Futureasy.

tumblr_mkgnm4vzz01rrtyhmo1_1280.jpg

aboutFutureasy.

 

Introducing me : tto tto ttottorrurru~

dhiloo98 | futureasy

.

In charge of fictiones | The youngest line | Highschooler

tumblr_static_sakura_line

Place, Birth Date: Jakarta, November 9th 1998

Abilities: Writing, Leading, Confidence, Mood Maker, Mood Breaker

Fandom: Nope. To be honest, i am multifandom 

CHICKEN | NOVEL | HOLIDAY | SLEEP | SUNDAY

+usually
found at.

Indofanfictkpop ; as a Scriptwriter

Formyungsoojung ; as a fictiones

and here

Socmed:

twitter

line!

ask.fm

tumblr.

CODE NAME :

  dhiloo98

LET’S BE FRIEND!

tumblr_static_sakura_line

About Futureasy.

(in specific)

Okeokee, berhubung selama ini aku cuma mempost page-about dengan kapasitas pengenalan diri yang kurang ; sekarang aku mau meluncurkan isi yang baru dari page Futureasy.

Dhilaㅡ 9 November

Blood Type : B

Aku merupakan anak ke dua dari dua bersaudara yang lahir di tahun 1998. Terbiasa hidup di kalangan perempuan, tapi terbiasa pula bertemankan laki-laki. Aku lahir, hidup, dan sekolah di Jakarta. Mouslem.

Career

Awal mula menulis itu, sejak kelas tujuh sekolah menengah pertama ㅡmeskipun dari taman kanak-kanak juga sudah cukup berkalaㅡ dan mengawali dunia fanfiksi dengan menulis di buku tulis. Waktu itu, aku buat fanfiksi bareng teman, tapi seterusnya aku lebih dominan menentukan alur fanfiksiku sendiri.

Main cast? Um, pemeran utama diawali sama old-fandomku ;ELFㅡSuper Junior. Biasku berkala, dari pandangan pertama Kim Kibum, sempet Lee Donghae, lalu menetap di Kim Jong Woon, dan berakhir dengan Cho Kyuhyun.  So, tulisanku dulu banyak juga yang main castnya Kyuhyun.

Jurusanku sosial, dan peminatanku bahasa asing: Jepang. Sempet amazed sama beberapa hal dari Jepang dan aku juga tergabung dalam klub Jepang di sekolah.

Pen nameku dhiloo98. Tapi, aku suka masukin Futureasy di mana-mana juga. Biasa ditemukan di Indonesia Fanfict Kpop, Asianfanfic, Myungsoojung.

 –

Personal

 

Personal? Dhila dilahirkan seperti untuk berkomunikasi dan sejenisnya. Aku dikenal suka bicara ㅡbiasanya. Cuma, sekarang (mungkin karena reaksi usia dan perubahan psikomotorik juga) aku beberapa kali ditemukan diam. Hahaha. Sekarang emang lagi sering banget sih mencoba menyelesaikan masalah sendiri dan jadilah diem seharian. Paling seneng sama yang namanya presentasi, pidato, baca puisi di depan banyak orang. Satu, aku nyaman. Dua, nilaiku selalu bagus karena aku punya trik-trik yang bisa bikin kita fokus dan gak terusik sama audience.

Tinggi badan, terakhir ukur sih sekitar 164 sentimeter. Massa tubuh aku di bawah atas 40 ; 42 kilogram. Rambut: keriting-tapi-udah-enggak-juga. Dan warna kulit : mantan bening sedari kecil.

Karena ada gen dari garis ibu, aku dari dulu suka dan peduli banget sama yang namanya : anak-anak ㅡdalam beberapa konteks tertentu. Aku passionnya sih bilang, kalo gak menggemari anak-anak yang tidak memenuhi standar kegemaranku. Hoho. Tapi, untuk urusan peduli; biasanya aku suka kesel dan berargumen pedas kalau sekadar liat anak kecil main hujan dengan suka-cita, anak kecil dipukul, anak kecil over-act. Cita-cita sedari kecil, berprofesi sebagai pengacara. Namun, lambat laun aku agak interest juga sama fakultas hubungan internasional, dan ekonomi.

