[Ficlet] Imperceptible

large (13)

|| Title : Imperceptible ||  Scriptwriter :dhiloo98 ||

|| Main Cast :  [GOT7] Kim Yugyeom, [15&] Baek Yerin ||  Genre : School Life, Romance!Slight, Fluff ||

|| Duration : Ficlet|| Rating : Teen ||

||  Soundsoul :  [K-Will] I Need You ||

Summary :

 

Never though that you will be my own needy

 Its because you always there, maybe?

 

.

 

Yugyeom tengah menyapu pandang figur Yerin yang senantiasa berada dalam lingkup pribadi ketika sinar mentari pengujung pagi menyoroti surai cokelat si gadis.

 

 

“Kamu tahu mengamati seseorang seperti itu bukanlah opsi yang bagus, Yugyeom.”

 

“Ya, tapi kalau itu adalah kamu rasa-rasanya tidak perlu ada yang dipermasalahkan. Kamu tahu bahkan aku sudah begini semenjak kita bertemu, bukan?”

 

Kikik kecil meloloskan diri dari bibir tipis si gadis, membuat Yugyeom yang masih memandanginya senantiasa menahan dentam di dada yang memuncak begitu saja. Tidak diherankan, berada di dekat Baek Yerin memang selalu membuatnya demikian.

 

 

“Kim Yugyeom,” Nada peringatan itu tercetak jelas dari suara Yerin yang serak. Sementara pemuda jangkung yang kini berpolah memindai halaman ensiklopedia hanya berdeham.

 

 

“Kamu seharusnya tahu bahwa berpura-pura juga tidak lebih baik. Kamu selalu saja terjebak dalam pikiranmu sendiri, tentang bagaimana aku berkegiatan, atau apa-apa saja yang sekiranya berkaitan dengan kita.”

 

“Tidak tahu, toh ini bukan merupakan hobi seseorang sepertiku. Tapi jikalau pun begitu, aku juga tidak bisa menampik, Yerinㅡkamu terlalu sesuai.”

 

“Begitukah?”

 

“Ya.”

 

Yerin memindahkan beberapa pokok bahasan dari sebuah diksionari besar, lantas melirik Yugyeom dengan ujung mata. Dalam beberapa detik yang berlalu seenaknya, Yerin hampir saja mengemukakan sesuatu yang agaknya tidak pernah ia pikirkan.

 

 

“Sekarang aku ingin bertanya kepadamu,” Yugyeom mengucap perijinan sembari menutup ensiklopedia. Ia menambahkan, “Mengapa harus ada tatapan itu?”

 

 

“Apa?”

 

“Kamu senantiasa memegang teguh perkataanmu. Namun, aku masih saja tidak mengerti tentang pengaruh eksistensiku di dalam keseharianmu. Aku berhenti menatapmu sejenak, berpolah langka dengan mencerap ensiklopedia yang tak pernah aku gemari. Dan dengan memindaimu saja, aku mengetahui bahwa sesungguhnya kamu menginginkan pindaian itu pada dirimu, bahwa kamu merindukan tatapanku yang selalu berfokus diri pada kamuㅡBaek Yerin yang seorang Kim Yugyeom saja terjatuh padanya.”

 

Satu sematan senyum melintang di atmosfer damai perpustakaan tua di sudut kota. Yerin menutup segala tugas yang tadi ia selesaikan, sementara ia meraba-raba kesimpulan Yugyeom yang memang benar adanya.

 

“Begitukah?” Sekiranya pertanyaan itu menggantung di udara kosong, Yugyeom memberi satu seringai yang membuat Yerin si genius tak lagi dapat membantah.

 

“Kamu bahkan bertanya pada dirimu sendiri, menginginkan jawaban atas segala perasaan yang selama ini selalu saja kamu tampik.” Ia mengedipkan sebelah mata, mungkin bermaksud menggoda. “Aku tahu kamu begitu.”

 

.

.

.

