[Dramione] Incommensurate

3a8feb167f18210b57198923ba4d6ff1

Harry Potter!AU // 175 w // Dramione

presented by dhiloo98

.

The instant they arrived, Hermione dropped Harry’s hand

and walked away from him, finally sitting down on a large rock;

her face on her knees,

shaking with what he knew were sobs.

.

Malfoy Manor benar-benar tak mampu lagi ia lupakan. Setiap detiknya, segala aura dan aromanya, Hermione Granger bersumpah ia tak akan pernah lupa akan setiap detail kejadian itu. Hari itu, ketika Bellatrix mengukir mudblood dengan seenaknya di lengannya, yang dirasakan Gryffindor itu bukanlah sakit atau semacamnya, melainkan kebas bukan main. Teriakannya mengisi dengung pengindraan siapa saja. Tetapi, dari semua memori itu, Granger sendiri tak pernah lupa, bahwa pada saat itu, manik pemuda Malfoy meratapinya dari kejauhan. Ingin mendekat tapi tak sampai, hendak melawan namun tahu ia tak akan mampu.

Maaf,

Harry dan Ron mungkin tidak menyadari kata itu. Well, mereka berdua ada di dalam kurungan dan Hermione pun tahu kalau itu ialah hal yang muskil. Sialnya, dari segala perkara yang ada, Hermione Granger dapat dengan jelas mendengar satu kata dari seorang keturunan Malfoy, sepatah ucap yang sesungguhnya menjelaskan segalanya.

Bahwa selama ini, ia peduli.

Dan sejauh ini, Hermione baru menyadari hal itu.

Lalu akhirnya si gadis mengetahui, bahwa Draco bukan sesuatu yang harus dibenci, melainkan satu yang pantas untuk dikasihi. Dan ia, terlambat untuk itu semua.

 

.

.

.

 

and the instant she cried, the same way too she ended her sadness.

13 thoughts on “[Dramione] Incommensurate

  1. Wow. Nyasar baca di sini, pas selesai malah speechless. Kirain ff apaaa gitu … olala, our Granger ternyata! and … Malfoy?
    Sebentar, saya ketawa dulu. Ampun, dulu juga pernah punya fantasi kayak gini… chemistrynya oke banget dah. Pendek tapi dalam… ini saya sampai baca berulang kali. Haha.

    • Halo! Selamat datang di gubuk tua ini hahaha, udah lama banget nih sejak aku post dan dapet komenan di wp ini :”D

      IYAP! Dramione! Aku tuh suka banget mereka :’) yang literally pas baca novel tuh nungguin moment atau sekalinya ada langsung blingsetan😄 Waah, makasih yaa hehe seneng kalau kamu suka. Anyway salam kenal, aku Dhila dari line 98!😀

  2. my twinnie weenie bittty! haloooo! sudah lama banget ga berkunjung ke sini, hahahaha.

    ini… dramione! kayaknya kita beneran fix twinnie karena DRAMIONE ITU KAPAL NOMOR SATU DI HARRY POTTER! yes, yes, aku juga suka banget sama mereka dan selalu berharap mereka dapat bersatu. tapi ah…. tidak bisa, kecuali di fanfic (dan mungkin feltson karena emma pernah punya huge crush ke tom dulu, hihihihi).

    dan ini kisah di malfoy manor. aku selalu sedih pas baca adegan itu karena bellatrix jahat banget dan hermione kasihan banget di sana. tapi di sini kamu taruh itu dari perspektif lain yang tentang malfoy-nya, yang aku aja ga kepikiran sampe sana. hahaha. aku suka banget, dhiiil!

    um, aku barusan bengong sepuluh menit, gatau mau ngomong apa lagi, tapi maaf yaa, komentarku pendek. kamu pokoknya semangat teruuus!