Teman sih enggak banyak, tapi aslinya aku senang punya teman. Dulu sempet ngalami friend-zone yang tidak bersahabat semasa sekolah dasar, dan beberapa orang bersangkutan yang sampai sekarang masih ketemu agak yang canggung aja. Note, aku gak suka teman yang kebanyakan ribet, cerita diulang-ulang, dan sering adu argumen. Nope lah.

 –

Bias-list.

 

Oh my godess, sloganku adalah nowhere to be fandomed dan rasanya emang bener. Sebelumnya aku masih berfandom. Titleku ELF dan EXOstan. Tapi, karena emang sedari dulu aku sulit/sukar banget yang namanya punya satu bias, akhirnya tercetuslah mind-set kalau nofandomed itu asyik juga, ya.  Dan, kalau ditanya aku lagi suka sama siapa, aku bakal jawab, aku being attracted to EXO, B.A.P, Bangtan Seonyondan, SPEED, Block-B, VIXX, B1A4ㅡ ah, kalau ini ever-mentioned, rasanya gak akan abis-abis. Ya, untuk mewakili perasaan seorang fangirl, aku biasanya semacam bikin schedule fangirl time sesuai dengan comeback mereka.

Enggak cuma boys, yang aku perhatiin. Aku juga have an interest sama Miss A, AOA, Girls Day, Hello Venus, Sistar, 2EYES, Apinkㅡ but actually, i really really had a nice impression with non-group . Lebih leluasa gak sih? Didengar lewat handsfree pun rasanya nyaman dan enggak macem-macem. Soloist, dan macam-macam ost drama juga udah aku garap. Favorit aku sih Urban Zakapa, Lim Kim, Roy Kim, 8eight, Davichi (duo), Verbal Jint juga enak-enak! Intinya, aku tipe pemilih, yang sesungguhnya sulit memilih. So yah, feel free to announce your fandom, or talk in argue about any artist.

 

Crack-ship or one true pairing?

 

Aku harus mengakui ini, bahwa aku sangat-sangat berada di tingkat adiksi paling tinggi untuk crack-ship. Why? Just because i love it. Hahaha, enggak, enggak. Kenapa aku suka, karena crack-ship itu membawaku pada tingkat delusional paling tinggi dan memudahkan akal untuk memproses rangkaian kata pada fanfiksi atau proyek fiksi.

Crack-ship fav aku itu, Seolhyun-Sanghyuk, Yugyeom-Yerin, BamBam-Lalice, Jonghyun-Yoona (deerburning), Tiffany-Nickhun, Dongwoo-Bomi, Chorong-Woohyun. Chorong-Gongchan dan Krystal-whoever, Jungkook-Melanie, Melanie-Byunghun, Jungkook-Tia.

Can I just say something crazy? ㅡilovecrazy

Kalau brothership, or something like bromance, aku mihak Hun-Han (ugh, sampe galau), Kai-soo, Baek-soo, Chan-Baek, Xiu-Han, Xiu-Chen. Gak tertarik sama Kris-Tao. Bisa dibilang gabegitu suka hubungan couplenya Kris-whoever, Suho-whoever, dan Tao-whoever. Lay? Nope. Biarkanlah unicorn itu sendirian dan tenang dengan bayang-bayang semu akan rumah neneknya Baekhyun.

 

 

K-Drama & Film

Aku bukan tipe orang yang begitu gila musik, sih. Tapi, i do ship korean film and drama. Dari banyak segi. Kayak, pengambilan gambar, artis dan aktornya, budaya mereka yang pas sama konflik bersangkutan, dan masih banyak lagi.

Aku suka genre film yang detective story, tragedy, family, dan crime, semi-fantasy, fantasy, science-fiction. What else? Rasanya udah lengkap banget kalau mampir di depan layar kaca dan film-film sejenis itu diputar. Mungkin aku bisa kasih contoh : Werewolf Boy, Cold Eyes, Perfect Number, Miracle of Giving a Fool, My Mom, My Son, Miracles in Cell No. 7, Sunny, Hearty Paws, Love Phobiaㅡstop it! Masih banyak yang bisa ditarik. Tapi, nanti bisa gak selesai.  Yang jelas, aku gemar sama film-film produksi korea ㅡbiasanya CJ Ent.ㅡ yang keluar tahun 2008. Ah, mungkin 2005-2008 biar ngepas. Cinemanya bagus-bagus, loh!

