[Prompts] Tiny Star

image

|| Title : Tiny Star ||  Scriptwriter : dhiloo98 ||

|| Main Cast :  [AKMU] Lee Chan Hyuk, [AKMU] Lee Soo Hyun ||  Genre : Canon!AU, Family, Angst, Life ||

|| Duration : Prompts || Rating : General ||

||  Soundsoul : [AKMU] Tiny Star ||

Summary :

Please, let my star rise on your night

Please, let my star rise on your night

.

.

.

Chan Hyuk pernah bercerita pada adiknya bahwa dunia ini terbagi berdasarkan terangnya bintang yang bersinar di langit malam. Oh, benarkah itu?

Soohyun tidak pernah tahu. Malam itu ia berada di dalam kamar yang ia bagi dengan Chan Hyukㅡkakak lelakinya. Gadis itu menunjuk bintang di langit malam, memberitahu kakaknya bahwa kini langit tengah membagi-bagi dunia sesuai dengan daerah yang mendapat percikan sinar bintang-bintang.

“Yang itu namanya Polaris,” Kakaknya menunjuk rasi bintang yang menghadap arah utara, membuat Soohyun harus memutar tubuh untuk melihatnya. Namun, gadis itu tidak menemukan apa-apa. Dia hanya asal menunjuk langit, sih.

Dengan saksama, Chan Hyuk mengamati adiknya yang tengah bercengkerama dengan selimut tebal. Dia tahu, di antara kegelapan yang melingkupi adiknya itu setidaknya terdapat satu saja bintang kecil yang mampu menyamakan pembagian harkat di dunia ini. Pemuda itu menggenggam jemari si adik, menautkan mereka semua dengan erat meski tindakannya membuat Soohyun mengerang tidak suka dari balik selimutnya.

“Biarkan seperti ini, Leesoo.”

Tapi, mungkin Chan Hyuk melupakan fakta-fakta di sekitar. Bahwa meski sinar di langit malam masih menemarami sebagian kecil dunia, masih ada lagi dunia yang lebih kecil dibandingkan dengan alam nyata. Pemuda itu memindai si adik yang memejamkan mata. Perlahan ia mengusap puncak kepalanya, sekadar menamatkan sapaan malamnya pada sang Adik yang sesungguhnya sangat ia sayangi itu.

“Selamat tidur, Leesoo. Selamat bertemu dengan bintang kecilmu di alam mimpi. Oppa menyayangimu.”

Bisikkan Chan Hyuk selayaknya daun kering di musim gugur yang tertiup angin malam, terbang melewati medium udara di antara dinding-dinding beton kamar mereka berdua. Well, waktu malam memanglah kesukaannya. Sebab, di waktu malam, seorang Lee Soohyun akan berbaring dengan tenang dan memejamkan matanya. Gadis itu akan mengembangkan senyum tipis yang manis dilihat ketika sang Kakak menyenandungkan beberapa bait lagu, selayaknya lullaby.

Oppa menyayangimu.”

Chan Hyuk mengulang perkataannya, seperti hendak memastikan bahwa Soohyun mendengar suaranya. Karena, di waktu lainnya, Soohyun hanya akan merengek, menangis, atau tertawa selayaknya bayi. Chan Hyuk meringis jika mengingatnya, pemuda itu kini membenahi posisi selimut Soohyun sehingga si adik tak lagi meringkuk kedinginan.

Karena, sesungguhnya hanyalah sinar redup-redup dari bintang yang dapat menenangkan jiwa seorang Lee Soohyun yang selama ini masih terombang-ambing dalam dunia bocah kecil yang sempitㅡ

“Selamat tidur.”

ㅡdan Chan Hyuk tak ingin adiknya berada dalam ruang gelap itu. Yang ia inginkan hanyalah pembagian yang adil pada dunia sosial Soohyun, juga persamaan kasih sayang yang dilimpahkan dunia pada orang-orang seperti adiknya. Orang-orang yang memang membutuhkan dan mengerti arti sesungguhnya dari kasih sayang serta sinar bintang di langit malam.

Fin.

6 thoughts on “[Prompts] Tiny Star

  1. waw.. AKMU!! fanfictnya daebakk kak! Chan Hyuk sayang bgt ya sama Soohyun, beda bgt sama 2 kakakku (-_-)v wkwkwkwkwk… fighing!

