[Ficlet] Stolen Peek

image

Title : Stolen Peek || Main Cast : Byun Baek Hyun and the girl || Genre : Romance, Canon!AU

Rating : Teen || Duration : Ficlet

[EXO-K] Moonlight

Summary :

Love please stop, stop, stop.

.

Malam itu temaram bulan menggantung saja di langit sepi. Baekhyun tidak dapat pergi tidur, bukan salahnya juga karena tidak dapat tenggelam dalam nyenyak. Sementara dorm sehening jalan di luar sana, ia menengahi komplek itu. Kosong. Baekhyun tahu itu kosong, seharusnya juga ia tak memaksakan diri berada di luar dorm tengah malam seperti ini.

“Baekhyun-a,

Begitu suaranya disebut, ia lekas menoleh, menyinggung tatap gadis dengan surai legam di hadapannya kini. Pemuda itu menyunggingkan sebuah senyum, tampak kontras di antara wajahnya yang selalu sungguh-sungguh. Pelan, ia berjalan bersama si gadisㅡsekadar mengelilingi putaran waktu yang selalu bermain-main seenaknya. Malam itu, di tengah pias bulan di langit sana, Baekhyun tak lagi dapat memberikan kontak fisik pada siapapun, bahkan si gadis sekalipun.

“Maafkan aku,” katanya, mulai berhenti menambah pijak. Sementara itu, si gadis mencerapnya dalam diam. Semua orang juga tahu, akan ke mana pernyataan seorang Byun Baekhyun akan menepi.

“Mulai sekarang, aku tak lagi dapat berjalan bersamamu.”

“Aku tahu.”

“Tapi, ini benar-benar berbedaㅡ”

“Aku tahu, Baekhyun-a. Kami tahu.”

Sekenanya gadis dengan surai hitam itu berkata, Baekhyun bermenung dalam lara. Dia bisa saja melanggar janji untuk menemui gadis ini, tetapi semua juga tahu bahwa masing-masing dari mereka tidak diperkenankan untuk sekadar bersama.

“Kalau begitu, aku ingin kembali ke dorm saja,” Baekhyun memulai, dengan halus menolak sentuhan jemari gadis di hadapannya pada bagian lengan kemeja yang ia gulung hingga ke siku. “Sampai jumpa.”

Salam itu berlalu diembus angin, terhapus waktu yang terus berjalan. Beberapa langkah Baekhyun meninggalkan si gadis, sesak itu semakin nyata.

“Kau hanya tidak mengerti akuㅡkami. Kau seharusnya tahu esensi dari segala yang sudah jauh-jauh hari kau tanamkan, Baekhyun-a. Aku tidak meminta lebih, aku senang kau begituㅡbahwa kini kau bahagia. Tetapi, setidaknya biarkan kami tahu bahwa kau benar-benar baik saja,” Guncangan di dada si pemuda bertambah saja seiring sang Gadis membuka cakap. Dia tidak berbalik, terlalu urung untuk mengusap helai legam si gadis seperti yang biasa ia lakukan. Baekhyun terlalu enggan untuk mengakui esensi dari segala tatapan dan kontak mata itu.

“Aku hanya ingin yang terbaik untukmu, Baekhyun-a. Kami ingin yang terbaik untukmu,”

Baekhyun benci harus mengakui ini, tetapi untuk pertama kali dalam hidupnya. Ia membuang jauh-jauh esensi dari segala macam dia dan mereka untuk kemudian beralih kepada apa yang selama ini selalu ia cita-citakan.

“Untukmu, Byun Baekhyun, dan juga Kim Taeyeon.”

Fin.

Thanks a lot for my Twinnie Evin! You know you always be here!❤ And, this one created by a minutes, maybe bisa dilihat sebagai penyampaian dari segenap fans dan juga Baek’s Polarlight Nuna. :’)

Good Love for Baekyeon!

The fans

From Polarlight Nuna

image

anyway ini pertama kalinya aku nulis fict Baekhyun di bulan Juni! :’) Betapa senangnya bisa menulis dengan cast EXO lagi!

