#5 Sleep Lacking

image

Up-Drabble [140 words]

Oh Sehun [EXO] and Lily

AU! Supranatural, Tragedy, Life

.

.

.

Kau tidak tidur?”

“Tidak.”

“Mengapa?”

“Aku hanya sedang tidak dapat pergi tidurㅡ” tidak mampu terpejam barang sejenak saja.

Aku ingat pertanyaan itu selalu ada setiap malamnya. Suara Lily yang selalu terdengar ingin tahu dari masa ke masa.

“Oh Sehun,” panggilnya, “Kamu tidak dapat tidur lagi?”

Aku mengangguk. Tentu saja. Bagaimana mungkin aku dapat pulas, kalau Lily masih terus berada di sana.

“Lily,” Suaraku nampak kacau di tengah-tengah gemingnya malam, dan Lily hanya menelusuri irisku dari sana.

“Maukah kauㅡBisakah kauㅡpergi sejenak saja?”

Aku tahu itu merupakan pertanyaan terbodoh setelah kecelakaan hebat itu terjadi. Namun, sesungguhnya aku hanya meminta presensi dari kesetiaannya di sini, yang menungguku selayaknya bunga liar di dinding.

“Sehun-a,” bisiknya kemudian. Lily bertampang kuyu, bermimik lesu. Lantas tubuhnya ditembus pias sinar rembulan, lalu menguap di antaranya. “Kamu tahu aku tak akan bisa pergi dari tubuh parasitku.”

Ah, tentu saja. Aku lupaㅡjika penglihatan dan tubuhku tak lagi senormal para remaja lainnya. Aku merupakan yang Terpilih.

Fin.

8 thoughts on “#5 Sleep Lacking

  1. WAHAHAY KAK DHILA. Selamat malam menjelang pagi/? ehehehe

    Kebetulan lagi kurang kerjaan iseng mantengin tl eh ketemu tweet-an kakak, lalu berakhir di sini :”)

    Entahlah ya Kak, aku gak bisa berkomentar banyak uou tapi diksi kakak emang ugh syekali uhuhu. Ini pas banget kebetulan udah malem dan aku juga udah mau beranjak tidur. Untung aku gak kayak Sehun yang bisa ngeliat ini-itu jadi bisa langsung pules :”D Dan btw ini pertama kalinya aku berkunjung ke sini ehehe :3 suka banget sama theme-nya Kakkkk apik dehh❤ Simpel tapi keren! Jadi enak banget diliat gitu aih ;-; aku ijin obrak-abrik dehya eh tapi besok aja deng berhubung mata udah berat TvT oke sampai jumpa hari esokk kakdhillll maaf racauanku ini yang isinya cuman nyepam doang uhu bcos aku udah kapok jadi sider, Kak/? EHEHEHEHAHAHA

    Sekian. Selamat malam Kak Dhila! Terimakasyih untuk fic pengantar tidurnyaaaah😀 have a nice dream yaaa '3' /sambil peluk oppa/ gutnightttt

    • HAI NIKE!
      Apa kabar dek nike dek nike bogoshipeo!😀

      Hahaha, selamat pagi menjelang siang. Maaf ya ini aku balesnya ketelatan hehe. WESH iya! Itu tweet otomatis kalo ada yang dipost di sini. Hehehehe.

      Maakasyiih! Lha apaan kamu juga, semua anak-anak IFK itu keren cihuy. Etapi aku yang standar aja sih hehehe. Nahkan, untung deh hayo hayo bersyukur!😀 Gaenak banget ya pasti, bayangin aja mau merem aja diliatin sama mba mba dari alam lain is so akdomsnsjmeicnshjsn.

      Themenya? Hehe! Itu sebenernya juga asal-asalan pilihnya. Aku liat simplenya aja, yaudah langsung sikat lah~ Selamat datang di sini, Nike! Hehehe, maaf kalo tulisannya lame gimana-gimana, ini emang bentukan sendiri sihXD

      Silakaaan~ Weiya besok lebaran ini kita harus menjaga kecantikan jangan sampe ada kantong mata besok yaaa~

      Selamaat siang, Nike! Thanks looh udah dateng ke sini, udah baca dan komen comeback fic iniXD Have a nice dream too! Gih sana peluk oppanyaaa! Hahahaha

      Dadaah~😀

  2. kak maafkan diriku yg tak mampu menafsirkan fic ini, heuheu ><

    trus ini typo bukan kak, yg bagian " bermimik.lesu."

    udah gitu aja sih, fic kak dhila emang selalu bagus😀 ((walaupun yg ini aku masih belum paham apa maksudnya, tp akan ku baca lg biar lebih paham. Ehehe))

    • Halo! Halo! Halo! Apa kabaaaar kamuu? Semoga baik yaaa.

      Eh, hehe aku udah duga kok kalo ini point ceritanya agak susah ditangkep. Jadi, ini ceritanya itu [setelah kecelakaan] si Sehun gabisa tidur setiap malamnya, kenapa? Karena, dia terus terusan digangguin sama Lily dari alam lain. Mba mba ini merupakan yah youknow what lah. Jadi semacam Sehun jadi punya sixsence gitu gegara kecelakaannyaaaaa

      Maaf yaaaa! Anyway thankies udah dateng ke siniii😀 seeyaaa

    • Haii! Hehehehe maaf ya nama kamu dimasukin di sini:D etapi nama Lily emang bagus sih aku seneng nulisnyaaa

      Yap! Sehun punya indra keenam jadi dia bisa liat mba mba dari alam lain. Dan soal Lily, itu tergantung pembacaaa~ Kamu bisa menafsirkan dia korban kecelakaannya juga, atau malah si Lily ini baru dateng setelah tau ada manusia yang bisa liat dan denger dia sebagai makhluk dari alam lain😀

      Thankiiies udah baca ini yaaa! Hehehe seneng banget baca bagusnyaa {}

      Seeyaa

  3. Intinya ini bagus.
    Awalnya sih emang rada bingung tapi setelah kuulang baca lagi baru ngerti deh. Daebak kamu thor bisa aja kepikiran bikin fic kayak gini.
    Jujur sih kalo kadang ga bisa tidur kadang suka kayak sehun juga /curhat/

    Hahahaha
    yasudahlah, pokoknya fic mu ini bagus maksimal thor.

    • Halo, Loren!
      Ah, gitu. Makasih sebelumnya, sorry pula, ceritaku kadang agak sulit dimengerti. Yap! Pastilah tiap-tiap orang punya masalahnya sendiri, makanya ada gangguan sejenis gabisa tidur kayak begini.

      Okeee
      Thanks and seeyaaa!😀

Leave a Reply

