[Creepy] Goosebumps

image

Main Cast : Park Jin Young [Jr] and OC | Genre : School-Life, Supranatural!AU | Duration : Vignette |Rating : G

Aku punya satu teman yang selalu malas menghadiri kelas, Park Jin Young namanya.

“Malas hadir lagi?”

Yang ditanya hanya mengangguk, sibuk merenggangkan persendian lengannya sementara aku masih sibuk mengerjakan tugas harian. Siang hari tidak seterik biasa ketika aku menginjakkan kaki di perpustakaan sekolah, dan Jinyoungㅡyang memang selalu berada di siniㅡmasih saja urung diusik.

Suasana jadi gemap begitu Jinyoung mengayunkan jemarinya ke atas, seolah menelusuri langit-langit di ruangan dengan buku-buku berjejalan ini. Aku mengenyahkan wajah menjengkelkan itu dari tatapan tepat begitu ia hendak berbicara.

“Im Jaebum mencarimu, tuh,” akuku kemudian. Jinyoung melirik dengan ujung mata, mau dijelaskan meski malas bertanya-tanya.

“Ia bilang kau lupa mengembalikan majalah sekolahnya. Jadi kujawab saja oke, kau ini ‘kan memang hobi mengambil barang orang.”

Konsekuensinya memang panjang kalau berterus terang dengan pemuda aneh seperti dia. Tapi toh aku sudah terlalu terbiasa. Lagipula, tidak ada lagi yang mau berkawan dengankuㅡkecuali Jinyoung dan Im Jaebum itu; anak pindahan yang katanya bernasib sama sepertiku.

Kurang lebih dua puluh menit aku habiskan untuk mengisi soal-soal kosong di hadapan, dan Jinyoung tidak mau ambil pusing. Temanku itu masih saja sibuk menggumam, atau dia bisa menarik-narik ujung suraiku kalau hatinya sudah berteriak kebosanan. Klasik sekali.

“Eh, tapiㅡaku penasaran. Sejak kapan kau mengenal Jaebum? Pria itu tidak pernah datang ke sini. Kautahu lah, perihal lelaki sok keren sepertinya yang menyusup ke perpustakaan saja sudah urung. Dan lagi, ini pertama kalinya seseorang mencarimu di jagat raya.”

Celoteh itu diembus angin lalu saja. Jinyoung melejitkan bahu, menatap aku acuh tak acuh. Lalu dia menarik ujung suraiku, lantas menyerukan soal majalah yang sempat ia pinjam. Jadi aku harus repot ke bagian lain rak buku dan memilah-milah majalah yang dimaksud sampai muka Jinyoung berada di hadapanku.

“Bukan yang ini?” tanyaku setengah jengkel. Tapi, ia seperti tak berurusan. Dia menunjuk salah satu halaman di sana, serta merta membuat aku yang sudah terlanjur malas mencuri pandang pada ejaan kalimat di atas kertas.

Im Jaebum dan Park Jinyoung; Teman Dua Dunia?

Aku mengernyit. Kepala rasanya sudah sangat panas ditambah artikel kontras di majalah lama. Lagipula, buat apa repot-repot membaca kisah lampau mereka jika aku bisa mengetahuinya langsung dari Jinyoung.

Geming yang ditusuk detik waktu tidak mengubah keyakinan Jinyoung begitu tatap matanya kembali kepadaku. Pria itu kini menduduki meja baca dengan santai. Sementara aku sibuk memakan keripik kentang sambil berkemam sedikit-sedikit. Heran, ibu penjaga perpustakaan itu tidak pernah mengeluhkan kelakuan Jinyoung yang selalu tidak sopan itu.

“Dua duniaㅡmemangnya Jaebum ini alien?” Jinyoung tampak tak suka saat aku bilang begitu. Tampangnya garang sekali. Jadi aku menambahkan, “Oke, aku tidak mau tahu. Tapi kau keren juga bisa berteman dengannya.”