    • MY TWINNIE!
      So am I huhuhu aku tuh guilty banget gak ke wp kamu udah lama banget ih yaampun:(

      YAS YAS YAS YAS DRAMIONE IS MA LIFE HUHU AND ALSO LILY EVANS-SEVERUS SNAPE. Apalagi pas mereka masih kecil huhu itu terkenang banget favorit banget andaikan tante Rowling membuat sequel tentang lily-severus atau tentang Ted Lupin sama Victoire! Aku tuh ngeship banget heran heu;;;; dan karena gaada, jadi mengandalkan fanart dan segenap fanfiction aja buat mengobati rindu ;;;

      YAS THATS RIGHT! Aku sampe baca salah satu blog yang isinya tuh bukti-bukti dramione sama feltson sumpah itu lengkap banget segala pake pg, chapter, sama link vid artikel dsb gila gila gila.

      Malfoy manor so menyayat, tempat di mana kesetiaan draco pada yang benar diperlihatkan aseek. Dan Emma tuh teriakannya gila banget di film, dan di novel itu nyayat hati banget heu;;;;;; HEHEHE GAPAPA VIN! Aku gak mentingin pendek atau panjangnya kook, yang terpenting kan kehadiran sama isi dari komen kamuuuu. AND I MISSED YOU ALL ALONG! I miss youuuuuuuuuuuu. November semakin dekat HAHA dhila-evin’s month!

      anyway, thanku thanku thanku udah dateng ke sini dan bikin aku senanggggggg hehehe. hope to see u soon!

  3. Halo🙂 Lagi blogwalking dan sampai ke sini. Sher 98Liner, salam kenal.

    Dan… AKU SUKA BANGET SAMA COUPLE INI. ENTAH DI CERITA ATAU REAL LIFE. Kenapa Hermione gak jadinya sama Malfoy aja :”

    Terus ini scene aslinya udah sedih, gak tau kenapa makin sedih lagi. Ngerasa kalo Draco peduli tapi gak bisa apa-apa, gak guna😦 kok sedih banget.

    Keep writing ya!😀

    • Hai, Sher! Salam kenal yaa, aku Dhila. Wah kita satu line!😀 I KNOW RIGHT! THEY’RE BOTH AWESOME. Memang terkadang fiksi menguji hidup kita-kita para pecinta ship di luar kisah:(

      draco bener-bener anak tanpa pilihan :””’ kerjaanku sedihin dia mulu di buku enam heu. Apalagi sejak Lucius derajatnya turun di mata Voldy. Btw thanku udah mampir yaaa. Semoga makin banyak fic Dramione!

      Yoooo! Makasih, Sher! Seeya!😀

  4. DHILA, HAI!
    kayaknya saking aku ngerasa nganggurnya jadi pengin blog walking dan menemukan dramione di blog mu itu rasanya… ASDFGHJKL

    DEMI APA DRAMIONEE!! NGENA BANGET JUGA HUHU. aku mah oke oke aja sama couple yang dibuat tante rowling, tapi dramione bikin aku mikir: “hermione harusnya sama draco juga”
    /TERUS HERMIONE POLIANDRI GITU/ /NAUDZUBILAH/ /SKIP/

    TAPI TAPI, satu ff bikin aku jadi shipper mereka dan bisa dibilang harapan ga jelas itu terwujud, walau hermione nya mati😦 dan fokus ceritanya sebenarnya agak ke scorpio-rose /ini kenapa cerita ff lain/

    POKOKNYA, mereka berdua ini OKE. sedih bacanya ugh.
    ‘ “maaf” ‘.
    FEELS! :((

    Sekian dulu. ga kuat nulisnya ah.

    ps: aku minta link blog dramionee! butuh asupan momen

  5. KAK DHILAAA ALUU! Entah dulu keknya kita pernah kenalan tapi yea i know… kakdhila pasti udah lupa soalnya aku dulu pake penname yang berbeda HAHA mari kita berkenalan lagi kak /plak/ Vi dari garis sembilan-sembilan, dan sudah sejak lama mengagumi fiksi karya kakak yang owsome ehehew

    Tadi itu lagi iseng kan ya abis beberes langsung buka wp terus blogwalking gitu, baru inget kalo udah lama gak mengunjungi blog kakak jadinya langsung ae buka ((apaa))

    Dan tau gasih kak

    Nemu ini tuh semacam nemu oasis di gurun pasir ((HAAA)) since akhir akhir ini kecanduan baca fic DRAMIONE UHU YAHUT BANGET LAH MEREKA BERDUA RESMI JADI KAPEL FAVEU SETELAH PERCY-BETH ORZ

    dan fic kakak apa bangedh sih minta diadopsi lah setiao kosa kata yang dipake. Kakdhila jjang! Senphay suda tidak diragukan lagi pokoke huhuw padahal ini fiksi pendek tapi feelnya ngena 👍 KEEP WRITING KAK!