Ah, note, aku bukan tipe pemilih main actor/actresses. Kalau aku ngerasa interest sama alurnya, aku gak segan-segan tuh cari, download, minta-temen, dan sebagainya. Malah, kalau nonton sesuatu yang aktor/aktrisnya setidaknya belum dikenal, kamu-kamu malah bisa kenalan, kan. Nambah ilmu, dapet tontonan, free akses lah!

Untuk drama, ah, aku juga suka update, tapi enggak jarang pula, aku kudet. Biasanya hasil minta temen kakak, temen, atau download sendiri. Produksi TvN seriesnya 응답하라 90’s juga aku senang! School 2013, God of Study, The Moon that Embraces the Sun, You Who Came From The Stars, Dream High series, Endless Love, Stairway to Heaven, tapi untuk The Heirs; tobehonest, aku gabegitu tertarik, dan memang belum berkeinginan untuk minta temen-temen. Beda lah sama Reply 1994 yang aku download sampe jungkir balik!

 

What ‘name’ we used to call you?

 

Panggil aja aku Dhila untuk kamu-kamu yang berada di garis 98 atau malah 98 ke atas (97, 96, 95). Dan, untuk yang di bawah garis 98, bisa panggil aku dengan tambahan ‘Kak’ biar apik. Aku gabegitu suka dipanggil ‘eonni’, atau ‘saeng’, atau ‘dongsaeng’, atau malah ‘nuna’ hahaha. Apalagi sama panggilan ‘author’, ‘thor’ or something like that. Nope, aku lebih seneng dipanggil Kak😄 (efek mendambakan punya adik yang bisa manggil kakak) (gak mesti adik kandung) (pokoknya adik aja)

Oiya! ejaannya diharap sesuai ya. Karena, somehow aku sering banget berapi-api kalau ada orang yang salah ngeja namaku. Namaku De- Ha- I- El- A : DHILA, got it?

 

 

 

A/N:

Berhubung ini udah sepanjang ficlet, aku memilih direngkuh geming lamat-lamat saja. Untuk yang mau menyertakan kehadirannya setelah baca ini, bisa kok isi kolom komen dan feel free untuk kenalan…

71 thoughts on “Futureasy.

  1. Hai Dhilooo xD i called you with that! no prob ya?🙄
    anw, domisilinya di jakarta yah?🙄 udah banyak sekali temen-temen di dunia mayaku yang berdomisili di Jakarta, hiks hiks sedangkan tegal jaraaang banget TT___TT /curhatterselubung/
    hehe aku mampir ke rumahmu nih dan udah bikin rusuh aja🙄 /gaplok/ hihi..

    “I loved English Lesson as much as I love my self, LOL.”
    and i’m so curious ’bout English, and totally bad TT__TT jadi kalau ak minta diajari Inggris boleh dong ya? xD😆 hihi.. /gaplok
    sekian~ /menghilang/

    • Hai Zuky… akhirnya kamu datang juga ya.. hihihi senangnya. ^^
      no prob lah.. tapi ‘dhila’ juga gapapa say.. mwehehehehe

      iya, domisili jakarta dari baru keluar perut emak nih.. iya, kak dir juga dari jakarta.. gapapa kali, justru keren kamu dari tegal dan jarang ada author dari sana, bener gak???

      gapapa kok, justru ini yang ditunggu, makin rusuh makin seru tau.. wahahaha
      inggrisnya lemah?? gapapa nanti kita belajar bareng sama kris ya di pendopo keluarga myungsoo. hehehehe//slapped//kicked//cium odult

      maaf aku baru bales ya..
      eh iya, kalau kamu mau ngobrol, kita bisa pindah ke page BEEP! BEEP! loh..
      see yaa! ^^ bboing bboing

