[Fast-Track] Seems Right

2013060416513758097-615x897

|| Title : Seems Right ||  Scriptwriter : dhiloo98 ||

|| Main Cast :  [VIXX] Han Sanghyuk, [AOA] Kim Seolhyun || Genre : Romance!Slight, Hurt/Comfort ||

|| Duration : Ficlet|| Rating : Teen ||

||  Soundsoul : [LED Apple] With The Wind ||

Summary :

 

ㅡi just feel dizzy when those memories treat me like some shits.

 

 

.

 

Seolhyun tidak dapat pergi tidur lagi. Rembulan penuh yang menggantung di langit terasa mengolok gadis yang tengah memindai jalan kosong di bawah sana. Kusen jendela seolah menemaninya memerangi malam. Belakangan memejamkan mata saja sudah cukup membuatnya enggan, sih.

 

“Kamu belum tidur?”

 

Si gadis menoleh, mencari sumber suara yang pemiliknya sudah jelas ia ketahui. Angin yang berembus kencang menerbangkan helaian surai panjangnya ketika Seolhyun pada akhirnya beralih menuju balkoni. Gadis itu berhenti di sana, melirik penghuni sebelah kediamannya yang agaknya juga tidak dapat pergi tidur.

 

“Tidak bisaㅡtidak mampu.”

 

Sanghyuk membentuk huruf o yang kentara dengan bibirnya. Pemuda itu tidak lagi berlama-lama untuk meloncati pagar besi pendek yang membatasi ruang mereka.

 

 

“Kamu tahu aku tidak akan pernahㅡ”

 

“Aku hanya tidak tahu harus bagaimana ketika kamu pergi nanti, Sanghyuk. Kamu tahu, kita selalu bersama semenjak taman kanak-kanak.”

 

 

Penjelasan darinya memang benar. Toh kalaupun itu salah, Sanghyuk tak pernah sanggup untuk mengajukan penolakkan. Segala yang ada pada diri Seolhyun selalu benar adanya. Ide untuk melanjutkan studi di luar negeri memang terlihat mustahil, apalagi dengan jarak sejauh bintang yang sesungguhnya belum pernah mereka coba.

 

Tidak ada lagi yang dapat Sanghyuk lakukan selain meluruskan lengan, memegang kedua bahu Seolhyun dengan manik menatapnya yakin.

 

“Aku akan kembali beberapa tahun lagi, dan pada saat itu aku tahu kamu akan tetap seperti ini. Kita punya banyak sekali media, bukan?”

 

Pertanyaannya lembut sekali untuk ukuran seorang teman laki-laki. Namun, baik Sanghyuk maupun Seolhyun agaknya sudah terlalu paham bahwa hubungan yang ada di antara mereka melebihi itu.

 

 

“Perlukah aku mengatakan aku mencintaimu? Meski itu terdengar menggelikan sekali.”

 

 

“Tidak perluㅡaku tahu apa-apa saja yang tidak pernah kamu sebutkan, Sanghyuk.”

 

 

Kenangan itu seperti buah manis di kebun kecil milik Seolhyun di rumahnya. Gadis itu membiarkan segala gamang dan gulana melepaskan diri ketika Sanghyuk mendekap tubuhnya selayaknya obat penenang.

“Jangan khawatir, kamu tahu aku sudah jatuh terlalu dalam padamu, Seolhyun.”

 

 

Fin.

 

2 thoughts on “[Fast-Track] Seems Right

  1. DHILA BENERAN MAU BUNUH EVIN T^T

    percaya ga aku pernah kayak begini. bukan, bukan balkon. tapi hubungan kayak mereka which is hubungan gantung karena keduanya takut sama kata-kata “suka” yang nyebelin, bikin galau, tapi menyenangkan di saat yang sama. dan cowoknya juga mau pergi. dan dan……… MBAK SEOLHYUN AYO KITA PELUKAN DAN NANGIS DI POJOKAN T^T

    huhuhu dhila maaaaaaaah aku tau ini fluff, tapi masa kan aku baca ini terus mau nangis banget ;w; sediih akuuuuuuu. kalo kamu pernah baca ori-ficku yang pulang, ini udah kayak the story before-nya haaaaaa shameless sekali aku malah tjurhat di sini.

    tapi aku beneran speechless lah dhil. aku langsung ga tau mau komentar apa ini. serius. udahlah diksimu tuh selalu kucinta sampai kapanpun, tulisanmu juga. jadi biasanya kan aku komentar tentang karakter dan isi cerita tapi ini……………………………..

    keep writing ya twinnie-ku maafkan daku kali ini nggak bisa komentar dengan baik /slapped/

    • DHILA ENGGAK MAU MATIIN EVIN :(((( Akosayangkamo twinnie! {}

      MASAAK! Percayapercayaaa! Iyaampun percayalah padaku aku tidamembuat ini biar kamu sedih galau apa gimana Evin omaigad sini kamu aku beri dekaperat! {{{{{{}}}}}}
      EVIN ㅠㅠ JEONGMAL JWESEONGHAMNIDA! ;;;;;;;;;; Aku jaditidaenaaaaks

      Nonono, ini tidafluff kok! Etapi emang iya sih fluff juga hahahahahaak because Seolhyuk kalo gak fluff gahidup aseeek. Etapi ini Hurt/Comfort sekali based on sikapnya Sanghyuk yang menenangkan segala gulana Seolhyun di syiniii. :”)

      Judulnya Pulang? Okay! Lemme berkunjung ke syanaah. Tunggu aku twinnie tunggu aku!

      Keep strong twinnie! Keep strong keep loved! :* ailafyu keepwarm juseyooo {} gamasyalaaah :’) kamu dateng baca komen dan curhat begini aja aku udah diimpit gempita luar biasa, Vin, percayadeh!😉

      Jadiii, thankiiiiies sekalisekalisekali teruntuk twinnieku yang cantik dan selalu manis dan selalu hangaaaat. Ailaaafyaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s