[Fictogemino] Losen Edges

image

|| Title : Losen Edges ||  Scriptwriter : dhiloo98 ||

|| Main Cast :  [GOT7’s Bambam] Kunpimook Bhuwakul, [YG’s] Lalisa Manoban|| Genre : Sad, Romance!Slight, Canon!AU||
|| Duration :  Drabble (100 words) || Rating : Teen ||

||  Soundsoul : John Legend – All of Me ||

Summary :

I’m on your magical mystery ride

And I’m so dizzy, don’t know what hit me, but ㅡI’ll be alright





Cause I gave you all of me, and so were you.

.

“Kamu masih akan pergi meski aku katakan begitu, bukan?”

Lalisa berdiri di ambang pintu, mengumbar senyum yang sesungguhnya menutupi segala duka. Gadis itu membiarkan surainya tergerai acak, tidak mengindahkan panggilan Pimook yang selalu menggantung di udara. Ia menjatuhkan air matanya, tepat di detik ketiga.

“Lalisa,”

“Kamu akan meninggalkan aku di sini, Bambam? Kini aku harus memanggilmu Bambam, Pimook?”

Ada satu cekat yang membatasi perkataannyaㅡpertanyaannya. Lalisa mengikis langkah, menjauhi Pimook yang hendak menghampirinya. Bukannya muskil bahwa pemuda itu akan menenggelamkan rapuhnya ia dalam dekap. Sekeras menengahi perkataan Pimook, semakin Lalisa tidak mengerti.

“Aku menitipkan rasa yang berlebihan ini padamu, Lisa.”

Fin.

A/N:

Hello! This is the first fictogemino I ever wrote. Yahuuu! Kalau boleh jujur, aku bersyukur sekali malam ini masih bisa bangun dan lagi ngetik fic ini ditemani satu kali putaran All of Me milik John Legend. Dan satu putaran lagu untuk membaca kembali tulisanku, sekaligus menambahkan judul yang agaknya kurang, but its suit the story alot! So, please keep reading :’) Fictogemino adalah fic kembar atau yang bisa kalian baca dari atas hingga bagian bawah, atau sebaliknya; dari bagian bawah terlebih dahulu, diakhiri dengan bagian atas.

Kuharap Tokkies mengerti! Thankyou! Iloveya!

2:01 AMㅡJune’s 16th, 2014🙂

Bonus Pict

image

10 thoughts on “[Fictogemino] Losen Edges

  1. kaaak dhilaaaa ini keren sekali aigu aigu aigu;;;; aku selalu salut sama orang yang bisa bikin fictogemino kayak gini, keren banget>< ini sebenernya drabble singkat banget kan, tapi feelnya kerasa loh heuheu;w; aku gak akan comment panjang2 deh. yang jelas aku suka ini, really laff it! keep writing kak dhila, tar bikin fictogemino lagi ya huehe<3<3<3

    • Haloo, Yasmin! 😀
      Waa seneng deh ada yang baca dan komen ini, hahaha. Iyap, aku juga tau Fictogemino dari Evin, sih :’) Thanks to her ::::::)

      Ah, aku sempat baca beberapa Fictogemino di ffn itu juga keren-keren, Yasmin, iya soalnya benerbener bisa dibaca dari bawaaaah dan panjang. Kalo ini, emang diniatin bikin Fictogemino dalam durasi Drabble, hehe. Drabble itu kan maksimal 100 words, min😉

      Ahㅡgitukah? Ih! Seneng!😀 Abisan ini aku buat juga sesuai sama All of Me-nya John Legend, kan, ya. Pas banget itu abis aku juga nyentuh kata fin. Dan puter sekali lagi aku udah baca ulang, revisi, sama post. Jadi ini cuma 8 menit 49 detik nulisnyaaa, hehe. Maaf yaa kalau semisal fictogeminonya kurang runtut atau gimana gimana. But seriously seneng kalau ini feelnya kerasaaa hehehe.

