[Dramione] Incoherence

86cef9e5e3c5d0a43514da043a9bce4e

and as usual, she left him speechless.

Hermione Granger – Draco Malfoy

Castle!AU

Gelap.

Seharusnya seorang Gryffindor sepertinya telah jatuh dalam lelap semenjak beberapa waktu lalu. Tapi Granger kembali melawan peraturan itu, memilih dikelilingi buku-buku tua di sudut perpustakaan sementara jemarinya yang lain sibuk menghitung kemungkinan Flich datang dan melaporkan kegiatannya di luar asrama. Ujian akhir sudah mendekati mereka semua, dan kastil tidak sedang dalam kondisi bagus untuk menyesuaikan diri dengan perubahan kekuasaan yang berlonjak-lonjak. Hermione toh tetap akan belajar, jadi buat apa mengkhawatirkan nilai-nilai ke depan apabila orang-orang Orde telah yakin si Kau-tahu-siapa akan segera menyerang.

Beberapa buku di rak pertahanan sihir hitam mulai berceratuk, sisanya sibuk berteriak apabila gadis bersurai cokelat itu salah membuka halaman. Sesungguhnya ia benci kenyataan bahwa bilik ini ditutup untuk umum, terutama bagi orang-orang non darah murni sepertinya. Nah, ini bukan berarti ia menerima sebutan darah-lumpur, ia hanya mengesampingkan fakta itu, berusaha semaksimal mungkin memberi-tahu orang-orang darah murni itu bahwa tiada pembatasan bagi penyihir. Nyatanya, Hermione Granger selalu menjadi panutan hampir seluruh warga Hogwarts- termasuk di antaranya orang yang menganggapnya rendahan.

“Oh, sial benar harus bertemu darah lumpur sepertimu malam-malam begini.”

Granger memejam, menahan gejolak tak suka di dalam diri. Di depannya, lelaki Malfoy berdiri dengan angkuhnya, menuai senyum pongah seperti biasa. Ini sudah kali kedua mereka bertemu, dan Hermione tak ingin menambah jumlah pertemuan mereka lagi. Bertemu dengan bocah Malfoy itu selalu menyebalkan, sih. Ia bahkan sudah membencinya semenjak tahun pertama, dan bertambah benci setelah hinaan telak pada tahun kedua dikumandangkan. Gadis itu berusaha tidak terusik, atau paling tidak terlihat tidak terusik. Malfoy menganjurkan lampu minyaknya hingga nyaris menubruk dahi si Gryffindor, meneliti apa yang tengah dibacanya, lalu mengangguk-angguk pada udara lembap. “Sihir pertahanan lagi? Mungkin berusaha melawan Lord padahal kautahu kau tak akan mampu.”

“Tutup mulutmu, Malfoy.”

Hermione mencoba berkonsentrasi pada barisan mantra yang belum pernah ia coba. Gadis itu merapalkannya dalam gumam, lalu harus rela terganggu oleh ceracau Malfoy yang begitu memulai perang dingin.

“Kukira kau benci berada dekat dengan orang sepertiku,” Hermione berkata, manik menempel pada kata-kata di dalam buku. Sementara Malfoy berpura-pura terkesiap, membagi fakta bahwa dia memang benci berada dekat dengan si Gryffindor, tetapi lantas melempar minat pada hal-hal seputar perlawanan orang-orang sok itu terhadap Tuannya.

Draco mengambil napas, lalu bersandar pada salah satu rak. Pemuda itu bersedekap, melempar tatap pada nona muda di depannya. “Aku baru tahu kalau desas-desus kepintaranmu itu benar. Ya, kautahu bagaimana darah-lumpur harus disikapi belakangan ini.” Katanya.

Hermione melempar tatap kesal padanya. Buyar sudah, semua pemahamannya pada buku itu tak lagi jadi tujuan utamanya bertahan di sana. Granger lekas-lekas menutup buku, menimbulkan bunyi yang segera menggaung. Draco memang sengaja berbuat begitu. Kalau tidak menyulut emosinya, mana bisa ia berlatih dengan tenang. Waktu malam di kastil toh selalu ia habiskan untuk mengembangkan kemampuannya demi melindungi Lord. Ah, atau lebih tepatnya, mendapat pengakuan dari Malfoy Tua.