8 thoughts on “[Ficlet] Stolen Peek

  1. “Mulai sekarang, aku tak lagi dapat berjalan bersamamu.” Iya iya, yang udah jadian sama Tae eonni =_=” Aku iseng-iseng mampir dan nyasar(?) ke epep ini. Udah duga pasti ada kaitannya sama couple baru ByunTae😆 Aku bahagia banget denger kabar itu, Baekhyun pasti seneng bukan kepalang, soalnya diakan fanboy Taeyeon😆
    Tapi kenapa aku juga nyesek ya ;_;/ Aduh Baek, kamu kok udah pacaran, aku aja masih jomblo (hubungannya apa?) Terus kenapa aku malah curhat gini, aku bingung mau bilang gimana dan daripada aku jadi silent reader, aku ninggalin komentar gajelas deh /dilempar. Kekeke, sekianlah dariku Kak Dhil, aku udah kehabisan kata-kata, ketimbang omonganku makin ngelantur mending undur diri dulu, bye bye~

    • Hai, Firaaa!
      Selamat datang kembali, anyway! Haha, yep. Aslinya fokus di sini bukan Baekyeonnya tapi justru mas baek sama mbambayangnamanyadisamarkan. Iya nih si cabaekhyun ternyata udah bisa dikencani nuna! Luar biasa! Sama kok aku juga agak nyesek gitu kan sehabis shocked pas awal tau beritanya. Tapi abis itu seneng banget soalnya Baek bisa dapetin apa yang selama ini ia citacitakan dan ia upayakan. Baek luar biasa banget deeyy! Fanboy sejati!

      Mas Baek di dua tahun debut udah pacaran yaampon gimana mereka lima tahunan tujuh tahunan nanti jangan bilang udah pake cincin cincinan. Terus jadi makin kasian sama om Kangta hahahaXD niwei oppaoppaku SJ dan Dbsk juga belom dapet jodoh ini yaampon cari jodoh woi!

      Ihi gapapa, kuks! Tenang tenang, aku juga seneng ada yang komen fic ini. Secara udah lama banget tuh aku gabuat fic dengan cast exo. Kangen banget, banget, banget. Apalagi sama si Baixian ini.

      Okeokeee, byebyeee😀

  2. TWINNIE AKU MENJERIIIITTTT. KENAPA ADA NAMAKU DI SANA? KAMU BERTERIMAKASIH ATAS APA, DHIL, KAYAKNYA AKU GA PERNAH NGASIH SESUATU YANG BERGUNA WONG AKU RUSUH TERUS YANG ADA KOOOOK ;;W;;;

    anyway aku sudah menunggu-nunggu fanfic baekhyun-mu loh, mau itu baekyeol ataupun baekhyun yang manapun karena kamu bilang kamu sedang tergila-gila sama sawi satu ini, aku sudah menunggu sekali dan begitu aku liat ini aku yang langsung asjhdvajshfgduqajhgdjhsavdgjwsvajgvs plis sekali AKHIRNYAAAAAA PENANTIANKU TERJAWAB :”””)

    apa yaa… sebenernya fanfic ini kamu bikin nyesek ya dhil? tapi yang aku rasain malah kepasrahan. gimana ya, kayak si baek ini emang ga punya perasaan sama si cewek, tp baek tau kalo ceweknya suka sama dia, tapi dia sama taeyeon. ya terus si baek pengen menjauh, sementara ceweknya pasrah dan malah mendoakan yang terbaik bagi baek. aku salah tangkap, kah? huhuhuhuhu maafkan aku kalo memang salah tangkap, my twinnie😦

    tapi despite kesalahtangkap-salahtangkapan itu, aku tetep suka sih ini. ada hawa pekat pas aku baca ini, tapi bukan kesedihan. lebih kelegaan, kerelaan. dan aku kalo baca fanfic kamu emang selalu dikelilingi oleh aura pekat itu sih, cuma tergantung genrenya. kalo fluff ya fluff-nya yang pekat, angst ya angstnya yang pekat, dan seterusnya hihi it’s good kok dhil!😄

    anyway, kamu nggak papa kan baekhyun jadian sama taeyeon dan pacaran di mobil dan kamu tau apa yang terjadi selanjutnya itu? begitu denger berita mereka pacaran aku langsung keinget kamu tau, dan sebenernya pas aku ngeline kamu itu, aku pengen nanyain keadaan kamu tapi ga enak hahaha. semoga kamu nggak papa, ya, dhil. (inget aja, kalo si baek bisa jadi fanboy sukses, kamu juga bisa kok. mungkin jodohmu oppa yang lain) /slapped/

    tapi kalo aku boleh jujur, aku mendukung baekyeon loh. itu salah satu otpku terus jadi nyata itu rasanyaaaa….. banget. tapi kalo kamu sedih, i know i have to comfort you first. jadi mari buang segala fangirling itu jauh ke dasar palung. kamu bisa cerita ke aku kok nanti tentang segalanya, dhil. i will take care of your wounded heart gegara baekhyun huhu ;w;

    oke, segini dulu ya twinnie kayaknya komentarku panjang banget. nanti kamu malah pusing kan bacanya😦 KAMU POKOKNYA HARUS TETAP SEMANGAT MY TWINNIE❤ oke? keep writing! I'll wait for you fanfics!😄

