[Fast-Track] Go On

large

|| Title : Go On ||  Scriptwriter : dhiloo98 ||

|| Main Cast :  [GOT7] Kim Yugyeom, [15&] Baek Yerin ||  Genre : School life!AU, Fluff ||

|| Duration : Ficlet|| Rating : Teen ||

||  Soundsoul : [VIXX ft Girls Day’s] Bang Minah] Don’t Endure It ||

Summary :

 

ㅡif you still endured it, then i’ll just go.

 

.

 

Malam yang sepi menengahi jalanan di hadapan ketika gemeletap sepatu Yugyeom menyinggung aspal lembap. Pemuda itu berdeham setiap jengkal, mengindikasikan betapa canggungnya ia. Terang saja begitu, jika menoleh pastilah ia akan menemukan figur Baek Yerin yang juga tengah berjalan pulang dengan senandung merdu yang ia lantunkan sepanjang waktu.

 

 

Yugyeom merentangkan lengan sebelah kanannya, hendak merangkul pundak Yerin yang tak berkawan ketika dengan cerdiknya gadis itu berjalan mendahului si pemuda.

 

Ugh, ya. Yerin terlalu cerdas bagi Yugyeom yang begitu bodoh, sih. Ujian akhir yang mendekat memaksa keduanya untuk pulang larut, sementara Yugyeom yang berada di komplek berlawanan ingin sekali menunjukkan kegagahannya itu dengan mengantar Yerin pulang. Sayang sekali, Yerin agaknya tidak begitu peduli.

 

“Yerin-a, bagaimana kalau seandainya aku tidak mengantarkanmu pulang?”

 

Sejemang angin berlalu saja di antaranya, lalu Yerin menoleh pada Yugyeom. Gadis itu menunjukkan senyum yang sesungguhnya memang benar adanya.

 

“Biasa saja. Kamu dan aku memang tidak bergantung satu sama lain, bukan?”

 

Oh, tentu. Yugyeom lupa ada bagian itu di tengah-tengah mereka. Seberapa besar usahanya untuk menyeimbangkan diri rasanya memang selalu sia-sia. Yerin juga tak mungkin ingin berlama-lama dengannya.

 

“Tapi ini bukan semata-mata karena perbedaan antara kamu dan aku. Kamu tahu perbedaan itu justru membuat segala kelakar semakin kuat, Yugyeom. Aku mengerti sekali keadaanmu, begitu pula kamu.”

 

Tidak ada lagi percakapan yang ditukar saat itu. Jalan menanjak di depan terlihat sepi ketika Yerin turut memijaknya. Yugyeom menyeimbangkan langkah, ingin sekali menarik telapak tangan gadis itu untuk sekadar menghangatkannya.

 

“Tidak perlu begitu.”

 

“Apa?”

 

“Aku tahu apa yang kamu pikirkan,” Yerin mengeluarkan tawa lepasnya sejenak, lantas buru-buru melanjutkan kalimatnya yang menggantung di udara malam.

 

Yugyeom baru saja ingin menggenggam jemarinya ketika Yerin berhenti menambah pijak. Gadis itu menatap Yugyeom dengan manik jenaka yang selalu memikat. Lantas ia lekas menghilang di balik pagar hitam yang kembali ditutup tepat di hadapan muka si pemuda jangkung.

 

 

“Kamu tahu jika kamu terus mengulurnya, aku mungkin akan berlalu saja di hadapanmu.”

 

 

Yugyeom rasa ia hampir gila.

ㅡtoh aku tahu sesungguhnya apa yang kamu rasakan sama dengan apa yang selama ini mengusik lelapku.”

 

 

Fin.

5 thoughts on “[Fast-Track] Go On

  1. mending aku mati aja, gimana?

    ASDFGHJKLASDFGJHASDBLAHJKSGFPIEQWHDBLKAHSBDA TWINNIE TULISANMU BAGIS SEKALI TAUK NGGAK SIH. INI UDAH DEWA BANGET HUHUHUHUHUHUHUHUHUHU SUMPAH AKU NGELIAT TULISANMU YANG INI TUH UDAH BERASA PAYAH BANGET ;;W;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

    pertama ya, dhil, tema yang kamu pake itu aku suka banget. apa susahnya sih bilang aku-suka-kamu-yerin, kim yugyeom haaaaaah? keseul tau ga sih sama cowok-cowok macem begini. iya! diemin aja tuh si yugyeom sepanjang perjalanan biar dia tau rasa! salah siapa ga peka? orang jelas-jelas sama-sama suka /tergiling/

    terus aku sukak sama karakternya yerin ah di sini! suka banget banget banget banget banget! no comment buat dia karena satu kata: love! udah menunjukan semuanya mimimimiw ayo kita pelukan bertiga! /peluk yerin dan dhila/

    masalah diksi……….. SUPERB. DSADGAKHSDKJQHAEWLHQDJKSANBBVDBKJHCBSNDC aku ngeliatnya udah mau mati. ini keyen cekali. lemme die in peace. dan kamu mengalami peningkatan kalo aku liat sih, dhill. seneng ngeliat twinnie-ku dapet peningkatan jadi tulisannya makin badayyyyyyy deh!

    semangat terus ya twinnie! keep your work!:*

    • EVIN JANGAN MATEEEK.
      Hola twinnie guess what today kita libur yahuuuu! Senangnya akhirnya aku berkesempatan bales komen lovely ini ih tau enggak sih kemaren aku menderita banget gabisa sesegera mungkin bales because i can’t focus on writing the reply properly heuheuheuㅠㅠ

      IHIHIHIHIHIHIK TWINNIE KOK KAMU BIKIN AKU SENYAMSENYUM MULUK! Kemaren di jalan pulangaku senyumsenyum coba baca komen kamu ini aku jadi tidakuasaa awww {} AHNO! HELLNO! Kamu apaan yang payah cubaak. Kamu tuh enggak payah, mana ada penulis payah mau buat 100 challenges prompts…. No evin, kamu itu samasekali enggaaak.

      Hahak, yeshyeshyesh temanya love bangett! Saking galaunya aku dengan mereka berdua ini aku ya langsung kah ketik ketik dan ta-da! Jadilah :3
      NYAHAHAHAK IYASAMAH LAH KESAL JUGA DENGAN PEMUDAPEMUDA SEJENISNYA! Ayo kita bakar semua, tapi mohon tinggalkan seorang Yugyeom buat aku, yaaa! Lumayan mamaku butuh tukang potong rumput😉 (jahat)

      {} {} {} peyuk mbayerin dan evin!😀 yahuuuuuu. ISMFIANNXUANVDUNWHDUKAAPQNUXNREVINBJSJAUSBEHDHSB APAAN KAMU MAH X)) Diksimu cihuy! Percayalah padaku, twinnie! Kalo kamu mati ya aku juga ikutan mati ya soalnya mana mungkin aku jadi twinan sama Yugyeom si Bekantan Koriya😥 Jadi, keeplive keeplife, okeee
      Ah masaaa? Makasyii banyak mumumuaaah! Aku meningkat! Meningkat cintanya pada oppaa! HahahahakXD

      Semangat terus juga kamu twinniiieeee!😀 loveyaaaa yahuuuuuu

    • Hahahaha yap! Go On emang dirancang fluff di antara tiga fic Fast Track lain yang lebih ke Hurt/Comfort. Aku juga gakuat lah pas baca kembali. Hihi. Makasih udah baca dan komen ini yaaa

      Seeyaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s