      Makasih, Yasmiiin!😀
      Iyaa, aku bakal buat Fictogemino lagi, haha. Semoga dapet waktu yang pas, yaaaa. Thankies udah dateng dateng ke siniii :’)

      Seeyaa

  2. dhila kembali membuat yang plis jangan pergi, jangan tinggalkan aku lagi. kamu kenapa sih, twinnieeee? ada apa dengan plot semacam ini? kamu galaukah ditinggal kakak kelas yang sudah lulus /lalu ditampar karena sok tau/ haha, nggak kok aku bercanda.

    OMG fictogemino-mu cantik sekali. aku sejujurnya gatau mau komen apa. mau dibaca dari atas ke bawah, ataupun dari bawah ke atas sama-sama bagus sama-sama mateng plotnya. aaaaakhhh aku suka!❤

    dan tentu saja ini nyawanya tersampaikan dengan manis. aku suka suka suka suka dan selamanya akan suka. kamu sukses, twinnie!❤ semangat terus dan keep writing yaa❤

    • Hihihik, Evin!
      Hello girl! Missyoumissyou!

      Ehㅡsebenernya sampe sekarang pun aku gatau apa yang terjadi sampe aku kembali lagi ke poin ini dan terus kembali lagi. Hah! CAPEK HATI INI CAPEK. Padahal mah aku gak galau gak gimana-gimana, Senior yang aku favoritin juga masih kelas 11 (masih amanlah dia belom lulus hahahaha)

      Tuhkan tuhkaaan❤ Makasih, Evin! :') You're the best! Always! Aaah, sumpah seneng banget kalo memang plotnya mateng yehehehet.

      Iyap! I'll keep it! Thankyou ailafyu ailafyuuuuuuuu

  3. ah dhil, Ji balik kok kamu malah sajiin beginian ke Ji? aduh, aduh… kamu masih belum bisa move on yah dari theme hurts sad ㅠ.ㅠ

    Ji suka sama namanya, Lalisa ㅋㅋ dan ji bisa lho baca atas-bawah, bawah-atas /eeeaaakkkk/

    kotak imaginermu sebesar apa si dhil? kok amazing banget hehe

  4. WELL DHILA HALO. Aku lagi ngestalk wp kamu dan ya ampun ini apaan Dhil kamu mengangkat pairing angst-fluff-au-apa-aja-boleh favorit aku dan aku suka bangeuut<333 dan setelah ngesearch apa itu fictogemino aku langsung bengong sumpah dan cepet-cepet scroll plus baca cerita ini dari bawah. S U M P A H I N I B A G U S B A N G E T. Ga nyangka. Beneran ga nyangka kalo fic jenis ini bisa dibaca dari mana aja mulai dari atas bawah kanan kiri tengah belakang diagonal kiri diagonal kanan rol depan rol belakang sikap lilin salto kayang

    Deuh lama lama melenceng kan

    Soal diksi ya udah dhila banget lah aku ga mungkin bikin kalimat-kalimat se-gemulay dan seinday (re: seindah) ini deuh:')))) ini juga plotnya kayaknya tentang perpisahan gitu kan? Yha pokoknya yha di Pimook ini bikin ulah sampe Lalice kesel gitude.

    Udah ah gitu aja. Aku suka fic kamuuu<3333

  5. Baru tahu tentang Lalisa belum lama dan kepikiran, wah bisa dikopel-kopelkan dengan Bambam nh, eh sudah ada fanfictionnya diblog kamu. Bagus pula ceritanya, wah bnyak belajar pokoknya darimu, caramu menambah kosa-kata dalam bahasa Indonesia gmana sh? Bleh berbgi ide dong? Hehe. Semangat menulis terus, kamu keren dan fiksimu berkelas.

    • halo, iva? salam kenal aku Dhila dari line 98:) Horeee Lalice semoga cepet debut yaa, biar banyak fotonya di mana-mana dan nambah mood nulis😀
      Makasih hehe ini sebenernya juga belum sempurna, kook. Aku cuma nambahin biasa ajaaa haha, kalo untuk ide sendiri, kamu mungkin bisa dapet dari momen-momen favoritmu. Kalo aku, aku suka hujan, atau momen setelah hujan; jadi pada saat-saat itu biasanya mood menulisku naik banget
      Thankies lagi!😀 seeyaaa

Leave a Reply