Tatapan yang diberikan Yugyeom tidak jauh berbeda dengan yang biasa ia beri di hari lalu. Namun, kali ini sebuah sensasi berbeda dituangkan seenaknya oleh siapapun yang berkehendak. Pemuda itu menggenggam jemari demi jemari si gadis, memastikan setiap ruasnya terisi dengan penuh olehnya.

I just realized that up till now, I am your own needy, Baek Yerin.

 

 

 

 

Fin.

 

6 thoughts on “[Ficlet] Imperceptible

  1. sesuai rekomendasi mu Dhil, aku mampir kesini hakhakㅋㅋㅋ
    duhh.. speechless lagi Dhil😀 wkwk
    ENYAHLAH FRIENDZONED!! xD
    aduh. itu. aduh. ga kuat. aduh. mas. yugyeom. winkeu. aduh. ga tahan-MATI-
    sudahlah mbak yerin.. tak usah tampik menampik soal perasaan… duhh seandainya dia kapsul, udah digerus kali ya, BIKIN GREGET dih. yerin. tunggu. apa. lagi. sih!
    JADIAN!!!! nwahaha
    teruskan tulisanmu tentang GyeomRin ya Dhil, *bawa poster* ‘AKU DI SINI UNTUKMU!!’
    eh ya, LiceBam kamu juga aduuhhh jleb banget loh itu.. dapet lah
    pokoknyaaaaa AKU CINTA KAMU DHIL!! /apalah ini–”/ haha abaikan kata yg di capslock pada paragraf ini.
    Fighting ya Dhilaaa^^!!!

    • Holaaa! Rikaa! Selamat datang di sini yaaa😉 aku seneng kamu beneran dateng hahahai ^^ IYA ENYAHLAH KAMU WAHAI FRIENDZONED. Percayalah aku pun kepengen mereka lebih berstatus, yatapi apa boleh buat, koordinasi otak selalu jadi friendzoned setiap lagi ngetik :”” kasian, ya, mereka. HAHA masgyeom menderita sekale

      Yerin mah kalem kalem ajaaa. Di mana-mana ya Yugyeom yang harusnya maju, yaa. Yatapi masgyeom juga mau-tapi-males bukan mau-tapi-malu ya mengingat urat malu dia udah putus karena kelamaan bergaul sama Jeksyen :’

      Wihihiw! Kamu shippernya mereka juga, yaa! Senang sekaliiii dapet shipper jugaa. Bamlice di sini juga udah tersediaaa😀 Dan keempat ficlet di Fast-Track lainnya bakal kupost di IFK juga, Rika ㅎㅎㅎ

      Wahahahaha makasiiih🙂😀 ::) wohoo iyaa fighting fighting kamu juga yaaaaaa😀 dadaah, Rikaaa

  2. AKU NYASAR YA TUHAN DAN AKU LIAT APA DI ATAS TADI
    Hai kakak. Ini aku. Pengganggu kecil comment tiap post kakak. Maafkan aku. Plis.
    Oke-fix-itu-tadi-apa-itu-si-yugyeom-nge-wink?!
    Ini seru serius. Tapi yang gamungkin, itu si Yugyeom yekali ngomong berdiksi keren gitu. Gitu aja deh. Dadah kakak.

  3. AKU NYASAR YA TUHAN DAN AKU LIAT APA DI ATAS TADI
    Hai kakak. Ini aku. Pengganggu kecil comment tiap post kakak. Maafkan aku. Plis.
    Oke-fix-itu-tadi-apa-itu-si-yugyeom-nge-wink?!
    Ini seru serius. Tapi yang gamungkin, itu si Yugyeom yekali ngomong berdiksi keren gitu. Gitu aja deh. Dadah kadhiloo.

    • Nah, aku seneng ada yang berkesimpulan begitu. Mengingat biasanya bacanya ada yang lompat-lompat aja. Hehehe, makasih banyak udah nelusuri fic Gyeom-rin di sini, yaaaaa. Senangnya. Seeyaaaw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s