    • WOAH TWINNIE KAMU MENJERIT AKU NAHAN JERIT (udah malem neng) (iya bang) ^^

      IH MASA KAMU GATAU ADA KENAPA ADA NAMAMU DI SANAAAA. Yesh its because of you aja sih, dan juga terima kasih untuk that picture you gave me earlier yaampun betapa Baekhyun such a great person di sanaaaaa. {} SINI AKU KASIH VIRTUAL HUG, VIN!

      Ihihihik😀 percaya deh percaya deh pas mau nulis ini tuh aku udah ngetik Genrenya kan : Romance, Fluff. Eh, tautau playlist muter Moonlight. Eyaudah eyaudah. Jadilah melenceng abis dari Fluff, melenceng abis dari non-canon😦 Tapi gapapa🙂 AKU SENANG SUDAH BUAT BAEK LAGI YAHUUUUUU! :”’))

      Iya emang sawicabebaekhyun yaampon mas kamu ini yah lagi marak dibicarakan di mana-mana hahahahaXD AKU SENENG PENANTIAN KAMU TERJAWAB VIIIIN! Ih maafin aku yaaa lama banget gak update fic EXO, lama banget larut dalam plot lusuh yang ituitu aja, dan lama banget ngegantungin katakata aku perihal fic Baek maupun Baekyeol ituuuuu😥 Ihi tapi now aku bawa ini dan benerbener bahagia kalo kamu seneeeng {} {}

      Kepasrahan
      Kepasraha
      Kepasrah
      Kepasra
      Kepasr
      Kepas
      Kepa
      KEPADAMU AKU TAK LAGI PASRAH OPPA-YA!😀 Hehehehe. Tenang-tenang, although in the first time aku baca berita itu aku shocked abis dan juga sempet berkaca-kaca ya sebab agak nyesek mikirin nasib exo nowadays dan juga kekagumanku padanya beberapa pekan ini, tapi berakhir aku seneng luar biasa kooks! Sama sepertimu, baekyeon juga otp aku. Tapi aku bingung, kenapa feel kali ini lebih beda dengan Khunfany (yang juga otp aku). Yah, in case aku lagi naksir Baek kali ya hahahaXD

      Iya, ini semua tentang yah, “yaampun gue udah punya realita. Tapi di sinilah lo, masih nungguin gue yang literally udah kasih segala fokus gue ke orang lain.” Hasek:’

      ENGGAK KUKS! Tangkapan kamu as always benaaar! Hihihik. Emang begitu jalan ceritanya. Bold di sini yah kayaknya memang lebih kepada ketidakmampuan menolak realita, sih. Berada di ambang rela dan gak rela.

      Hawa pekat itu datang lagi, kah? Ah, kayaknya aku tau deh hawa pekat yang kamu maksud ini (yesh we are twinnie so pasti aku tau rasamu) maybe it feels sama kayak pas aku baca #19 KAI. Yaampon! Itu benerbener bold sekali hawanya, my twinnieee. The feels tumpah ruah sampe aku menbung sendiri.

      Ah, ini dia! Vin, sumpah daripada aku mikir mz Baek mba Taeng aku malah terharu banget baca line ini di komenan kamu. Karena kamu harus tau ketika kamu line aku waktu itu ada satu suara yang mengatakan bahwa kamu sesungguhnya mau angkat ini jadi topik pembicaraan juga dan waktu itu aku sempet ngerasa “aapa evin gaenak sama aku ya,” because yang benerbener malam sebelumnya kita abis bertukar foto chanbaek kan yaaa {} enggak kooks, aku paham rasanya jadi Baekhyun , he was a fans too! Sama kayak kita, kayak aku, kayak kamu, kayak semuanyaa. Tapi, beda kasus dong, tentu aja Baekhyun pantas dapetin relationship sama Taeyeon mengingat dia juga udah berusaha keras untuk dapetin itu semua. Bayangin, cuma karena satu perempuan, Baekhyun nyalurin hidupnya coba daftar di SM. Such a good boy🙂