      • haha eh kamu senang sama kehadiranku? haha kehadiranku selalu membawa kesenangan😆 sama seperti halnya dengan SooKy–myungSOO&zuKy..😆 /gaplok
        haha.. maaf maaf jadi menggila malam malam gini kan -,- biasa kalau kumat emang begini akunyaaah xD jangan heran ya😉 /tebarmenyan

        hampir bejibun sih yang domisili Jakarta, disekolahmu ada penulis juga ga? di sekolahku kagak -o- apalagi di kelas, biasalah mereka selalu menganggap korea itu banci, dan menganggap western lebih bagus🙄 ya thats normally..
        haha..
        ah ga keren keren amat kok😳 biasa aja sih, aku bahkan ngga menganggap hal itu sebagai suatu hal yang keren🙄 /DOR/

        hati hati lho aku kalau malem2 rasis sama suka onarnya keluar xD hihi aku udah kasih alert ke kamu lho :p /geplak
        haha.. okeh aku udah meluncur ke sana xD

      • iya gitulah.. seneng ada temen malem malem gini.. //ditambah kakakku yang lagi berkicau keras disebelahku// -_- maafin dia yaa.. wahahaha

        ciekan bikin bikin nama couple! aku juga mau, tapi namjaku ada 60 lebih.. gimana dong? itupun udah direunit loh -_- mwehehhe
        kebanyakan couple gapapa sih buat aku, kan mati satu tumbuh seribu//loh//

        Ada.. kan lumayan banyak kpopersnya.. tapi ketutup juga sih sama yang suka western gitu.. jpopers aja ada .. paket lengkap kali ini ya??? hehehe
        waduh jangan bakar menyan dong, baunya kan gak enak.. entar myungsoo kabur lagi..

        hati hati lho aku kalau malem2 rasis sama suka onarnya keluar xD hihi aku udah kasih alert ke kamu lho :p /geplak ——————–>>>> yang ini di RT boleh yaa??? aku juga suka begitu sih
        sip, ketemu disana yaa

  2. nih sesuai permintaan kamu aku mampir nih xD

    aku jugah aku jugah suka kpop bukan karena ngetren doang, dan jujur ngeliat segimana populernya kpop sekarang itu antara seneng sama sedih juga, sedihnya karena semakin banyak yang ngejugde seenak jidat. yang dibilang gay lah, asal joget gaada kualitas lah, padahal kalo aku liat acara-acara masa predebut artis kpop itu yaampun… bener2 tough, berat, ngorbanin tears, sweat, bahkan blood. ninggalin sekolah demi mimpi, belum tentu juga ke depannya sukses jadi idol, begitu pas debut masih harus siap menghadapi haters. sumpah lah, nggak ngebayangin banget jadi trainee di korea.

    tapi kpop akhir-akhir ini keburu-buru banget pengen ngeworldwide, ya gak sih? pengen cepet-cepet masuk ke industri musik amerika, contohnya. padahal mah dipaksa gimana juga orang amerika ga bakal bisa too much into kpop, kalo bukan fans kpop dari awal. kebanyakan orang amerika udah nganggep kpop itu cuma ngecopy stylenya mereka, dan kadang aku setuju. kpop has lost its own identity nowadays </3 tapi gue tetep suka sih hm.

    aduh, ini kenapa jadi bacot ngelantur gini sih. maafkan aku dhila -__-

    I LOVE ENGLISH TOOOOO! walaupun masih takut diserbu grammar nazi dan bermodal kesoktahuan doang….

    aku juga berbias banyak, ga bisa nolak. satu grup isinya orang-orang atraktif semua siiihhhh. kayak BAP sama Big Bang, serius lah aku gabisa milih bias! bias kita yang samaan cuma Jinki sama Howon doang nih hahaha xD

    oke dhil sekian dulu yak. aku mengunjungi pagemu yang lain dulu~

    • Hay vanaa!!! kamu tahu enggak? senengnya aku karena ternyata internetnya masih bisa//biarpun cuma bentar//sekip//

      “aku jugah aku jugah suka kpop bukan karena ngetren doang, dan jujur ngeliat segimana populernya kpop sekarang itu antara seneng sama sedih juga, sedihnya karena semakin banyak yang ngejugde seenak jidat. yang dibilang gay lah, asal joget gaada kualitas lah, padahal kalo aku liat acara-acara masa predebut artis kpop itu yaampun… bener2 tough, berat, ngorbanin tears, sweat, bahkan blood. ninggalin sekolah demi mimpi, belum tentu juga ke depannya sukses jadi idol, begitu pas debut masih harus siap menghadapi haters. sumpah lah, nggak ngebayangin banget jadi trainee di korea.” ===>>> yang ini nih aku setuju banget..

