[Slight] Holding Call

image

|| Title : Holding Call ||  Scriptwriter : dhiloo98 ||

|| Main Cast :  [GOT7] Kim Yugyeom, [15&] Baek Yerin || Genre : Relationship!AU, Romance-Fluff!Slight ||

|| Duration : Ficlet || Rating : Teen ||

||  Soundsoul : [15&] Silly Boy ||

Summary :

Its ended up like that, without even sayin’ that we missed each other.

.

“Apa?”

Yerin menelisik Yugyeom di seberang sana. Terhitung dua puluh menit setelah mereka mengawali video call yang disambung oleh sang Pemuda, namun tidak juga ia memulai percakapan. Tatapan si gadis layu, turut memberitahu bahwa tubuhnya sedang tidak dalam kondisi yang baik. Sementara Yerin dicengkeram lelah, Yugyeom masih saja sibuk bersama segala kegemingan yang ia tengahi dengan suara batuk setiap dua menit sekali.

“Aku bersumpah akan menutup sambungan ini, Yugyeomㅡ”

“Tidak usah seperti itu. Aku tahu kamu tak akan, Yerin.”

Si gadis bertatap muka dengan Yugyeom, kontan mengembus keras sisa-sisa pernapasannya. Yerin mengindikasikan semua, bahwa ia sudah tidak lagi mampu menanggapi sikap bodoh pemuda itu. Yerin melirik jam dunia, lantas menyadari perbedaan waktu di antara mereka.

“Ini sudah malam, seharusnya kamu sudah tidur.” katanya begitu saja. Dan Yugyeom, hanya menunjukkan senyum yang terlalu bodoh untuk dilihat.

“Kamu bilang kamu hendak menutup sambungannyaㅡ”

“Memang, tapi aku tidak ingin memutuskan sambungan yang sudah aku perjuangkan semenjak bermenit lalu. Kamu tahu bila aku berbuat demikian, maka ini semua akan sia-sia.”

Setelah jawaban Yerin mampu dipahami, Yugyeom mengangguk saja di seberang sana. Kamarnya terlalu terang, tetapi wajah itu tidak secerah biasa. Yerin harus memikirkan kata yang tepat untuk sekadar menyinggung masalah wajah kuyunya itu.

“Kamu belum makan, wajahmu terlalu kurus untuk ukuran pemuda yang makan teratur, sih.” Yerin membagi kikik kecil, tapi tak lantas mendapat tanggapan Yugyeom yang seharusnya sudah mengambil alih sambungan. “Yugyeom, kamu harus menjaga kesehatanmu. Kamu tahu itu, kan?”

Yugyeom melirik Yerin, tapi tak juga menatap maniknya. Pandangannya menggantung di udara kosong sampai ia berdeham. “Kamu pun begitu. Ini masih dini hari, lantas apa yang membuatmu memilih untuk mengorbankan waktu tidur untuk berbincang denganku?”

Yerin mengimpit kedua bibirnya, membentuk garis tipis yang kerap Yugyeom temui ketika si gadis tengah direngkuh gugup. Baru saja pemuda itu ingin menggodanya, sebelum Yerin meningkahi. “Siapa bilang? Aku memang kebetulan bangun, hari ini akan ada presentasi kelas, aku harus menampilkan keseluruhan materi dengan baik, Kim Yugyeom.”

Ada decakan Yugyeom yang melantun begitu saja ketika Yerin menjawab demikian. Si pemuda buru-buru memasang wajah kuyu ㅡlagi. Lama setelah itu, Yugyeom pun tidak lagi berkeinginan menginterupsi waktu-waktu berharga seorang Baek Yerin, meski rasa rindu sudah mendesak di tiap ruang kepala dan dadanya.

“Oke, terima kasih sudah mau menyambungkan panggilanku, Yerin. Masih ada beberapa jam sebelum sekolah, kuharap kamu mau kembali tidur.” Yugyeom tersenyum, mengakhiri sapaan penutupnya. Tidak berselang, Yerin memanggil namanya.

