[Fast-Track] The Meaning Of

large

|| Title : The Meaning Of ||  Scriptwriter : dhiloo98 ||

|| Main Cast :  [BTOB] Yook Sungjae, [A-Pink] Kim Namjoo || Genre : Romance!Slight, Fluff||

|| Duration : Ficlet|| Rating : Teen ||

||  Soundsoul : [EXO] My Lady ||

Summary :

 

ㅡif it was “like” or “interest”, then what if the dictionary told me that it is “love”?

 

.

 

Namjoo bukannya tidak ingin bersama dengan Sungjae terlalu lama. Semua orang tahu ia tidak pernah begitu. Namun, ketika pemuda itu terang-terangan menyatakan perasaan di antara kebersamaan keduanya membuatnya bertanya telak.

 

 

“Kamu tahu aku juga menyukaimu,” katanya canggung sekali.

 

Di tengah kedekatan mereka yang memang tidak lagi dapat disebut standar, Namjoo juga tidak ingin terlalu cepat mengemas rasa meski nyatanya hal itu selalu sama. Namjoo memang sudah jatuh hati pada si pemuda semenjak dahulu, omong-omong.

 

Jadi, ketika matahari tergelincir terlalu cepat di langit sore, gadis itu tidak lagi menghabiskan waktu di kediaman Sungjae yang hanya berjarak beberapa rumah darinya. Namjoo memilih berada di antara kertas-kertas berwarna cerah dan juga tumpukkan novel romansanya yang tergeletak sembarang pada ranjangnya di sudut kamar.

 

 

“Kim Namjoo!”

 

Gadis itu hampir saja kehilangan kendali atas teriakkan yang tiba-tiba itu. Namjoo menoleh ke bawah melalui jendelanya, menemukan pemuda yang seharusnya ia jauhi berdiri dengan wajah bertanya.

 

 

“Kamu ini kenapa, sih?”

 

“Tidak apa-apa, Sungjae. Aku hanya sedang butuh istirahat.”

 

“Kamu sakit?”

 

Baru saja Namjoo hendak menjawab pertanyaannya itu ketika si pemuda memutuskan untuk menghilangㅡmemasuki pekarangan rumah Namjoo semudah membalikkan telapak tangan. Ia sampai di hadapan Namjoo dalam waktu sempit dan dengan segera mengadakan pemeriksaan kilat terhadap si gadis.

 

“Temperatur tubuhmu stabil,” kemamnya setelah itu. Sementara gadis yang dimaksud masih bergeming, seperti kehilangan kata-kata untuk sekadar menanggapi ucapan Sungjae.

 

Pemuda itu baru saja hendak merapikan ranjang Namjoo dari barang-barang yang menurutnya tidak berada di tempat yang tepat, ketika organ di balik tempurung kepalanya bekerja dengan cepat demi menghadirkan sebuah jawaban dari sikap Namjoo yang berubah akhir-akhir ini.

 

“Kamuㅡtidak sakit,” Sungjae menggantungkan perkataannya pada atmosfer hangat kamar Namjoo. Pemuda itu mengulas senyum yang nampak konyol, namun jelas mewakili segala rasa di dalam benaknya. “Kamu hanya sedang tidak mengerti akan masalah-masalah seputar suka dan cinta, bukan?”

 

Namjoo menutupi wajahnya dengan telapak tangan, terlalu malu untuk menjawab pertanyaan yang sesungguhnya sudah jelas kenyataannya.

 

Namjoo hanya ingin memastikan, apakah kata menyukai saja sudah cukup untuk hubungannya dengan Sungjae, atau bahkan cenderung tidak tepat. Maka, di sanalah ia, hanya mampu menahan dentam jantung yang berlebihan lantaran dekapan Sungjae yang begitu tiba-tiba.

 

 

“Tidak masalah apakah kamu masih memperhitungkannya. Aku hanya ingin kamu mengetahui satu hal, bahwa aku memang sudah terlalu jatuh di dalam lekak-lekuk seorang Kim Namjoo.”

 

 

Fin.