      sedih karena orang-orang/terutamaindonesia/ itu kan jadi banyak banget ya yang fans musiman? si ini dateng, langsung ngefans, nonton konsernya.. si ini dateng langsung nge fans.. and biasanya sih Visualnya doang..😄 wikiki setuju enggak??

      and then emang korea nih.. aduh jjangan ngebut-ngebut napa mau debut di luar.. sabar aja… santai dulu.. yayayayagak?

      “aku juga berbias banyak, ga bisa nolak. satu grup isinya orang-orang atraktif semua siiihhhh. kayak BAP sama Big Bang, serius lah aku gabisa milih bias! bias kita yang samaan cuma Jinki sama Howon doang nih hahaha xD” –>> yang ini ERTEEH.. aduh siapa suruh satu grup itu orangnya bagus luar dalem semua?? yakan??

      and, aduh aku suka Jinki, Howon, Junho juga loh.. ada junhonya tapi gak kuketik. karena yayaya, bias saya banyak banget. nowadays aku hitung sih ada 105.. tapi udah kupersempit jadi 65 aja cukup kali ya??😄

      hehehe cukup sekian dulu deh nih penyambutannya..
      makasih ya vana cantiik karena udah dateng ke gubuk kecilku ini. mwehehehe
      and then, aku baru sadar.. dua tahun lagi kita udah 17 tahun!!! O.O OMG!! Kita menua vana.. kita menuaaa..

      bow

      • fans karbitan itu bener banget laaaahhhh!!!! belom juga yang sotoy sotoy banget itu yaampun, padahal cuman tau yang ganteng doang! ih kok bener banget sih???

        eeeh Junho jangan lah, jarang ada orang yang ngebiasin Junho jadi aku terbiasa untuk nggak berbagi #losiapa yaampun 65? itu berbagi cinta(?)nya gimana Dhil… aku bias baru berapa belas aja udah ada yang pelan-pelan aku tinggalin…

        yap!! dua tahun lagi kita punya KTP! #eh

      • yakan bener?? yaudah.. aduh kan jadi panas dingin gini.. ><

        wkwk berbaginya adil dong.. 65 cukup lah … mwehehehe
        kami saling melengkapi.. wkwk setiap yang comeback jadi pentolan.. mwehehehe
        biasanya kupanggil "hocruxes" wkwkwk iya nih lagi mau di pilah pilah. semoga bisa yaaa

        yap! ntar kita share foto KTP yaaa!! wkwkwk

  3. Hai Dhil! Kkk~ Don’t ask me why I’m call you “Dhil” kkk~ I dunno the reason😄
    Hai! Aku Nadia, 00′ lines.. Aku panggil nama aja gak apa ‘kan? Gak usah pake embel-embel unni. Isn’t a problem, don’t you think?
    Gak sengaja ketemu blogmu waktu ngeliat profil scriptwriter di IFK, dan entah kenapa namamu paling mencolok di situ, jadi aku sempat ngintip deh, hihihi😀
    Dan kamu suka buat fanfic ya? Ada yang castnya Kyuhyun? Kkk~ Aku mau baca..
    Salam kenal Dhil! ~^^

    • Hai nadia.. wah nama tengah aku sama sih sama kamu. Cuma pake huruf ‘y’ : Nadya. Hehehe

      Gapapa sih, tapi pake ‘kak’ juga enak #efekgakpunyaadek

      APAAA??!! Namaku mencolok?? Mana yang kecolok? Nanti aku obatin yaaa.. wkwk XXXD

      Iya aku suka buat fic. Meskipun masih harus banyak belajar.. hehe

      Kyuhyun? Ada sih, tapi itu di buku #dulusebelumdiketik,aku tulis fic di buku.

      Salam kenal..^^

  4. HALO DHILAAAAAAAAA~~~

    Kamu salah satu macan asia yang RAWRRR itu kan?? Woaaah, aku ngefans banget loh sama kamu! Aku suka ngestalk TUJUHARIMAU RAWRRR itu tau gak?