Hermione mengeluarkan tongkatnya, mengucap ‘Lumos’ hingga cahaya menerangi ujung batang kayu vine itu. Ia melangkah dengan hati-hati, nyaris membuat Malfoy tak berkutik ketika dia menyebutkan, “Sekarang akupun tahu kenapa kau selalu berada satu tingkat di bawahku, Malfoy. Nyatanya kaulah yang mengunjungiku lebih dahulu.”

and as usual, she left him speechless.

 

Fin.

10 thoughts on “[Dramione] Incoherence

    • HOLLAAAA DHILAAAAA😄
      tidakkah kamu merindukanku? /eaaaakkk/aku merindumu sangaaaat dhiiilll :”’
      APA KABAR DHIILL?? K13 udah dihapus tuh selamat yaaa /kemudian seolah menjadi reunian/

      eung jadi sebenernya aku abis ketinggalan banyak berita tak tau menau fanfic di mana-mana :(( huhuhu

      dan setelah beberes email yang sekarang udah baik baik saja :’3 tadi kebetulan abis ngirim tugas, eh ada updatemuuu fufufu :3 TERKEJUT BANGET DRACO HERMIONE!!!

      AAAKKKKK DHIILAAAA INI PAIRING KESUKAAN AKUUU LOOO😀 ngerasa lebih cocok sama malfoy daripada sama Ron hahaha. dan ketika dibuka, DHILAAAA KAU MEEMBUATKU INGIN BERTERIAK DI KELAAASS… Tapi diurungkan karena dosennya masuk. yaaa apa daya hanya bisa menyepot saja..

      DHIIILLLL TULUNG NAGIH NIH FICTNYAAA :”””3 KAMU BUATIN VERSI DRACO KEK :3 BIAR DIA MENGGALAU GALAU HERMIONE DUUH.
      Draco tuh ma deketan sama hermione pake alslasannya gegara you-know-who. Saya tahu anda menyukainya hahaha /lah
      and yeah as always yaa Hermione yang cerdik, pintar, pandai yang selalu sukses bikin iri bisa nebak kalo draco selalu datengin dia. Aw pasti nadanya hermione agak sarkastik gitu deh kalo ke draco.

      DHILA MEMBUATKU PINGIN NONTON HARPOT LAGI DAN KEMBALI BERFANTASI DI KASTILNYA FUFUFU

      cukup sekian sebelum saya semakin ga jelas hahahha
      see ya Dhilla🙂

      • jelas aku merindu,kak thiaaa
        HEHEHEHE BAIIIK, kakak juga baik kaaan? WHEHEHEHEHEHEI LONG TIME NO SEE YA SISTA aku aja ampe kedap-kedip liatin notif..be like ini kak thiabeneran atau bukan….. tetapi there you are! HURAY KAK THIA IS BACK!

        Sebetulnya aku sedih sama diapusnya K13:’ bingung kalo balik ke KTSP since its already two years and i have no idea bakal jadi kayak apa pembelajaran selanjutnya without it :” yatapi mari dikesampingkan dahulu because……………..

        AHAHAHAHA DRAMIONE! dramione bikin batin ini terombang-ambing aigu😦 hati ini tidak kuasa mengingat momen-momen keduanya yang kini telah kandas :” BETE LAH

        hehe iya mereka mang gitu kalo mau ketemu ya, semacam ada dinding penghalang, harus ada password buat nyambung ke omongan. doh udah kayak modem aja harus di-connect dulu EIIITSSS HAHAHA

        Rindu banget sama dunia harry potter :” aku sampe download part Dramione di Prisoner of Azkaban omona emang gitu ya scene mereka emang gak jauh-jauh dari kontradiksi huh. yah mau diapain lagi emang begini kalo ngeship permata surga ahahahaha
        makasih kakak udah main ke sini lagi, maaf bikin kangen harry potter. huhuhuhuhuhuhhuhuhu
        seeyaaa kak thiaaa❤

