[Drabble] Holding Backwards

|| Title :  Holding Backwards || Scriptwriter : dhiloo98 ||

|| Main Cast :  [2PM] Nickhun Horverjkul, [Girls’ Generation] Tiffany Hwang || Genre : Daily-life, AU, Romance ||

|| Duration : Drabble || Rating : Teen ||

||  Soundtrack : B.A.P’s Coffee Shop and actually i wrote this because Sechkies’s 사랑하는 너에게 was played on. ||

Summary :

It’s time for us, it’s ours.

.

.

.

Tiffany memandang langit bebas di luar teduhnya kanopi toko sambil membuka telapak tangan. Gadis itu kemudian kembali menghela napas, melirik orang di sampingnya sia-sia.

“Hari ini hujan turun lagi, Tuan Horvejkul.” komentarnya pada si pemuda. Sementara yang dipanggil hanya melirik permadani langit, lalu kembali bersitatap dengan si gadis.

“Oh, ayolah, Nona Hwang. Kita bisa menundanyaㅡ”

“Tidak, Nickhun. Tidak ada penundaan.” tukas Tiffany cepat. Gadis itu membebaskan pergelangan tangannya dari genggaman lemah sang Kekasih. Lalu dengan mata berkaca-kaca, ia mengepalkan kedua tangannya di samping tubuh. “Kau lihat? Bukankah kita pasangan paling menyedihkan, huh?”

Memang tidak ada lagi yang bisa diperbuat oleh keduanya. Jadwal comeback grup Nickhun sudah tidak lama lagi, sementara Tiffany masih disibukkan dengan kegiatan panggung bersama member lainnya. Nickhun menahan napasnya sepersekian detik, lalu mengembuskannya perlahan sembari menatap figur Tiffany dari jarak pandangnya.

Mungkin ini terdengar lucu, mengingat dahulu mereka hanya bertemu untuk memenuhi kontrak kerja, atau sekadar berpapasan di dekat ruang istirahat grup. Tetapi, ini masihlah rahasia yang harus dijaga baik-baik. Nickhun ingat dengan jelas bahwa manajemennya dan manajemen Tiffany masih ingin menyembunyikan hubungan mereka. Ia menebak bisa saja hubungan ini akan menjadi semacam kartu truff untuk menyelamatkan sisa member yang terlilit skandal, pun dengan pendongkrakkan nama mereka selagi mendekati comeback. Well, Nickhun tidak terlalu memikirkan itu semua, melainkan bagaimana caranya ia dan sang Kekasih menengahi rintikkan air hujan yang belakangan selalu turun dengan tiba-tiba.

Um, tunggu di sini, Fany. Aku akan segera kembali.” katanya kemudian. Bayang tubuh pemuda itu lalu perlahan mengecil ditelan jarak menuju sebuah pintu kafe terdekat. Tiffany yang melihatnya hanya mampu menekuk wajah, sembari berhati-hati terhadap penyamarannya.

Hell, ini tempat umum. Bukannya tidak mungkin jika terdapat fans yang menyadari keberadaan mereka atau malah keduanya secara bersamaan. Tiffany ingin hubungan ini tetap terjalin, meski manager sudah kerap menegurnya untuk lebih memikirkan kontrak kerjanya. Memangnya, siapa yang dapat menolak perasaan manusia? Bahkan manager dari Girls’ Generation pun sudah memiliki pasangan, bukan?

Gadis itu mengulas senyum kecil di balik masker hangatnya. Pada saat itu, Nickhun kembali berada dalam jarak pandangnya. Dengan hati-hati, pria itu kemudian menyodorkan satu cup berlabel kedai kopi kenamaan pada Tiffany. Nickhun mengusap tengkuknya sendiri, lalu membagi cengiran khasnya pada sang Kekasih.

Americanoㅡ” katanya sembari mengedikkan bahu. “Aku tahu ini kesukaanmu, Fany-yah.”

Bagi orang-orang ini merupakan hal simple dengan penyelesaian yang mudah juga. Namun, bagi Nickhun, membagi segelas americano terasa lebih menegangkan dari apapun. Ini untuk Tiffany, dan dia merasa harus menjadikannya lebih sempurna dari yang lainnya.

She is a perfectionist, thought.

