[Prompter-Fic] Finding It

image

Finding Itㅡdhiloo98 presented

2nd Prompter-Fic

Starring [GOT7] Mark Tuan, Celena Ahn | Genre : Daily-Life, Slight!Comedy, AU!School Life

Rating : Teen | Duration : Ficlet

“Mau coba mencari itu?”ㅡgurlzbeat‘s prompt.

“Mau coba mencari itu?”

Celena buru-buru menoleh ketika aku bertanya begitu. Rautnya yang tadi sempat kaku kini berubah menjadi sedikit lebih rileks. Gadis itu bermain-main dengan kepala jarinya, mengetukkan mereka pada meja di hadapan kami. Well, jam belajar memang masih berlangsung ketika Celena Ahn dengan tiba-tiba berkemam, “Bukuku hilang.”

Sekiranya guru kami masih berurusan dengan materi baru, aku pun membantunya mencari-cari. Meski aku meragukan dengan jelas bahwa kemungkinan jawaban-jawaban di buku itu benar dan akan mendapat nilai sempurna, rasanya tidak ada yang salah untuk membantu sobatku yang satu itu. Celena Ahn memang gemar sekali menjadi gadis yang ceroboh, sih.

“Mark Yi-En!”

Begitu namaku diserukan, lekaslah aku berposisi rapiㅡ mengumbar senyum getir pada guruku yang kini tak lagi mengumumkan materi pada kelas kami. Pria bertubuh gempal itu berjalan ke mejaku, lantas menelisik barang-barang di permukaan meja ketika ia temukan Celena berpolah aneh.
Sayang sekali, ketika beliau meninjau buku berisi tugas, akupun lebih gundah dibandingkan dengan Celena.

“Ada apa?” Celena berbisik pelan sekali, menundukkan kepala dari pindaian guru kami.

Saat itu, yang dapat aku lakukan hanyalah menelan segumpal liur payah-payah. Lalu terkekeh simpul ketika guruku itu mengambil sebuah buku tugas dari permukaan meja.

“Mark Yi-En! Sejak kapan namamu menjadi Celena Ahn, huh?”

.

.

.

Seisi kelas begitu hening, beberapa siswa lainnya nampak menahan tawa, dan Celena menatapku tak percaya.

“Mark Tuan! Mati kau di tanganku!”

Ah, aku lupa kalau pekan lalu meminjam buku tugas gadis itu. Celena Ahn, nyatanya aku pun tak jauh cerobohnya denganmu.

Fin.

4 thoughts on “[Prompter-Fic] Finding It

  1. MATI SAJA KAU MARK.
    CINCANG SAJA CELENA
    MAKAN SEKALIAN
    ANGGEP AJA MARK ITU DIMSUM.
    MARK SOK KOOL.
    TAPI NYATANYA SAMA-SAMA CEROBOH
    SINI MAU DI EJEK DULU
    BIAR NANGIS CUCUMALUUU /?
    w juga udah curiga liat ini fic pendek bener kan dari kursor yang untuk narik ke atas ke bawah itu panjang sekaleee padahal kalo ficnya panjang itu udah jadi sekecil semut-_-.

    itu.. buku buat nyontekkah? /kemudian ternganga sendiri/
    this is creative kak! lucuuuuu~
    kamu buat ini lebih ringan daripada yang aku bayangkan kak wkwkwk bikaus nessa selalu mikir rumit meski dirinya tak suka sesuatu yang rumit (ini kok malah des aku sih)

    sudahlah kak, aku emang sering diocehin hidup segan mati tak mau hik ;(
    padahal aku udah panjang lebar mikir tentang “wah otak gue jalan adventure nih”
    eh tapi pas liat cover yang kakdhila anuin/?/ kayaknya ga bakal jadi adventure, aku kalo baca lewatin genre dll sih, jadi pas udah ketemu fin baru ngeh kalo kakak masukin ini ke tempat kotak komedi di tagnya HAHAHA
    MAAFKAN AKU YA KAK ;( GAPAPA KAN YA
    btw aku udah follow blog kaka hehe
    ok itu aja,
    dan kayaknya ini first time aku mampir ke lapak kakak ya? wkwkw :3 oke mudah-mudahan ketemu lagi di fic selanjutnya kak dhila!
    nessa must take a shower karena baru sampe rumah~
    so see you yaaa~ fighting!

    xx,nessa&jungquq /?

    • EHEHEHE ADA NESSA EHEHE EHE EHE EHE
      EH ADA NESSA YANG PUNYA PROMPT! ^^ Lah aku berbinar aja kan tuh liat notif nambah :”) Terima kasih sudah datang ke sini, nessa qusenang qubahagia. Ahihihiw

      MARK MATI NTAR DI ALAM BARZAH BERJODOH AMA W YES! Gak usah jadi dimsum, biarkan dia jadi debu lampu merah ‘”( HIDUP INI KERAS BOS ahahahahag. Eum, semacam buku tugas biasa aja, sih, ehehe. Makanya nih aduh aku juga gak enak banget sama kamunyaa. Maaf yaa ini kelewat simple ahihihihi ^^ (orangnya kalo ama prompt dah serasa di rumah nenek sih) jadinya simple simple semuaaaah

      COVERNYA COVERNYA MENGAPA MENGAPA Yha yha yha memang hidup ini segini sulit ness aku mau ngepost aja dah mabok berapa kali gatau gangitung pas nulis juga dah gelindingan ampe jadi gelandangan hah hah hah.

      Okeyyyy! Seeyaa nessaa!
      Makasih yaaa udah dateng. Anyway ini kamu komen di mana? Di IFK apa di rumah aku? Ahehehe bentar yaa kucek dulu aihiihihi😀

      • aku first time disini sama di ifk juga, bener ga kak? wkwkwk
        GUE JUGA JADI GELANDANGAN GEGARA MARK ADUHAI KAK! TTvTT
        iya gapapaaa ga usah ga enak gitu deh kok jadi berasa asing kkk~ biasa aja kita kan keluarga hehe

      • Kalo di IFK kayaknya nessa udah pernah komen deeyyyyy😀 Kalo di sini, yap its the first time! Adoh wp ini tua sekali tidak ada tampilantampilan yang bagos:””

        OIYA YAH! Berarti menyambut kedatangan nessa mah gepruk pake bantal aja kan kita keluarga dah kelewat dekat {} hahahahag

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s