Mungkin dia tersinggung, hingga kesal dan menggeser posisi duduknya itu. Tapi tingkahnya kelewat menyebalkan sampai-sampai keripik kentangku turut ia duduki. Kontan, aku memukulnya yangㅡeh, tunggu, kenapa aku masih bisa memegang keripik kentang itu?

Tiba-tiba saja aku jadi merinding begitu menyadarinya. Sial, seharusnya aku tidak perlu punya teman!

Fin.

3 thoughts on “[Creepy] Goosebumps

  1. Kamu bikin aku jaw droping setelah baca 3 fic dari Youngjae, JB sama Jr. dhil.. asli. iseng gak bisa tidur mau cari yang fluffy max supaya mimpi indah taunya aku malah dapet beginian aduh dhillaaaa malah tambah gak bisa tidur😄

    Kamu kok ada aja sih dhil aduh sukses banget bikin cengo ih u,u
    Aku review 3 3nya disini aja ya dhil😀
    Jadi yang paling EUH itu punyanya aki leader aduh,. pantas saja tatapannya mengintimidasi dunia akhirat aduh dhila aku cinta kamuuu/?

    punyanya Youngjae itu ya ampun pantesan dia nunduk terus oh ternyata demi anak alay yang namanya Kunpimook Bhuwakul itu omaigat entah kenapa aku ketawa sekaligus nganga dalam waktu yang bersamaan😄 lucu masa ngebayanginnya lahhhh apaan sih rikaaa /gelindingan/

    Tapi buat yang ini aku rada gak konek deh dhil.. jadi disini OCnya itu yang makhluk astral ya? temennya si jaebum yang juga dari dunia lain, iya gak sih? maafkeun otak berkapasitas sederhana ini ya dhil😥

    tapi overall aku suka banget sama semuanya, bahasa kamu juga kok jadi enteng gini aku seneng deh😀 lebih kayak yang, berasa enjoy aja bacanya soalnya percakapan sama kalimatnya yang daily life banget gitu..

    udah deh ah ya review macam apa gak jelas juntrungannya gini.. haha dimaafkeun ya dhil😄
    terus nulis yaaaa~ alobyu❤

    _Rika

    • Halohalo😀
      Ehehehe sori, Rikaaaa :”’) aku juga nulisnya bener-bener creepy-marathon kemaren itu. Gak tau kenapa.

      Maafin buat gakbisa tidurnya yaaaaaa
      Bolehboleh, dirangkum jadi satu ya ceritanya hehehe. Walah! Yang Jaebum, ya? Sebenernya itu terinspirasi dari kakak kandungku (dan aku juga). Jadi untuk Jaebum itu, ya semacam diangkat dari pengalaman aja lah hahaha.

      Yap! Buat Youngjae emang agak beda. Dan dari awal emang aku gak tulis kan dia itu terkekeh simpul karena apa, dikira si ‘aku’ dia cuma malu sama cewe. Padahal mungkin di dalam hati si Youngjae “yeh lo gatau aja gue kayak apaan, neng” gitukan hehehehey

      Di sini yang makhluk astral itu justru Jinyoungnya, Rika hehehe. Iya temennya jaebum dari dunia lain, tapi kan yang temennya jaebum dari dunia lain itu si Jinyoung, bukan si ‘aku’. Hehe

      Horree! Seneng kalo kamu suka ketiganya! Thankies Rikaa. Bahasaku jadi enteng ini sesungguhnya gatau kenapa tapi aku seneng kalau tulisanku udah gak bikin yang baca pusing kelilingan hahahaha. Makasih! Aku seneng kalau kamu nyaman sama bahasanya, Rikaaa

      Wih! Apaan, aku seneng gini masih ada yang mau main ke gubuk aku. Hehehe makasih banyak, Rikaaa! Seeyaaaa
      Lobyutoo kalo kata Jaebum mah!😄

  2. hahaha, ternyata si jinyoung yang alien.___. *digeplak pake majalah*
    btw, si oc berteman sama jinyoung itu udah lama apa baru sih? kenapa dia baru nyadar sekaraaang haduh! >,<
    yasudahlah, aku mau baca creepy pasta gigi (?) yang lain dulu, see yaa! *flying kiss*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s