So, apakah kau bersedia menghabiskan sepotong cheese cake dan secangkir latte bersamaku, Tiff?” ajak Nickhun setelah berbelas menit berlalu. Si gadis yang bibirnya tengah bersinggungan dengan mulut gelas lantas meliriknya ragu-ragu, lalu tanpa basi-basi mengaitkan jemarinya di antara jemari Nickhun.

Uh, okay. Let’s give it a try.

Nickhun tertawa setelahnya. Lantas mereka berdua menghabiskan aspal lembap itu dengan berdampingan, sampai bayangannya masuk ke dalam kedai latte di sudut pertokoan.

Fin.

A/N:

Hell-o! Ceritanya aku lagi liat-liat folder isi fanfiksiku dan kaget begitu liat data yang masih untitled. Oh my! What a coincidence i’ve got here! Ada Khun-Fanny di sana, udah fin sih, cuma, aku edit sedikit di sini base on entertainment’s latest information about these two! Yehet!

[Ditulis kembali : 5 April 2014] HahaXD Sorry for the late updates

Aaaaaa, i love them even more.
Comments are really allowed!

7 thoughts on “[Drabble] Holding Backwards

  1. Hati aku masih berbunga-bunga gara-gara KhunFany plus kamu harus tau pas aku lagi iseng buka akp di sekolah dan ngeliat breaking news mereka aku literally teriak. t e r i a k. Teriak dhil, di sekolah dan suasananya ramai banget. Gak berhenti di situ aku loncat-loncat dan guling-guling bareng laptop terus temen aku yang non-kpoper nanya “ada apaan?” ada juga yang bilang “orang yang pacaran kok lo yang seneng….” they don’t know how much happiness hits me. Seneng bangeeeeeeeeeeeet.

    Balik ke fic kamu. As usual; simple, ngena, manis, dan ringan. Aku bener-bener bisa bayangin mereka pegangan tangan, jalan-jalan ke kedai kopi, beli ice americano, minum latte, dan pacaran kayak pasangan-pasangan lain. Omaygat. Khun yaampun bisa ngga kamu diperbanyak biar aku bisa punya pacar kayak kamu? Sweet banget dan urgh ngga taulah. Mereka beruntung banget asli. Nichkhun beruntung karena punya Tiffany, begitu juga sebaliknya. Diksi kamu bikin aku bisa ngebayangin dengan jelas apa yang terjadi di antara dua anak manusia onyo itu. Me like dis pokoke.

    Intinya aku cinta banget lah❤❤❤ sukses terus dhilo!

    • MALANGLANGBUANA WAMALAIKATI!!!!

      Ihihih, kok aku sebel sih? SOALNYA TADI AKU CEK WP ENGGAK ADA NOTIF! Hikseu ;; Dan ketika batreku sisa 5%, kantuk menyergap, kepala mulai pening, udah mulai larut, tetiba ADA KOMEN. HAHAHA WP LUCU BANGET!

      Kamu juga harus tau lah pada saat nulis ini hatiku itu SANGAT berbunga-bunga pokoknyaaku masih gress banget lah begitu denger beritanya mereka berdua. Aku inget hari itu hari jum’at dua pekan lalu! Tanggal 4April pas banget Eunhyuk ulangtahun dan aku mematahkan hati temanku yang shippernya Hyuk-Fanny dengan berita heboh itu pas lagi pelajaran agama islam. Padahal temenku nonis, okeh, dia cuma stay doang kok di sampingku;) dan aku berakhir dengan tatapannya guru agamaku terusmenerus HAHAHAHA. Siapa suruh beritanya comes out like it was some kind of new fairytale or else,maybe such a : MY DREAM COMES TRUE! Senengnya bukankepalang bangetdeh!

      Hahahaha, makasiih sebelumnya, Mala! Aku juga senengsama tulisan kamu yang 20cups of reason itu! ITU SANGAT! NGENA! UGH! Khun-fanny emang bikin shipper-shippernya bersujuddoa minta couple seperti mereka dan emang bikin delusionalisme tingkat dewa sehingga aku membuat ini tanpa berpikir. POKOKNYA KALO MEREKA PUTUS AKU ENGGAK RELA.

      BOLEH MAL BOLEH! Tolong minta cetakkin buat aku juga karena aku juga kepengen punya kekasih sepertinyaaaaa X) Oke, Malaa! Ini aku balesnya fast aja ya, soalnya juga ngebut batre hehehehe.