      • YEAH LONG TIME NO SEE SISTAAAA
        sampe dhilla semacam antara mimpi dan krnyataan gituuu. maapkeuun laah yaaa /.\
        I’M FOR THE REAAAALL HIIIEEERRR
        syukurlah aku dirindu dhilla aw aw aw :’3

        hmmm iyasihh dhilla kan perdana gitu ya huhuhu. semoga kurikulumnya selalu baik baik sajalah yaaa :3

        AKU JUGA TIDAK KUAT DENGAN MOMEN MOMEN DRAMIONE DHIILLL
        AKU TERLALU MERINDU MEREKA HUHUHU
        KALO ADA MOMEN MEREKA TUH SUKA HIPERAKTIF SENDIRI TERUS SEKARANG MEREKA HANYA SECUIL MOMEN DI TENGAH HARPOT </3

        tak apa dhillaaa xD ayo bikinkah fict dramione lagi hahahha. pemeran utamanya harry tapi ngeshipnya ke dua orang yang suka musuhan begini :'3

        see yaaa dhiilaaa❤

  1. SIAL SIAL SIAL alhamdulillah sekali aku buka page blogs i follow terus nemu ini kalau nggak…. mungkin hidupku akan selamanya berbeda….

    duh kakdhil aku sangat sangat sangat obsessed sama dramione walau tidak seintens beberapa bulan lalu tapi tetap saja… lagian aku sangat sangat sangat (menyukai pengulangan sangat tiga kali) bukan deng sangat sangat sangat jarang menemukan fic harry potter gitu huhu apalagi dramione😦 kalau cari google jarang nemu yang (maaf) kayak kak dhila. bukan melebih-lebihkan, tapi kakdhil memang jjang lah sudah very very the best in my heart baca setiap paragraf di atas aja lebar sieun cepat-cepat berakhir dan kemana lagi… aku harus berpulang…

    aku suka banget sama latarnya yaAllah seksi terlarang yang menggiring harry menuju mirror mirror orang tua merangkul tapi ets gak ada deng ets hanya hayalan deng ets ada dumbledore pengen kos kaki buat christmas. btw ini ceritanya mereka sudah cukup besar ya… setahun sebelum Draco hancur menjadi si pemuda yang ke sectumsempra. draco udah plis kamu gabakal bisa masuk lingkaran hermione. (YAELAH padahal tadi menggebu gebu banget tentang dramione XD) kucinta kau kusayang kau seandainya kau di sisiku seandainya kau pansy yang mudah kurangkul ok bahas apa sel

    “Sekarang akupun tahu kenapa kau selalu berada satu tingkat di bawahku, Malfoy. Nyatanya kaulah yang mengunjungiku lebih dahulu.”

    and as usual, she left him speechless.

    YAALLAH YAALLAH YAALLAH ASMAUL HUSNA 3X YAMALIK YAKUDUS YASALAM pas telak menghantam ulu hati. aahh…. suka banget. bangeeet banget sama fic ini<3 cinta deh sama kakdhila. ditunggu dramione selanjutnya ya kak! *^* xD see you!

    • ASEL

      YA ALLAH MARI TUMPENGAN DULU KAMU KEMBALI KOMEN-KOMEN FIC AHHIHIHIHI.

      Hehehehe because dhiloomatoki not just belong to korean, jadi aku turut sertakan dua manusia surga ini. Sumpah ya, perlu kamu ketahui aku juga merindu banget sama dramione:”( wiii, kamu jarang nemu fic harry potter bahasa indonesia doang atau kedua bahasa (inggris, ina),seel? nowadays aku menggali dan menggali fic dramione hihiihi dan mendapatkan 21 chapter penuh penderitaan ahuhuhu jatoh bangun bacanya omona. Sampe-sampe Kiss Me-nya Ed Sheeran jadi bgm sendu-sendu aigu aku syedih.

      fic ini juga dibuat karena aku gabanyak nemu fic dramione pake Bahasa, sih huhu. sejauh ini aku bahkan baru baca 1 fic dramione dan bersyukur karena penggunaan katanya enak banget dibaca.

