#2 Suitable

image

Drabble Series

#2 Suitable

Summary :

Life was hard enough, I don’t want to make it terribly horrible.

100 words

.

Langit kelabu ketika Ji-Gook kembali memukul dahinya, memaki diri untuk kesalahan yang sempat ia perbuat.

“Jangan begitu, toh kita masih bisa meluruskan semuanya, Ji-Gook-a.

Pemuda berkacamata menoleh pada pemuda tinggi satunya. Hendak berkeluh kesah sebelum telapak tangan Tae-Il mendarat di bahunya.

“Bukan begitu,” Ia menghela napas. “Kautahu ketua bisa saja menghukum kita berdua.”

Tae-Il mengerjap, lantas menepuk-nepuk bahu Ji-Gook. Ia menoreh senyum, berkata pelan sembari meyakinkan partner-nya itu.

“Aku tahu,” katanya. “Aku juga tahu bahwa kita akan baik-baik saja, Ji-Gook. Jangan khawatir.”

Ia berbisik lagi. “Hidup itu sudah telalu sukar, aku tak mau menambahinya lagi.”

Fin.

2 thoughts on “#2 Suitable

  1. Halo, kaaaakkk~~ !! udah lama nggak ngunjungin blog kakak hehehe. pas dateng lagi ada si ganteng jadi langsung caw ke sini. hohoho

    btw, aku selalu lupa namanya. siapa ya kak? .-. habis banyak cowok ganteng yang seketika aku biasin sih jadi kebanyakan dan lupa /alasan macam apa ini/ kalo yang satunya lagi (ini jujur aku gak tau namanya) dia main special drama lho kak di kbs. dia jadi senior gitu seru deh kak’-‘

    balik ke review ya kak *ekhem ekhem* ini langsung ngena meski singkat dan simpel. dan aku gak bisa komen banyak masalah diksi, tapi diksi kakak tak perlu diragukan kok. Jjang~~ !!

    keepwriting, kak. semangat! aku suka banget sama tulisan kakak’-‘

    dari hoobaemu,

    Bella

    • Halo, Bellaa😀
      Apakabar apakabar, hahaha. Aku nanya mulu, yaa. Ah gitu, welcome back berarti~😀 HIHI iya ada mas ganteng ya.

      Ahn Jae Hyun, Bell! Hahahaha. Aku taruh nama aslinya di tag doang, sih X) yeah i feel you, bell! Aku pun emang begitu hahaha. Dia juga main You Who Came From The Star. Yahuyahu mas Jaehyun! Tapi aku seneng banget peran dia di You’re All Surrounded ini dia sama jimin cocok banget fix. Tuhkan aku jadi ngeship boyxboy giniXD

      Aah alhamdulillaah😀 senangnya kalo langsung ngena gitu. Hehe ini drabble, sih :’) haha, diksi di sini juga a simple one yeah because its just a hundred words. Bigthanks untuk jjangnyaaaa!😀

      Ihihi, semangat juga untuk kamu dan keep writing jugaaa~

      Eeii, mana ada hoobae hoobae-an di IFK. Kita semua keluargaa😀 Kebetulan kamu adek aku hahaha;)

      Seeyaaa Bella
      Thanks yaa udah mampir ke sini😉 No matter what, aku suka Ficlet kamu!

Leave a Reply

