[Fictogemino] RandomㅡQuestioning

image

A half fanfictionㅡ

Cast; Yura and OC | Genre; Daily-Life!AU | Duration; Ficlet | Rating; Teen

Nyatanya kamu memang selalu bersikap macam itu, sih.

“Ternyata kau belum pulang?”

Aku menoleh untuk kesekian kalinya begitu kamu menanyakan ituㅡlagi dan lagi. Ruangan kosong di antara kita terbentang begitu sempit, berbanding terbalik dengan kesenyapan di sekitar. Aku hendak menanggapi, namun sayang sekali, aku tahu kamu hanyalah bercakap seorang diri. Mungkin kamu hendak mengerjai aku yang jelas sekali tertarik padamu?

Aku masih diam di sana, berlapis jaket penahan malu tebal yang aku miliki entah semenjak kapan. Kamu berdiri menghadapku, tapi tatapanmu dikhususkan untuk objek di dalam ruangan yang dinding dan jendelanya berada tepat di belakang tubuhku.

Kamu tahu seharusnya kamu tidak begitu, dan ketika kamu melihat aku berhenti menunggu dan berdiri di hadapan mukamu, kamu lekas-lekas mengganti kilat di manik itu.

“Ehㅡaku tidak sengaja,”

Lalu samar-samar aku mendengarmu berkata kala diri ini berlalu. Kini aku yang tidak mengindahkanmu. Bukannya aku sengaja, ini hanyalah bukti dari beberapa persen ketegaranku di depan kamu; yang kutahu takkan pernah menoleh.

Hari itu aku kembali meninggalkanmu, lebih tepatnya meninggalkan tempat perjumpaan kita yang lagi-lagi tidak dijadwalkan. Embus angin berlalu di sekitaran, dan kamu masih berdiri kaku di sana ketika aku kembali menolehㅡmemperhatikanmu dari balik tempat yang aman. Nyatanya kamu memang selalu begitu, sih. Terlalu sulit dimengerti. Terlalu sukar kupahami.

Fin.

5 thoughts on “[Fictogemino] RandomㅡQuestioning

  1. haii~ baru nemu blog ini. dan pas scroll down, saia langsung klik ini dan langsung baca dari bawah begitu menemukan fictogemino, haha. Dan terus, walau paragrafnya somehow nyambung meski dibaca bolak-balik, saya tetep nggak begitu mengerti apa isi fic ini, gomen ne.
    Meskipun ini slice of life sih… Amu penasaran kenapa si ‘kamu’ ngeliatin bangunan sekolah (?) di belakang Yura, apa karena dia nggak pengin menatap langsung (dan itupun karena suatu sebab yg nggak diketahui) atau karena di belakang Yura ada apa-apanya (efek ngeliat jajaran creepy ficmu).
    aah, i need a longer one~ >.<
    dan betewe, ini nggak ada hubungannya sih, tapi blog ini tuh atmosfirnya sesuatu banget yah, jarang nemu yang begini, nuansa abu-abunya bikin blog ini keliatan misterius dan agak serem gitu, tapi keren kok, hehehe /oke abaikan
    salam hangat,
    Amu-chan

    • Kak amu!
      Horee akhirnya kakak bertandang ke sini! Aku senaaang. Sebelumnya kita udah pernah kenalan di aff, kaak🙂
      Ah gitu, gapapa kak! Jadi ini (ekhem ya ini sesungguhnya kisah nyata) ceritanya tentang Yura yang mengagumi seorang cowok. Si cowok ini menurut Yura, tau kalo si yura naksir dia. Dan si cowok ini suka semacam “ngerjain”. Contohnya, ngedeketin yura, padahal yang diajak ngomong malah tembok atau temennya yang gasengaja lewat. Semacam trik biar yura skip a beatXD
      Nah, biar gampang, mari kita ambil latar lorong sekolah. Gimana kak amu? Jadi di lorong sekolah ini, pasti ada kursi di depan setiap kelas. Nah, Yura duduk di salah satu kursi itu. Terus si ‘kamu’ ini nyamperin dia, tapi malah ngomong ke tembok di belakang yura (tembok biasanya ada jendela untuk liat ke dalam kelas). Dan dia nanya semacam yang “eh temen gue si xx belom pulang~” sok bermonolog gitu. Padahal……. Yura udah skip a beat lah jantungnya hehehe

      Iyep. Dia gak mau menatap langsung, dan sebabnya bervariasi. Tergantung pembaca maunya yang mana hehe. Bisa juga tuh kak hahahaha😀 Jadinya twisted ya :’)

      Ah iya kah? Misterius…… lil bit nyeremin…… Its okay! Semoga itu bisa menjadi daya tarik ya kaaak hehe :)) Thanks a loooot kak Amu! Udah mampir ke sini, dan baca ini, juga komen. Ah dhila seneng banget❤

      Seeyaa, Amu-chan! ^^

      • Oh iya ding kita pernah ketemu di suatu cerita kan, hihi
        Eh gitu ya, ternyata ceritanya gitu, sayang banget nggak kerasa di dalem ficnya. Ficnya malah berkesan sad/mystery gitu padahal yg kamu ceritain tuh cukup lucu dan polos ala-ala remaja SMA. OTL
        Sepertinya km terlalu banyak menulis creepy ya /sotoy
        Pingin deh baca fluff darimu (kalo boleh), hehe.
        Castnya Kris – IU dong /nggak tau diri /ditendang

        Kuamini.
        No problem dear, alhamdulillah kalo komennya bikin seneng <<dianya sering jadi sider karena banyak faktor
        See u too~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s