    Oh iya, denger-denger kamu Maknae dan Lead Rapper ya di sana? Kapan debut? Aku tunggu looh…Tapi aku NGEFANS BERAT sama salah satu member TUJUHARIMAU, itulooh YANG NAMANYA HELMY, YANG JADI LEAD VOCAL!

    DIA KEREN BUAAAAAAAANGEEEEETTTT tau gak. Dia juga KUEEEEEEECEEEEEEEEEEEEE banget, dan itu bikin aku NGUUUUUUUUEFEEEEEEENS BUAAAAAANGEEEET~~~

    Pokoknya kirimin salam buat HELMY yah, bilangin kalo AKU NGEFANS BERAAATH~~~

    Udah, segitu aja ya, Dhila. RAWRR~~

    • Haloo.. KAMU SIAPA YA?????????????????????????????????????????????????????????
      //TanyakeKrisdulu//
      Oh. kamu yang namanya helmy itu yah?? yang nama couplenya MyRis itu kan??

      iya. aku salah satu macan asia yang RAWRR~ Banget itu looh.. kamu ngefans sama aku??!!! Aku harap kamu bukan sasaeng fans yaaaaa?? wkwk
      aku juga.. kamu salah satu macan asia yang avanya KRIS kan???

      iya.. eh kamu salah. aku Maknae, tapi bukan Lead Rapper. aku Main rappernya..
      Debut?? Secepatnya lah ya. Kamu doain aja biar Leader dan anggota lainnya gak pada galau. //dibacokvanasumpah/

      DIA KEREN?? DIA KECE???? Aigoo….
      AKU JUGA NGUEEEFEEEEEEEEEENSSSSSSSSSSSS BERAT SAMA DIAAAAAA!! Soalnya kata si HELMY HELMY itu.. KALO ENGGAK NGEFANS SAMA DIA, JADINYA GAK FRIENDS… ><

      iya, nanti aku kirimin salam buat dia ya..
      oke, sampe ketemu, dear.. salam RAWRRR~

  5. haha… baru tau si dhila suka daehyun juga, kris juga… aku juga suka kris loh… *gada yg nanya*
    eh suka sama ayam? kok sama kaya jinki ya… eh entah ding, aku lupa //plak
    lebih mengenal dhila setelah baca profil ini.. haha

  6. hello~ eonni? hehe. annyeong. nai imnida, 01L, bekasi barat^^b suka english? ayam? bau ujan? *toss heheXD maaf eonni tiba2 ngerusuh di blog eonni;pp aku abis baca yang trustworthy, keren kata2nya^^. bangapta eonni~

  7. Annyeong ^^
    Olivia imnida🙂
    aku datang untuk visit back!~

    Hehe… aku manggilnya kak Dhilla aja yah?
    waktu aku liat profilnya kak Dhilla, rupanya kita punya sedikit kesamaan😀
    suka nulis, kadang mood maker tapi sebenernya sih kalo aku tuh lebih sedikit ke mood breaker gitu lah -_-” *abaikan please~*

    “I loved English Lesson as much as I love my self, LOL”
    Me too~ but sometime, i got sick of it. -_-
    Paling bikin pusing kalo misalnya ada yang nanya tentang inggris tapi waktu dijelasin malah tambah nggak ngerti dianya -_-”

    “Chicken is my LIFE! I don’t even imagine my life without it.”
    Chicken FOREVER *plak*

    Selebihnya aku lupa mau bilang apaan. Hehe… aku terkadang suka lupa juga sih,
    kayaknya segitu aja deh, salam kenal ya Kak…

  8. Haloo kak dhilaaaaa~ ‘-‘ aku datang.-. yah, perkenalkan kak. Namaku bella 99line.__. kak aku masih gak terima sehun mati di above ours. kenapa dia harus mati saat sedang bekerjaa? kenapaaah? ;;A;; *lupakan ini reader frustasi* tapi semuanya kereen kak’-‘ diskinya tak tertandingi’-‘)b

