#3 Views

image

Drabble Series

#3 Views

Its a quite interesting thing, that my mind would blind-off within a minutes.

98 words

.

“Mark?”

Pemuda bersurai merah melirik begitu namanya disebut. Dengan itu ia temui tatap dari manik yang selama ini selalu berada di sana.

Found his lost treasure, maybe? Tapi tidak berlama-lama sebelum Celena kembali meniliknya. Pada detik itu, segala penggalan memori masa kecil lesap ditarik waktu, dan Mark yang diam hanya mampu memberi senyum konyol.

Well, Mark, bisa kau hentikan tatapan itu? Kita sudah duduk di sini untuk separuh hari.”

Celena Ahn mengalihkan dunianya, secepat labasnya memori masa kecil mereka berdua.

Ia memberi senyum lagi, kali ini terselip suatu tanya sarat makna. “Sejak kapan kau menjadi begitu menarik, Lena?”

Fin.

7 thoughts on “#3 Views

  1. HYAAA DHILAAA INI APA?! INI APA?????? duhㅠㅠ

    Ihh kenapa Mark sama Lena? dia tuh cocoknya sama aku.. *lha

    Dhil.. ini kebangetan lah.. kebangetan pokoknya.. drablenya bener bener drabel duhㅠㅠ

    Tapi aku suka.. aku selalu suka.. Aku selalu suka tulisan kamu({})

    Aku mau tanya deh dhil, atas dasar apa kamu masangin Mark sama Lena? buat riset aja sih soalnya aku pernah beberapa kali nemu fic yg pairing mereka. Aku cuma gak ngerti kenapa mereka bisa dipasangin.. aku kasian sama Jacksonㅠㅠ

    duh ini komenan malah kesannya nyampah ya😥 maafkanlah aku yang nista ini dhil.. semoga kamu gak marah aku spamming di kolom komen😄

    dadahh dhilaaaa~~

    • Halo, Rikaa!
      Haihaihai, um ini drabble series-ku yang ketiga. Hehe dan kenapa Lena sama Mark, karena mereka satu line? Karena lebih dapet feelnya ketimbang Jackson? Yah gitudeeh

      Ihihi yap ini drabble bener-bener drabble. Karena kan emang dari awal drabble itu maksimal 100 words ajaaa.

      Oiyaa! Buat riset kamu, temen aku yang JYP nation banget juga bilang Lena cocok sama Mark karena halhal di ataaas hehehe. Kamu sendiri, sukanya sama yang mana niih?:D

      Ih apaan enggak nyampaah, aku malah seneng hahaha. Okeoke seeyaa Rikaa! Thanks yaa udah baca dan komeeen

  2. hiiiiiiiiiii my one and only twinnie maafkeun aku karena baru sempet mampir lagi ke blogmu huhuhu aku udah ketinggalan banyak banget padahal kan😦 maaf yaaaa.

    this another almost-100-words-drabble is beautiful. jadi, si lena sama si mark tuh sahabatan dari kecil gitu kan, terus mereka pas gede fall in love setelah lama nggak ketemu. iya tak? apa aku yang terlalu dongdong buat menafsirkan fanficmu, dhil? apa yaa… tapi aku suka sih interaksi mereka berdua di sini. dan meskipun ini singkat banget, aku bisa grasp karakter playfulnya si mark hihihi :3 lucu yaaah.

    huhu dan maafkan aku ya twinnie akhir-akhir ini aku beneran writer’s block parah sampe komentar aja ikut kena wb dan ga bisa nulis kalimat koheren panjang-panjang. segini dulu sebelum aku melantur. semangat ngelanjutin projectnya! i love you and see you!❤❤

  3. hai ! ini kunjunga pertamaku disini. nisa 96l, aku bisa panggil kamu apa ya? ^^
    ini muuuuuanisssss banget kayak gulali sumpah. pertamanya sih kayak biasa gitu, just like another fluff. trus di kalimat akhir…jengjengjengjeng !!!! duh terbang deh hatiku. tinggi. tinggiiiiiiii banget ><

    • Halo, kak nisa! Salam kenal aku Dhila dari line 98😀 Selamat datang yaaa di sini. Panggil aku Dhila aja, kak. D H I L A

      Makasih! Hahaha thankies udah dibilang manis dan udah tinggal komen di sini, ya, kak. Hahaha, masa? X) Makasih makasih makasih

      Seeyaa kaknisa!

Leave a Reply

