[Prompter-Fic] Totally Ashamed

image

Title : Totally Ashamed || Scriptwriter : dhiloo98

Main Cast : [BTOB] Yook Sungjae, [APINK] Kim Namjoo || Genre : Comedy, Fluff!Slight

Prompter-fic with Ficlet | Teen

1st sentence by Tsukiyamarisa :

Lagi-lagi aku tak bisa tidur karena teringat pada wajah konyolnyaㅡ

Lagi-lagi aku tak bisa tidur karena teringat pada wajah konyolnya.

Sore itu aku kembali ditugaskan untuk menjaga kedai di area basket komplek. Para remaja tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing, tidak terkecuali satu pemuda di tengah lapangan sana.

“Sungjae-a! Shoot!

Yang dipanggil tidak terlihat akrab, mungkin sedang mempunyai masalah sendiri. Dia melakukan dribble beberapa kali sebelum akhirnya memasukkan bola basket itu ke dalam ring. Well, biasanya ia bisa lebih baik dari itu.

“Aku pesan green teaㅡ Oh! Namjoo-ya! Kamu sedang bekerja di sini?”

Aku mengangguk saja ketika ia bertanya begitu. Orang ini memang pelupa, padahal jelas sekali jika aku selalu berada di kedai iniㅡbersamaan dengan hari di mana ia akan bermain di lapangan sana.

“Kemarilah,” katanya ketika aku selesai memberikan pesanannya. Dibarengi pengunjung yang sepi, aku pun mengambil alih kursi di hadapannya itu.

“Ada apa?”

Lucu sekali jika bertanya, padahal aku sendiri tahu apa-apa saja yang biasanya diucap seseorang seperti Sungjae. Pemuda itu memegang ujung dari cup berisi green tea dingin itu, lantas berkemam sepelan semut.

“Kamu ikut malam prom nanti?”

Aku tercekat selama beberapa detik, lantas buru-buru membenahi, “Maaf?”

Dia meminum green tea itu, menggerutu tentang aku yang tidak langsung dapat menangkap apa yang ia maksudkan. Jadi, di sanalah Sungjae beradaㅡmemastikan kalimat tanyanya kali ini bisa aku mengerti.

“Apakah kamu akan hadir di prom malam nanti?”

“Akuㅡ” memang akan ikut, bukan?

“ㅡmenurutmu? Kamu tahu aku malas, Sungjae-a.”

Sungjae mengerjap saat itu, kedua kelopak matanya kian membuka, gestur kejut melekat erat di wajahnya. Sungjae hampir saja meledak ketika kukatakan, “Lagipula Minwoo pasti akan menjemputku.”

.

.

.

“Minwooㅡakan kuhajar ia jika kamu pergi bersamanya, Namjoo-ya!”

Aku melejitkan bahu, pura-pura tidak acuh pada ancamannya yang terlalu sering ia gunakan sebelumnya.

Namun, bukan itu saja kejutan hari ini. Sepertinya para dewa dan dewi bersorak meminta encore yang sesuai ketika dengan tiba-tiba wajah Sungjae berubah ekspresi, seiring sentuhan kencang di bahunya.

“Yook Sungjae sialan! Aku baru tahu kau sedang membutuhkan algojo!”

Gawat, Minwoo datang!

Fin.

A/N :

Moya ige moya moya moya. HAHAHAHA. Ya ampun berapa lama aku gak nulis dan gak comeback. Telimikici banget buat kak Amer yang udah kasih first sentence begini hohoho kesannya gimana, nih? Um, komen dan like juga atensi kalian ditunggu di kolom komen!😀

thanks udah menyempatkan diri untuk bacaaaaaa

Leave a Reply