    • Halooo!😀
      Aku seneng kamu berkomentar, vinaa hihihik. Makasih sebelumnya, kamu juga daebaaak wohooo. Yepyap. Semestinya memang begitu kan kalau bersaudara? Hahaha yaaa meski begitu tapi pasti dua kakakmu sayang sama kamu sebagaimana kamu sayang mereka kooks!😀

      Fighting!

  2. Haloo kak dhil, kamu masih ingat aku nggak? Tadi aku nemu(?) WP mu dan ternyata banyak FFmu yg belum aku baca O.o secara, aku kan biasanya baca di IFK😀

    Ini beuh ngena banget kak, aku serasa disindir. Aku sama adek itu biasanya cuma berantem wkwk. Nice kak, keep writing🙂

    • Holaa
      Tentu aku inget. Bias kamu Suga Taehyung Jungkook kan di Bities? Hihihik. Woa seneng seneng kamu ke sini dan ya memang hanya beberapa fic di sini yang kupost di ifk, soalnya medannya kan memang berbeda dan lagi di sini ficnya agak lebih simple karena yah, pribadi.

      Hahaha, masa? aku gembira deeeh kalo ini ngena di kamu🙂😀 Nayolooh, hayohayo jangan berantem. Aku juga sih sama kakakku, tapi sekarang dianya kuliah di kota lain dan aku mulai ngerasa sepi dan rindu. Hohoho pasti nanti kamu demikian lah😉

      SIP! Anyway, bolekenalan lagi gaak? biar aku lebih fasih manggil kamunyaa😀 Thankies udah mampir ke sini dan bacabaca dan komen juga yaaaaa

  3. Kak, aku mampir-mampir nih ceritanya kekeke.
    Aku rada gangerti sama ceritanya, aku lagi agak lemot gitu soalnya //alasan// Tapi aku ngerti sama kasih sayang Chanhyuk terhadap Soohyun, maulah punya kakak yang sayang kayak gitu. Abis kakakku yang laki-laki kerjaannya bikin sebel mulu sih, tapi ngangenin juga sih. Kakakku yang perempuan juga😀 //curcol bentar//

    Yang bikin aku gangerti itu bagian ini, Kak, “Yang ia inginkan hanyalah pembagian yang adil pada dunia sosial Soohyun, juga persamaan kasih sayang yang dilimpahkan dunia pada orang-orang seperti adiknya.” Emang Soohyun kenapa? Masih kekanakan gitu? Kekeke,tapi aku suka sama ceritanya😀

    • Heiho, Fira!

      Sebelumnya thankiiiies sekali udah mampir ke sini hehe aku senang aku senang. Okee tidak masalah, coba aku luruskan yaaa😉

      Di sini, konfliknya itu Chan Hyuk yang memikirkan nasib adiknya ㅡSoohyunㅡ yang kebetulan menderita Keterbelakangan. Keterbelakangan di sini bisa masuk ke autisme, syndrome apapun, atau apa lah sesuai dengan imajinasi hehe. Nah, pembagian dunia sosial yang adil maksudnya, Chan Hyuk pingin adiknya ini bisa diterima dan bisa terlihat “senormal” kayak pas dia tidur tapi di siang hari ketika lagi beraktivitas. Karena, ketika beraktivitas Soohyun ya pasti udah berada dalam lingkup kecil Keterbelakangan yang dia punya. Misalkan, autisme itu punya dunianya sendiri, dan orangorang juga sukar kan ngedeketinnya? Nah gitu, maksud aku. Ehehe, sebelumnya lagi, aku minta maaaaaf banget kalau bahasanya kurang bisa dipahami, yaaa😉🙂

      Ah iya, aku jugak mauuu. Ah tapi kakakku perempuan cuma satu juga aku udah bersyukur. Betul, rasarasanya meski suka ribut atau punya masalah apa sama kakak, tetep aja nanti ujungujungnya ngangenin. Macam aku dan kakakku hihi, kamu pasti juga kaaan😀

      Yap seperti yang udah aku jelaskan di atas, Soohyun punya Keterbelakangan yang bikin dunia sosial dia gak seluas anak normal lainnya. Maka itu kakaknya prihatin :’) aww~

      Okeeeokeee aku juga sukaaa dan seneng kamu mampir bacabaca dan komen di sini hahahaha. Sorry for the late reply, the signal’s kinda asdfghkldmsjxjwusn hohoo

      Seeyyyyaaa Fira😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s