“Yugyeom?”

“Ya?”

“Kamu tahu bahwa sambungan ini tidak berakhir sia-sia, bukan? Maksudku, ada rasa rindu yang diam-diam kamu titipkan lewat segala tingkah dan ekspresi itu. Aku tahu kamu demikian, sebagaimana aku yang memang meningkahi segalanya seperti biasa.”

“Tidak berpikir hingga ke sana, namun cukup untuk aku ketahui. Selamat tidur, kalau begitu.”

“Ya, selamat malam untukmu.”

Yerin hendak menutup jendela sambungan, ketika Yugyeom mengetikkan sesuatu di ruang chat mereka pada jendela lain. Gadis itu memejam mata barang beberapa detik, lantas kembali menatap layar laptop yang sudah mati.

ㅡsleep tight, youknow I missed you here.

Fin.

14 thoughts on “[Slight] Holding Call

    • TWINNIE!❤
      First dulu, aku mau thankies untuk komen di Gradation! :* Aaaaaak senang sekali! will be replied tonight😉

      dan waaa selalu ada tempat untuk kamu ayoayo :')

      • hi twinnie i’m back❤

        nah kan kamu bikin yang ldr ldr-an lagi. lelah aku dhil, lelah HAHAHAHAHAHAHAHA tetapi daku suka sekali sih sama jalan ceritanya ini,

        yugyeomnya nyebelin banget ih. cowok yang mentingin gengsi di atas segalanya itu gak keren, sumpah /lalu disambit/ APA SUSAHNYA HEH BILANG KANGEN, APA SUSAHNYAAAAAA? malah yerin yang duluan secara tersirat bilang kalo dia kangen. huh dasar yugyeom cupu. daaaan emang yerin harus selalu mengalahlah. aduh sini mbak yerin pelukan sama aku /peluk/ i feel you kok mbak hagagagagaga

        diksi!
        aku liat kamu lebih ringan di banding biasanya deh di sini hahahaha dan jujur, feelnya lebih kebawa santai daripada biasanya sih, dhil. kalo biasanya tuh yang bener pekat gitu loh, bacanya harus serius. nah kalo ini aku bacanya sambil ongkang-ongkong kaki, terus mainan, chatting sama yang lain masih bisa kerasa banget feelnya❤ AH tapi tulisan apapun yang kamu bikin sih pasti bakal aku suka sihhhhh kamu kan udah jago /kedip-kedip mata/ x3 (dan kamu twinnie-ku juga, kenapa aku bakalan terus suka HAHAHAHA)

        oke over all seperti biasa, ini love LOVE LOVE banget laaah, twin sister! kamu dan ceritamu akan selalu sinkron dalam derajat kekerenan yang kurvanya terus menanjak (apa). keep writing my dearest twinnie! selamat malam, selamat bobo! besok masih sekolah, kah? kapan study tournya? POKOKNYA HAVE FUN! :* i love you to another galaxy and back❤❤❤

      • Hi twinnie twinnie twinnie!

        Nayoloh dhila nayoloh dhila. HahahahaXD KENAPA YAH AKU INI KENAPA, VIN SEBENERNYA. Aku juga gapaham, deh. Di dalam tempurung kepalaku tuh rasanya emang udah ada ruang buat mereka berdua. Yang mana segala gaya penulisan dan selukbeluk konflik udah dirancang khusus untuk keduanyaaa. AKU TAPAHAM.

        Iya, bener kamu, vin. Cowok yang mentingin gengsi ituㅡpindahin aja ke mana gitu ya aku sudah lelah. TAPI HAMPIR SEMUA DARI MEREKA TUH MENTINGIN GENGSI PLEASE BANGET, TWINNIE. Huh udahlah untung twinnieku perempuan iya jadi kita samasama mengerti ㅠㅠ

        Hahahahak! Aku selalu ketawa baca line ini. YUGYEOM CUPU WOHHH HUUU DASAR ORANG CUPUU!