      Thanks loh udah dateng baca dan komen dan bikin aku ikutan terbakar api Khun-fanny malem-malem gini!😉

  2. dhilaaa! apa kabar? hehehe aku balik nih merusuh hehehe

    aaakhh nichkhun-tiffany tuh pasangan yang lucu banget tau gak sih. di saat pasangan-pasangan artis lain masih malu-malu kucing, menyembunyikan hubungan gitu (ex: yoona-lee seunggi) mereka yang udah diconfirm langsung terang-terangan aja, kayak di twitternya si nichkhun itu. ya ampunnnnn.

    mungkin ini bisa dibilang story before mereka diconfrim, ya. rasanya tuh kayak ngebaca ini dari sudut pandang mereka. maksudnya mereka yang cerita gituuu, jadi kerasa banget feelingnya hehehe dan aku suka line-nya si nichkhun yang, “So, apakah kau bersedia menghabiskan sepotong cheese cake dan secangkir latte bersamaku, Tiff?” menurutku itu manis banget.

    good job, dhill! sukaaak! terus semangat dan keep writing yaa!

    (p.s: aku bikin cerita mirip-mirip punyamu beberapa hari lalu, meskipun belom di post. tapi lebih ke story after hahahahaha)

    • EVIN! Kamu tau enggak hari ini, eh lebih tepatnya kemarin deh, aku baca fic ultah Sehun darimu. DAN ITU SANGAT MEMUKAUKU! ULALALALA, Aku cinta banget sama duo maknae itu, Nattasha ngefit Sehun really well that i can’t hide my feels….🙂 komenku menyusul, as usual😄

      Kabarku baik! Kita libur, anyway! Hahahaha. Gimana kabarmu? Semoga baik juga yaaaa. NAHNAHNAH! Bener banget itu kamu, vin! Nickhun Fany semacam diciptakan untuk menjadi bahan ship para fans yang menunggu True Pair macam mereka. Aku aja pas tau beritanya Khun jadian udah degdegan, lalu katanya member snsd jadi nambah ya yang pacaran, tau-taunya dapet berita lagi Khun jadian sama member snsd, aku mikir siapa dan kelupaan ada tiffany padahal aku shipper mereka : OMG! AND THEN MEREKA DIKONFIRMASI! CIHUY banget gak sih SM-JYP aduuuuhh lurf banget lah! Iyaiya! Khun juga ngelike foto-fotonya Fany di instagram! Such a sweet boyfriend! ;)))

      Iyup! Because ini ditulis sebelum ada pengumuman itu, dan re-write atau edit pas tanggal 5 april di mana feel shipperku masih merebak keras. HAHAHAHA Aku juga suka bagian itu! Sama pas Tiff bersedih di awal-awal juga kufavoritkan meski aku sendiri yang nulis.

      Sipsip! Kamu jugaaa!
      Ohya? Hahaha😀 jodohmulu kita, vin! Aku tunggu postnya yaaa!😉 Thanks udah dateng baca dan komen dan ah aku seneng deh pokoknyaa!😀 dadaaaah Evin!😉

      • eyyy kamu bisa aja deh kalo udah ngomongin punyaku. padahal ini di blogmu, dhil….

        yay! iya kita liburrr! aku dapet kabar dari temenku gitu deh, kayak, “Nichkhun-Tiffany pacaran.” “Hah? Apa?” terus aku sempet ngestalk mereka gitu dan dapet beberapa facts yang unyu-munyu banget tentang mereka akhhhhh

        bahaha iyaaa. sama-sama dhill. kutunggu juga tulisanmu yang lain, ya!

  3. kak Dhila!! ff inikeren banget, dan buat aku semakin suka sama KhunFanny
    bahasanya juga bagus, aku hrs sering mampir nih…..😄

    • Halooo, Vina!😀
      Waaa, makasih sebelumnyaaa.. hihi. Aku juga seneng kalau kamu makin suka sama Khun-Fanny..😉 Terima kasih! Haha, penulis lain juga bagus, kooks!😉🙂

      Silakan🙂 asal gak ganggu waktumu dan selama itu gak merusak minat bacamu, very welcome di sini. Pokoknya, sekenanya sajaa hehe. Dadaaah thanks yaa udah mampir baca dan komen😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s