      AHEHEHEI SEKSI TERLARANG MANG JJANG BUAT MALFOY-GRANGER KETEMUAN!❤ No Harry, No Ron, No Pansy, No semua lah. Every body say no kalo kata BTS yang diem-diem dance practice di rak sebelah hahaha. Bayanginnya enak aja gitu kan Tuan muda tengah berlatih demi Lord sementara neng Geulis juga tengah membunuh bosan sebelum atau sesudah tugas prefek. GELS

      Pemuda sectumsempra luar biasa❤ draco di situ…. rapuh banget ::") WHY YOU DO THIS TO US,ROWLING! Itu salah satu scene favoritku, sih. because draco di half blood prince just so vulnerable i can't even thinking well :"

      AHAHAHA PANSY MANG GAMPANG BANGET. Apalah artinya merangkul douche-bag kalo tiap malam mas malfoy bisa pura-pura rebutan seksi terlarang sama mba muggle (lovely-muggle) hihihi. Yah mas, mudblood mudblood gitu juga kamu diem-diem suka.

      TAKBIRAN YUK, CUSSSS.
      ehehe maaf banget ini kelewat dikit:( aku stuck sama fic panjang, padahal pengen banget buat yang layak baca dan bikin puas. tapi……. ah hanya segini yang bisa aku kasih heuheu ;; lama gak nulis malah bikin jiwa dhiloo98 seolah-olah mati. sekarang tinggal jiwanya futureasy yang masih berbaik hati mengambang di udara.

      HEEHEHEHE
      Sebenernya masih ada satu lagi dramione, tapi apa daya baru ada summarynya. :" SEMANGAT SHELLLLLL. DOH syenang syekali adiq kesayangan mampir ke gubuk tua shrieking shack😄
      😉 seeyaaa❤ thankies thankies thankieeess

  2. Uhuy halo kamu Dhilu yang di situ
    Jadi ini waktu nggak sengaja blogwalking blog habis itu buka blog kamoeh dan aku nemu ini…

    INI APA KOK ADA GINI DI SINI OMAYGAT

    Jadi ini mereka berdua, si Hermione sama Draco adalah OTP notok jedok pwol di Harry Potter… /tolong abaikan/. Aku sudah baca Harry Potter dari SD nunggu buku terbaru terbit dan tunggu filmnya sampe selesai dan yah mereka itu couple favorit meski akhirnya tangan Tante Rowling berkata lain :’ (sudahlah toh ada Rosie sama… anaknya-draco-yang-aku-lupa-namanya-MAAF). Tiap nonton filmnya suka deh lihat si Hermione bertengkar sama Draco… kayak gambar di atas itu semacam bikin berkyaa-kyaa sendiri kalo dilihat /apadah/.

    Jujur sebelumnya aku nggak pernah baca fanfiksi soal Harry Potter atau apapun itu selain K-Pop (kecuali yang ada di notes tumblr kecil-kecilan xD) dan pertama kali baca aku baca punyamu jadi nggak mengecewakan oh dhiluuu :”

    Ugh seperti biasa Dhilu aku suka tulisan kamu gegara narasinya bisa bagus detail dan diksinya duh syebel :”

    Oke deh Dhiluu dadahhh~

    -Almyra

    • Kak Al!
      Hahahaha halo! Seneng banget liat kakak main ke sini! horeee. Seenggaknya kakak baca yang ini X) aku gak malu-malu banget since belakangan tulisanku bener-bener unworthy dan uh gak enak dipandang mata gituu.

      Yes! Yes! Yes! Nona Granger dengan Tuan Malfoy apalagi yang kurang sih. Sama-sama pinter sama-sama prefek, sama-sama luar biasa. Ya biarkan meski tante Rowling menulis lain, tapi kan bukunya point of viewnya harry jadi its okay maybe harry hanya tidak mengerti gejolak-gejolak asmara terpendam antara dramione because dia emang tidak dalam hubungan yang baik dengan malfoy.
      Its okay.

      Hahahaha when your son got ship with a spawn of weasley. Hahahaha. Scorpius, kak. Namanya sulit dilupakan hehey (mungkin ini karena aku zodiaknya Scorpio ya)

      Makasih, kak Al! Hahahaha dramione❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s