[Drabble] Night Wishes

image

|| Title : Night Whises ||  Scriptwriter : dhiloo98 ||

|| Main Cast :  [EXO] Huang Zitao || Support Cast : [EXO] Kris || Genre :  Canon!AU, Sad, Brothersip!Slight ||

|| Duration : Drabble [96 words ] || Rating : Teen||

||  Soundsoul : EXO’s Miracles In December ||

Summary :

I just wondering the you that will stay along.

.

Permadani langit ditemarami bias sinar rembulan dan redup kerlip bintang ketika Zitao memeluk kedua lipatan lutut, agaknya ingin menyembunyikan tangis di antara kedua kaki. Berita yang tersebar tentu tidak dapat ditolerir. Ia merasa jatungnya hampir saja tidak berfungsi benar begitu mengetahuinya. Jadi, di sinilah ia, menangisi yang tak lagi dapat ditangisi. Ia hanya menginginkan beberapa hal yang agaknya muskil. Sekenanya rasa sesak di rongga dada dapat lesap selayaknya puluhan macchiato yang ia habiskan demi mengikis pedih di hari kemarinㅡmeski itupun tidak berguna. Zitao hanya belum dapat merelakan kepergiannya.

I love you, Wufanㅡseriously.”

Fin.

A/N:

Yap, akhirnya sampai kepada pembuatan fanfiksi yang sesungguhnya diketik pada saat batin sedang terganggu. Anyway, ini nyelip Taoris di saat-saat yang seperti ini. Aku juga gakngerti kenapa tiba-tiba aku sampai pada mereka. Percayalah sedari tadi aku udah ngetik fic bermain cast not-EXO, tapi ketahui pula bahwa semua itu gak dapat menyentuh konflik apalagi kata final. Jadi, please terima yang satu ini. Kepergian Kris memang meninggalkan banyak sekali duka, tapi aku tetep mendukung mereka dan mengharapkan yang terbaik untuk Yifan dan EXO. Although jauh di dalam benak, ada sebongkah harap Kris bakal kembali :’)

[May’s 25th, 2014]

LOVE.EXO

Dhila

3 thoughts on “[Drabble] Night Wishes

  1. sebenernya, twinnie, aku udah baca ini kemaren dari update-an twitter kamu via hp, cuma aku baru sempet buka pc sekarang. dan here i am❤

    ini….. mengingatkanku pada kejadian hari pertama lawsuitnya kris, dimana si tao karokean sendiri di ruang latihan sampe pagi sambil nangis-nangis itu </3 waktu itu, kejadian tao itu nambah bikin hatiku patah-patah (dan pas itu aku baca fic-nya kak nisa yang untitled juga, jadi semakin jatuh lah saya). dan sekarang, ngeliat ini, aku jadi mikir… time heals, but there must be a scar. iya, tao udah biasa aja sekarang, tapi aku rasa masih ada bekas. dan dia juga kecewa, kurasa, tapi kalo kris muncul di depannya, dia mungkin mukul kris dulu terus meluk sambil nangis-nangis.

    ah, komenanku nggak mutu, dhil. malah ngomongin hal lain. maaf ya </3 tapi keep writing, twinnie! semangaaat!❤❤

    (p.s: aku kemaren kaget pas kamu update ini, karena aku juga lagi garap taoris based on a picture yang heartbreaking banget </3)

  2. Dhil, sungguh terlalu deh kamu -_- suguhanmu kenapa hurts semua😦
    zitao no passion …
    dan sukses bikim merinding.

    Eh ji nemu satu kata ‘muksil’, yang kamu pakai lagi nih ㅋㅋㅋ kosakata baru ya😮

Leave a Reply