12 thoughts on “[Fast-Track] The Meaning Of

    • Holaa, Devinaaa!😀 horee hari ini libur hahahaha. Makasiih, Vina. Ah iyaa, aku update ficlet sampe besok (tanggal 28)

      Ahahaha, sama! Aku juga UKK tanggal 2 nanti, kooks! Dan besok benerbener padet jadwal tugas dikumpul besok. Semangat untuk kita yaaa!

    • sebenernya sekitar jam setengah 3 dini hari lalu, pas aku kelelahan ngerjain tugas (dan belum tidur sampe detik ini) aku sudah menegetik komen panjaaaaaaaaang sekali, dhil. tapi sayangnya kehapus ;;;;w;;;;

      oke, mari kita ulang.

      ini si namjoo masih ragu-ragu gitu ya sama perasaannya? dan dia juga takut sama perasaannya? semacam tipikal yang eh-gue-suka-sama-lo-tapi-kalo-gue-ngakuin-perasaan-gue-takut-kehilangan-lo, gitu ya, dhill? x3 ihikhikhikhik aku soeka loh ini. apa ya kamu bisa ngegambarin perasaannya namjoo itu secara simple, tapi sekali lagi manis.

      si sungjae-nya juga lucuk sih sampe datengin ke rumah segalaaaaa. aku mau kali didatengin sama dia pas lagi ragu-ragu ahahahahaha /slapped/ dan ini, dhil, ini: “Maka, di sanalah ia, hanya mampu menahan dentam jantung yang berlebihan lantaran dekapan Sungjae yang begitu tiba-tiba.” ADUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH aku suka sekali adegan itu, demi apapun!

      masalah diksi dan penulisan sih ga usah aku komenin lagi ya. kamu udah pro. udah ga ada yg bisa dikritisi lagi ahahaha.

      POKOKNYA SEMANGAT YA MY PRECIOUS TWINNIE! KEEP WRITING, DEAAAR! ME LOVES YOU TO THE MOON AND BACK <3<3<3

      • EVINNIE TWINNIE URI SARANGEUN TWINNIE! Aigoo, HEH KAMU TIDUR YAH KAMU HAYO JANGAN BANDEL NANTI KAMU SAKIT😦 Besok syukur sekali kita libur HURAAAY! I love holiday! Awas aja Evin masih bangun abis ini kamu maaah, udah mau akhir akhir gini jangan syakit aaah. Aku garelaaa. Kitakan kalo sakit suka tukeran dan barengan juga ya omongomong saking kembarnyaaaX)) really thankful for those moments.

        Iya, vin. Semacam yang, gue-gamau-buru-buru-bilang-cinta-yang-penting-lo-tau-gue-suka-lo. Yah gitu deeeh :3

        Iya kan soalnya mereka temenannya udah lama gitu yajadi Sungjae sudah woles hahahahakXD manis sekali aww

        SEMANGAT JUGA MY PRECIOUS MY ALL! LOVEYAA {}

  1. sip lah Dhil aku ngakak ini malem-malem, sh*t banget lah ini si Sungjae. mau lah kalo emang dasarnya-aku-suka-sama-kamu-tapi-kamu-juga-suka-aku-bukan? HAHAHAHA
    Duh dhil, kamu kecil2 pinter yah main cinta2an(?) udah campur adukkin ini hati sampe jadi martabak(?) /mendadak lapar/ HAHAHA
    Oke lah dhil, sekian.

    Ji

    • Holaa, Ji! Asyik berarti kamu udah 80% lengkapin baca Fast-Track yaa? Selamatselamatselamaaat (hah) (apanya yang spesial dari ficmu)

      Ihihik, enggak gitu, Ji. Akupun gapernah main cintacintaan (dibales). Aku mah cuma pengamat sejauh inii. Nahkan😦 martabaaaak aku juga jadi laper😦

      MARI SURUH SUNGJAE BELI MARTABAK.
      Oke, kak! Seeyaaaaa

    • Halooo, ahaha, boleh-boleh nanti yaaa kalo aku lagi dapet feel namjae lagi :’) anyway makasih udah baca dan komen!

      Salam kenal aku Dhila dari line 98

    • Halo, Via! Salam kenal aku Dhila dari line 98. Makasih sebelumnya udah baca dan komen yaa. Yepyap yepyap aku suka Namjaee! Hehehe makasih untuk sweetnya yaa:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s