      Pas berita itu beredar aku juga langsung keinget kamu. “Yaampun, evin gimana ya? Aku kan kemaren baru aja bilang aku lagi mabuk sama Baekhyun….” udah wantiwanti semoga Evin gak khawatir apa gimana. Eyaampun mungkin ini terdengar seperti tipuan tapi percayadeh, ketika kamu line aku kemaren, aku rasa ini jiwa twinnie makin pekat aja yaaa {} kita makin kompak makin ngerti diri satu sama lain thats why aku seneng banget punya twinnie kayak kamu, Eviiiin! Sungguuuhaan

      Yapyap sama mereka juga otpku seperti yang udah aku bilang di atas. And now aku udah biasa aja, mengingat disgusting feels di awal aku liat berita kan sematamata karena aku shocked aja hehe. Okeei! I will! Sure, I’ll give you a long storyyyyyyyyy. Hahahaha.

      Oh my God, please bless my twinnie Evin. How I love her up till now and whenever :’)

      ENGGAK KOOK BOROBORO PUSING AKU MALAH LAGI MENAHAN TUMPAHNYA AIR MATA SAKING SENANG DAN TERHARUNYA, Viiin.

      YAP! AYO TERUS SEMANGAAATTT. SEMANGAT JUGA UNTUK KAMUUU! :* :* {} keep writing too, keep your goals on!😉 loveya, dear my twinnie evin {}

      Thanks a lot sumpah makasih banget untuk dukungan dan semua perhatian kamu di atas How I really love it. Bahasa kamu, semuanya, cara kamu menyampaikan, semuanya, semuanya benerbener touching banget, Vin :’) Semoga Tuhan selalu memberkatimu, yaa! Amin! :’)

      Dhila loves Evin ever after

  3. Kakdhil~~ setelah berhari-hari tak berkunjung ke IFK, tbtb aku kangen tulisanmu yg asdfghjkl >_< dan berhubung libur masih panjang/? Aku putuskan untuk mengunjungi lapakmu, ya siapa tau ada fic barumu yg ber-main cast Got7. Secara kan Got7 habis comeback dengan MV mereka yg super pecaahh, doh gilaa aku bisa gila melihat tingkah konyol mereka/kok malah curhat/

    oke kembali ke fic. Aku serasa tertohok pas lihat new ficmu yg ternyata castnya adalah Bacon suamiku/gak/

    Sempet bimbang mau baca atau enggak, soalnya hati ini terlanjur terluka/slapped/
    dan ternyata emang bener dugaanku kalau inti ficmu adalah BaekYeon scandal :" nyesek bangetlah kak, aku serasa diselingkuhi (apa) dan ficmu ini sungguh meresap sampe ke relung hati/? Aku gak tau lah ya mau ngomong apa lagi, fic kakdhil emang gak ada tandingannya :')

    “Untukmu, Byun
    Baekhyun, dan juga
    Kim Taeyeon.” AKU HAMPIR NANGIS KAK, SUNGGUH! GIMANA PERASAANNYA MBAK PL COBAK😥 kasian juga sih pas lihat fotonya Baek yang kek habis nangis dan matanya sembab. Apalagi Taeng eonni yg minta maaf ke SONE lewat IG. Sedangkan Baek? Dia bahkan tidak mengucapkan apa-apa pada para fans yg hatinya sudah hancur lebur like me ToT kejamnya dikau.

    Huh, yasyuga ya kak. Komennya segini aja, maaf kalo aku malah nyamVah di lapakmu ._.v

  4. DHIL… OH MY.. INI SO HURTS /tear/ udah ya ini tulisannya kenapa juga baru aku baca ckckckc dan kamu masih aja melow kan, kan, kan, sedih2 mulu ini capek nih tekanan batin..
    Biarkan lah si Baekhyun bahagia dan aku — kami harus mendukung jalan yang Baekhyun ambil >< pinter sih, kesannya kayak Baek mutusin 'that girl' setelah dia bahagia jadian sama nuna-nuna HAHAHA
    Ji gatau mau ngomong apalagi sih tapi ya udah gini ajalah ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s