    • HAI BELLAA!!
      Seneng deh di tengah dinginnya pagi gini aku cek siteku dan nemu intromu di sini hahaha
      makasih yaaa udah dateng dan OH! BACA ABOVE OURS PULAAAA…… thankseuuu {}
      AH itu… aku … juga… gapaham… soalnya itu aku ketik dari september akhir tauuuk, jadinya ah mungkin sedang galau akan sehun… jadinya, ah maafin akuuu, akujugagarela sehunnya matii hueeeee ;A;
      makasyiih, diksimu juga kok…

  9. Halo kak Dhila~ Anis imnida 99liner^^)bb

    Aku juga ELF loh😀 dan aku juga suka pelajaran bahasa Inggris xD

    udah deh segini aja, aku bingung mau ngomong apa lagi.-. salam kenal😉

    • Halo Anis yang dari line 99🙂 Kamu yang komen di fic aku di formyungsoojung kan? hehehe thanks yaaa

      Dan ah, actually ini mungkin bakal diperbarui nih page perkenalannya, soalnya ada beberapa dari diri aku yang berubah😄 HEY IYA YAAMPUN KITA HARUS KETEMU BERARTI! TERUS KITA PESTA AYAM ulalalalala~

      Hahahaha yaudah makasih ya udah datang dan berkenalan, salam kenal, anis. jangan malu malu yaaaaa

      • Iya, mungkin. Hehe, aku lupaa xD sip, sama-sama😀

        Wah, berarti ada kesalahan komentar nih aku/? Bertemu dan pesta ayam? Uwoo makan ayam sepuasnya~(^-^)~

        Iya, salam kenal juga lagi xD sip aku gak bakal malu-maluin/? Oh, ya nanti aku mau baca ff kakak yaa😀

  10. so, here we go. jadi ceritanya link blog punya kakak/okeh ini sok akrab/ udah bolak balik muncul dan sering terlihat/?/ jadi, kusempatkan mampir kesini dan aku suka banget sama blog kakak yang colorful~~
    kak dhil bisa panggil aku cha langsung karena aku ’00 lines dan lebih muda dari kakak huahahah xD
    pokoknya aku panggil kak dhila ya, jangan ngambek. aku mau menjelajah dulu, maaf kalo belum apa apa udah rusuh.__.

  11. Hai dhila!:3 betapa bodohnya aku, baru buka ini page diblog kamu-_-
    Cielah, ternyata masi tua’an aku :p /ahjumamodeon/
    Tapi kok kamunya uda sma? -_-

    Aku intro dulu aja deh ya._. Kan selama ini kita belom saling intro meng-intro._. /apaini/

    Lusi imnida._. Madiun, June 18th 1998. Female /yajelaslah/. Elf. Sone. Exostan. Boice. Dan yak, saya masi duduk di bangku smp-_- sabar 5 bulan lagi!’-‘)9

    Aku kira kamu dari daerah jawa lo, e ternyata dari Jekate xD
    Salam kenal ya ;;) eh udah kenal deng, lupa kekeke~

    • Hai! Lusi lusi lusi!
      Maafin yah aku udah gak on di nb, udah fade away u.u begitu juga di hp, agak ribet kalau mau liat list comment dan notif.

      hahaha, waw, di mana mana aku emang jadi maknae lah ya😄 Ohahaha hai Madiun, eh iya aku jakarta. wohohoho. eh bytheway, jakarta di daerah jawa juga, lus😄 hahaha lols. Sabar, 5 bulan lagi….😉 semangat UN! huaaaaa
      kamu mention aku aja komen di mana, nanti kubales komenmu. sungguh, ini rese deh susah liat notif

      • Halo dhila^^
        Nggak apa, santai
        Kekeke

        Omg-_- aku juga mau :3
        Iya tp hari ini aku lagi di jakarta xD
        Ya maksud aku jawa tenagh atau jawa timur atau mana gitu._.
        Yey, 5 bulan lagi^^
        Aku lupa, tp okelah entar aku cari._.

