RandomㅡYou

image

A half fanfictionㅡ

Cast; Junior and OC | Genre; Daily-Life!AU | Duration; Ficlet | Rating; Teen

Kita di sana bukanlah ‘kita’ yang selama ini dimaksudkan orang.

Ketika itu pagi menjagal angkasa dan aku yang bermenung hanya mampu diikuti elegi angin. Sepatuku bergemeletap di sepanjang lorong selagi mengikis jarak menuju tempat yang dijanjikan. Saat itu, tempat yang kusinggahi ramai oleh orang-orang lainnyaㅡyang berseragam sama seperti aku. Dan kamu, berdiri di sudut lainnya dari direksi aku berdiri. Kilat matamu bersemayam lembut dibelah beberapa pemudi yang melewati ruang kosong di antara kamu dan aku. Dan akuㅡyang nyatanya masih berselisih dengan geming di dalam diriㅡhanya mampu menatapmu acuh tak acuh.

“Hai,”

Sapaan itu yang pertama setelah beberapa tahun tak jumpa. Tapi, anehnya terasa familier di saat yang bersamaan. Mungkin karena dahulunya kamu sering menyebutkan hal-hal semacam itu, atau mungkin senyum milikmu sudah meranggas pikiran-pikiran lain yang sempat bertengger manja di dalam tempurung kepalaku. Aku membalas senyum jenakamu dengan sebuah senyum lainnyaㅡyang lebih simpel, yang lebih anggun dari tahun-tahun yang lalu.

“Aku tak menyangka akan bertemu lagi,” katamu memecah senyap yang sesungguhnya riuh. Aku memandang ke arah lain, sibuk mengembalikan diri dari jebakan memoar lama seputar kamu dan aku. Sembari menggenggam udara, aku terkekeh pelan.

“Iya, sudah lama sekali. Kukira takkan ada yang mengenalku di sini,” Aku berusaha bercakap seolah tenang, namun menyembunyikan hawa dingin di telapak tangan.

“Kupikir juga begitu. Tapi, beruntungnya aku, kamu ada di sini.”

Kamu bersyukur atas itu, tapi aku biasa saja. Mungkin karena dari segala memori yang sempat aku pindai, tak ada kenyataan seputar kita di sana. Atau kalaupun ada, bukan kita yang selama ini dimaksud orang-orang. Kita di sana adalah kamu dan aku, diikuti beberapa teman lainnya. Kita di sana ada di dalam satu dunia yang sama, tapi diisi oleh muda-mudi lainnya juga. Kita di sana tidak sependapat dengan apa yang baru saja hendak aku pikirkan. Seketika itu debaran di dalam diriku berangsur normal, dan aku mulai terbiasa hanyut dalam obrolan panjang denganmu.

Di sisi lain, aku tahu bahwa kita memang tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi kita.

Fin.

2 thoughts on “RandomㅡYou

  1. KADHIL SORI NGERUSUH LAGI HOBI INI LAGI MOOD YEHET

    Aduh kok ini nyesek ya mz Jinyoung plis. I mean like siapa juga yang nyadar bahwa kita itu bukan kita dipikiran kita tapi kita biasa ya kita barengan temen temen gitu. Ya sedih ye. Padahal kemaren baru nonton got7 a yang di simpli keipop dan itu Jinyoung mukanya super hyper gitu dan i can’t help it but keinget muka bahagia dia dan aku merasa bermasalah karena Jinyoung di sini nyesek.

    KBYE KADHIL SORI FOR EFERITING YEAH!
    Zyan

    P.s : Itu sori bahasanya macam gadogado’-‘)/

    • Gapapa, Zyan, silakaan
      Iya nih lagi sesi nyesek nyesekan ahaha udah lama ganulis yang begini soalnya. Ya ampun di real got7 2 juga mukanya Junior hyper banget kan sambil main ps ya yaudah lah biarkan lah mas mas itu hahaha

      Thankies udah main ke sini yaaaa^^

Leave a Reply

