[Notes] I’m Sorry

image

Hello There!

.

.

.

Its a great times to have you all here. Jadi, pertama-tama aku mau ucapkan salam pada pembaca yang kebetulan lewat dan bagi yang sudah berkenan untuk menitipkan komen-komen penyemangat untukku selama ini.

Aku sebenarnya sudah menjadwal notes ini sejak beberapa waktu lalu, tetapi masih urung untuk mempublish-nya. Okay, here we go!

I wanna say something to you all. Its about my latest plot and theme domination. Yap! Seperti yang tokkies tangkap, agaknya tulisanku belakangan ini lebih sering mengangkat tema ‘Forget-me-not’ dan juga ‘Don’t-fade-away’.

Sebetulnya aku pun kurang mengerti kenapa hanya ide-ide seperti itu yang aku tumpahkan lewat tulisan, dan ini cukup mengganggu selama beberapa pekan. Well, aku rindu menulis dengan cast EXO, Krystal, Jungkookㅡso with the others. Aku juga rindu segala tag Fluff, dan Friendship. Aku rindu komentator yang dahulu sempat mewarnai site ini, aku rindu kalian yang menyampaikan salam perkenalan namun masih sukar aku temui belakangan. I’m so sorry for all my mistakesㅡif I did, sure.

Aku merasa bersalah dengan kebosanan yang secara berkepanjangan aku pajang di site ini. Di mana mungkin tokkies enggan untuk kembali lagi, juga malas untuk memberi komentarㅡsetidaknya satu saja tanda bahwa kamu telah membaca tiap fic di sini. :’)

I’m not promises, I just simply wishes that I would write something new and fresh for this June and so with the next months. Yea, please keep support and share your attention here!🙂

From your Futureasy,

dhiloo98ㅡDhila.

One thought on “[Notes] I’m Sorry

  1. HUUUAAAA SAYANHKU DHILA….. BUKAN BERMAKSUD TIDAK BERKUNJUNG UNTUKMU >_<

    Hanya saja belakangan terakhir sibuk nyelesaikan ide-ide gila yangterus mengangguku ㅋㅋㅋ jangan khawatir, aku akan berkunjung untukmu. merasa terjebak saat berjalan kemari, oh ayolah.. kau adalah jajaran penulis favoriteku yang membuatku mual karena fictmu yang terkadang membuatku pusing kepala HAHAHA😄

Leave a Reply

