aku terharuu..

      Iya itu headernya udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget kakaaak…. long time long time long long long long time ago
      Hahahaha😄 iya emang kurang manis, /salahkanaku/
      iya nanti kutambahi bubuk bubuk fluffnya yah kak🙂 doakan aku survive!

      Makasih untuk kelennya, kakak juga keyeeen {}

      • dhilaaaaaa kenapa aku selalu senang kalo balesan commentmu selalu ekspresif dan panjang:3
        errr aku psti didoakan😀
        aaaaaa tapi itu header yg kemarin yg seventeen itu aku suka /?
        ahahahahaha
        sampai ketemu di fluffmu!!!
        pokoknya harus yg dhila lo!!!

      • hehehehe mungkin karena aku mulai bisa mengendalikan ability happy virusku kak? /sumpahnarsisamat/
        hahahaha,😄 iya itu Seventeen aaaa KOK KAKAK SUKA SEVENTEEN JUGA SIH IHIHIHIHIHIH! BETEEEE… etapi seneng banget deh kakak tau mereka jugaaaa {} Iya see you, kak! iyaaa, dhila’s style lah~ hahahaha seeyouu

      • APAAAAAAH JADI DHILA HAPPY VIRUS NIH /?
        LAAAAH KOK BETEEEEEE >< TAPI AKU BETE KENAPA MEREKA LEBIH MUDA DARI AKU T.T AKU TAHU SOALNYA AKU SUKA PLEDIS GEGARA NU'EST~~~~ lalalala nggak tahu itu kenapa pakai kapital :3
        iyaaaa see you :3
        eh di email ada banyak apdet dari sini~~ asiiiik apakahn dhila banget /?
        cusssss yaaak xD

  2. Hi Dhila…
    Aku readers baru di sini. Oh ya, kamu 98L jg, kan? Jadi gak usah pake embel-embel ‘kak’ karena kita seumuran. Aku jg 98L /gaknanya/😀
    Aku sih sebenarnya sering lihat nama kamu jadi scriptwriter tetap di IFK, makanya aku mampir ke sini. Dan syukurlah aku gak jadi siders, hahaha😀
    Umm… pertama-tama aku suka fanfic kamu yg rata-rata genre-nya fluff. BIKIN AKU DIABETES TAU GAK /abaikan/
    Apalagi ini kan cast-nya si alien Taehyung yg rada idiot tapi tetap kiyut. Ternyata dia bisa jg romantis. Wah, benar-benar a miracle LOL
    Terus diksi kamu gak usah diragukan lagi, 2 thumbs for you🙂
    Well, jgn bosen-bosen ya bikin fanfic bergenre fluff, aku kan setia menunggumu /apaini/ -_-
    Bye~

    • Halo, Afra! Salam kenal juga yaa aku Dhila dan kita satu line, horeee. Ah gitu, iyaa aku salah satu sc di IFK dan yap makasih atas atensinya yaaa. Hihi thanks juga udah mau komen inii😉

      Ahahahaha makasiih udah sukaa. Sebetulnya aku kurang nyaman di zona Fluff karena kurasa gak terlalu pekat gitu feelnyaaa. Tapi aku seneng kalau kamu suka dengan inii. Aaaaaa diabetes yes yes yes makasyiii

      Yes yes yes Taehyung is so amsoqnbduqn miracle in ramadhan lah mas Bwi ini😄 hehehe makasih aduh aku ngomong makasih mulu yah :’

      Okeei, makasih, Afraa! Aku punya beberapa fic fluff BTS di sini kooks, hehe. Selamat menjelajah yaa! Seeyaa, Afraaa

Leave a Reply

