RandomㅡBack Home

image

A half fanfictionㅡ

Cast; Hyeri and OC | Genre; Daily-Life!AU | Duration; Ficlet | Rating; Teen

Pagi itu cengkeraman dingin lebih mendominasi hatiku yang tengah sepi. Jalanan kompleks sama sekali hening, sedang aku yang berjalan di antaranya hanya mampu memindai jalan di hadapan.

Mungkin ini terlalu fajar, sehingga orang-orang pun enggan beraktivitas. Ditambah, ini merupakan hari libur. Namun, seharusnya eksistensiku di sini juga patut dipertanyakan. Aku hanyalah seorang gadis muda; yang seharusnya masih direngkuh lelap dan hangat selimut di rumahㅡbukannya justru berkebalikan. Ya, aku tahu aku salah memutuskan untuk pulang sekarang.

Udara sekitar membelai aku yang sendirian, dan rasanya ada sedikit perbedaan dengan belai sepoi angin yang dahulu sempat aku rasakan. Di samping semua itu, aku malah menemukanmu di depan sana. Kamu masih sama seperti duluㅡmungkin satu-satunya yang tidak berubah untukku.

Aku menyapamu lebih dulu, ditanggapi langsung oleh kilatan manikmu yang menghangat. Detik selanjutnya aku terkekeh meningkahi sikapmu yang berlebihan. Rupa-rupanya sepoi angin pagi saja sudah lebih dari cukup untuk membuatmu menggigil.

Tadinya ingin sekali aku menghiraukanmu. Lalu aku mengingat, dahulu, kamu menghangatkan aku yang kedinginan ketika pergi dari rumah. Aku ingat di waktu-waktu krusial seperti itu, kamu selalu datang padaku; memberikan aku satu lagi kesempatan untuk tersenyum.

Jadi, tak seganlah aku untuk melangkah menujumu, lantas merengkuhmu hangat-hangat. Tidak tahu mengapa, tapi air mataku menetes di tengah senyuman yang aku kembangkan. Kamu membalas dekapanku, mengirimiku sebongkah perasaan nyaman dan satu lagi memori manis.

Ketika itu aku kembali menatap manikmu yang gelap, dan kamu balik menilikku sebelum kita kembali berpisah.

“Sampai jumpa!” ujarku sembari melambaikan tangan, and you catched my eyes with those doe eyes.

Detik berikutnya, kamu hanya mengerangㅡseperti biasanya.

“Meow!”

Fin.

Leave a Reply