    • HEYYYY inget dungs! tapi gapapa thats nice of you to remind me! hehe emang akunya aja udah lama gak ke sini viii, gimana orang lain :’)

      DRAMIONE JJANGKU CINTA. Yaampun andaikan ada lanjutan hp, atau ada yg buat fic mereka yg lebih nyelekit dr yang udah pernah kubaca, aku bakal dengan senang hati membacanya since jarang banget ada fic dramione yg enak dibaca! thankyou for datang ke siniiiiiiiiiiiiiii thats so lovelyyyy!

  6. ((pertama ya dhil, sumpah aku seneng banget ketemu another dramione shipper huhuhuhu /peluuuuk/)) ((terus dhilaaaa… ya allah sini peluk lagi. omg kamu ngambil setting di malfoy manor aku bahagiaaa)). OMG AKU GA PERNAH BISA SELOW KALO BACA DRAMIONE ANGST GINI HEUUU :”

    asli ya dhil, bagian ini tuh favoritku banget di novel ketujuh. first, udah pasti setting perasaannya tuh kuat banget. di mana hermione yang biasanya paling adaaaa aja idenya tumbang gara gara disiksa bellatrix. dua, (ini delusi fans sih hahaha) tiap ngebaca draco (atau di film pas si draco kena sorot) aduh tom felton tuuuh yaaaaaaa meraninnya bagus banget. antara dia mau nolong temen satu sekolahnya, sama mau tetep sejalan sama keluarganya. and yessss, you capture that part really, really beautifully. (aku baper langsung yang bagian “Maaf,”) omg aku ga ngerti lagi kenapa pair ini nggak jadi aja gituu huhu. masalahnya kalo pair ini canon, bukti bad guy turns good tuh terbukti banget laah. malfoy yang dulunya sering banget ngatain hermione mudblood, eeeeh malah jadian HAHAHAHA ((lalu beringsut ke pojokan meratapi nasib shipper ini)).

    ini baguuuus banget dhil sampe sejuta kali huhu :”( bittersweet dalam arti sebenar-benarnyaa. keep writing dhilaa dan semangat terus sama apa pun yang lagi dikerjakaan hihi❤

    • KAKFIKA
      TUHKAN DUGAANKU BENAR :”)
      Pas aku ngeliat gravatarnya kakfika kan tom kan terus aku “hm jangan jangan dramione shipper juga” tapi aku diem aja ETAUNYA KAN KAN KAN

      Parah huhuhu aku juga gabisa nahan diri kalo udah menyangkut dramione mereka tuh ADUH BANGET. Kak nulisnya aja aku ngesquealed gitu kan andaikan ini menjadi nyata…. :”””

      Iyaaa, draco tuh karakter paling gapunya pilihan sih huhu apalagi di menara astronomi kan dia juga kasian tuh yg sama dumbledore.

      AKU BAPER! HUHU TAPI SENENG BANGET DAPET DRAMIONE SHIPPER LAGI HEHEHEHE :))))) Aku pengen bikin yang di ruang kebutuhan nih di buku tujuh draco berjasa banget huhu kayaknya bisa nyelipin dramione tp kayaknya nanti kalo semua ini udah selesaiiiii

      ((beringsut ke pojokan bersama meratapi nasib shipper ini)) Ah jangan gitu kak :” makasih kakfikaaaa. Emang dramione tuh identiknya sama bittersweet lama-lama gapaham lagii. Makasih kakfikaa! semangat buat kakak jugaa!
      semoga ke depannya kita bisa mendiscover fic-fic dramione lainnya yesseu! Harry potter tidak termakan waktu!

      makasih bangeet:)) seeyou kakfikaaa
      p.s : Aku pengen banget kasih like berjutajuta buat komen ini saking senengnya tapi wordpress cuma ngasih satu:”(

Leave a Reply