        Sini pelukan bertiga yuks, aku suka part peluk-memeluk. Hahaaaaak. Ah, gitu, yaa? Alhamdulillaaaah. WOY ITU BACA APA NGAPAIN. hihihik, sambil ongkangongkong cobaaa :’) AAAAA AKU BAHAGIAAAAA.

        Weh apa yang jago hayo apa yang jagoo. (Kedapkedip mata baliiik) aku juga selalu suka tulisan kamuuu. Gimana kamu masukkin semua kata yang selalu indah itu. (Kembali mengingat #19 Kai) WAH GILA ITU FIC ITU FIC ITU FIC ITU FIC (berbusa) HOW I LOVE IT!

        Apaaaa. Hahaha OH NO PLEASE NO! Kamu jugaaak. Sesungguhnya twin sisterku yang lovely ini benerbener bikin aku seneng dan bersyukur dahㅡah, udahlah {}❤❤

        Waaaa,maaf banget aku baru bales ini😦 aku baru on juga semalem kan pas ngepost drabble. Aaaahilah wae ya wae. AKU UDAH PULANG STUDY TOUR HOREEEE. Tanggal 12 Juni jam 10 baru masuk Jakarta, vin ㅠㅠ terus tanggal 13nya aku tidur bangun jam sembilanan pagi hahahahahakXD dan sekarang masih berasa ngantukngantuknyaaaaa. But guess what? Baca ini lagi, feel disayangi lagi, AKU SEHAT AKU SEHAAATTTT. Makasih ya Evin {} I love you I love youuu! :* {}

  1. Keren bgt nih FF😀 suasana saling rindu itu kerasa bgt.. /apaan nih -_-“/ wkwkwk.. Fighting kak!

    • Haloo, Devina!😀 wah setelah sekian waktu gak jumpa sama komen kamu, seneng deh kedapetannya lagi🙂

      makasih! haha seneng juga udah dapet feelnya. Soalnya ini cuma Flash Fic, alias Slight One juga. Wahahaha, hayo ini kode nih janganjangan Vina udah pernah kangenkangenan gini sama seseorang?😀

      Okeokee makasih yaaa😉 seeyaaa

  2. /Dankemudianflashback/

    /Tariknapas/

    DHILAAAA INI FLASHBACK BGT T.T UDAHYA FICT KAMU EMANG SELALU BAGUS. BYE

    • (Oh no berhenti flashback no no no)
      Halo! Shororo! Wei, boleh manggil nama aslinya gak nih?😄

      FLASHBACK AMA SIAPA NON AMA YANG MANA HAYO HAYO. Weh maafkan ㅠㅠ WA JUGA MAU FLASHBACK TAPI IYA FLASHBACK SAMA SIAPAAAAAA

      Ihihik, makasih yaaaaaa. Sampai jumpa (di sekula) dadaaah~ {}

      P.S : Sorry banget baru bales yaaaaaaa

  3. Dhil, ini itu fakta banget. Yugyeom mahan diri buat mengunhkapkan kerinduannya tapi kepekaan si Yerin itu sangat.. ah… ayolah… sebenernya gengsi banget kalau jugabharus mgingkapin kerindual dulu HAHAHA /apasih/

    Udahlah dhil, jadi merasa rindu kan. iya rindu. rindu sama fict kamu yang asdfghjkl!#(/03″:9#”@

    • Makasih banyaaak! Sampailah kita di latest gyeomrin fic. Hehehe.

      Iyaaa, gengsi di sini emang jadi momok utama. Udah gitu gengsi memang ditemuin di mana-mana. Dalam konteks apa aja, makanya di sini aku selipin gengsi itu sendiri.

      Okeee! Makasih banyak yaa sebelumnya kamu udah baca dari first Gyeomrin fic aku di sini sampe ke yang latest fic. Yuhuu! Semoga kamu terhibur, danㅡ seeyaaa!

      Salam kenal lagi, aku Dhila dari line 98😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s