  12. ADEKKK!!!!HALLLOOHH!!! KAKAK YANG CANTIK INI BOLEH NGERUSUH GAK NIH? GAK? OH YA UDAH //ngacir //ditendang

    ini blog kamu pake tema oxygen dan very simple but menyenangkan (?), karena aku gak jenuh liatnya😀 kapan-kapan aku main lagi boleh?
    dan itu… demi apa kamu berarti seangkatan dong sama adek aku yang sekarang kelas 3 smp? aku sama dia beda 20 bulan lho //gaknanya

    gini.. aku boleh nanya satu hal gak? ehm… itu… kamu kan suka chicken, sama suka novel, kamu suka chicken soup gak? //ya ini gak nyambung tapi berusaha disambung-sambungin aja sih

    aku pengen ngoleksi itu dek, menginspirasi banget, apalagi yang khusus bestfriend sesama cewek (oh berarti girlfriend, ya.. ya…), tapi kemaren aku kehabisan D”X dulu pas ada, aku milih yang for sister, soalnya aku sering banget berantem sama adek (ya gak sering sih, jarang), dan membuang kesempatan untuk beli yang bestfriend, dan kemaren ketika balik, yang for sister masih ada dan yang bestfriend gak ada, anjir gak tuh? :”( //oke ini malah curcol

    dan~~ aku boleh tanya satu hal lagi?

    untuk ngatur font yang “about futureasy” jadi tulisannya dempet-dempet gitu (?) caranya gimana? ajarin //menggelasut mesra

    masa’ aku cari di google gak ketemu-ketemu xD aku stuck di keyword-nya :”( masa’ aku cuma bisa ngecilin tulisan doang? -_-” miris

    ya udah dek, gak usah pake salam kenal segala ya, udah kenal kan?😆 etapi kamu punya utang lho di aku :3

    • Kak Sasa! ^^
      Maafin baru dibales nih hehehe, aku soalnya on di hp, jadi agak sedikit ribet hohoho.

      KAKAK CANTIK BOLEH BANGET MENUANGKAN KOMEN DI SINI!🙂
      Wohohoho, thankseu kakak! ^^ ini juga dibantu sama si Al anak IFK untuk headernya. Bertolak dari tema Adelle yang kelewat manis bagai hari-hariku sih! Hahahaha. Kapanpun boleh main lagi kok, kak! Feel warm😉

      Ehiya.. aku lahir tahun 98, etapi aku udah kelas satu sma, kak ㅡseangkatan sama Fikha, Zuky, Helmy, Ivana, Zola, dan Ila. Gajarang kok aku nemu yang 98 tapi kelas 3 SMP! Salam kenal untuk adeknya kakak yaa, sukses UN! Hwaiting!! ^^

      Aku sama kakak aku bedanya 2 tahun 8 bulan, waduh 20 bulan berarti bedanya gak jauh-jauh banget, ya? Kakakku juga perempuan! we kita samaa, hahaha. Ehemang gitu, kak, kalo sama saudara perempuan pastilah ada cekcok ㅡakupun begitu.

      Chicken soup? Eum, chicken soup for the Soul? Kalo itu yang dimaksud, aku sih belum pernah baca. Tapi kakakku udah! jadi nanti aku bakal nelpon dia deh hahahaha.😉

      Untuk itu, itu lebih ganti-ganti teks htmlnya aja, Kak. Aku pertama kali dapet itu dari wpnya Kak Asa babykungfupanda.wordpress.com yang bagian self introduction. hehehe di kolom komennya kak Asa kasih linkeunyaa. Nah, nanti kakak download, bentuknya note gitu, nanti kakak copas. nah tinggal taruh deh kata yang kakak mau.😉 sulit nih dijelasin di sini hahahaha.

      salam kasih spesial akhir tahun buat kak Sasa! ^^ maapin yaa itu kayaknya aku belum jatuhin komen deh di prince hoyaaa huhuhu. mianheee {{}}

      • kamu bilang maaf karena ‘baru dibales’, ya gak pa2 dek orang aku juga ‘baru komen’ xD

        iya… dia lumayan juga kok editannya, lebih lama lagi kayaknyabisa nyaingin yang lainnya deh🙂 tapi aku gak terlalu suka adelle sih, padahal warna utamanya aku banget, tapi gak tahu kenapa, gak suka -_- sulit ngutak-ngatiknya DX bagusan oxygen masih😀 //ini ngapain bahas tema coba

        ehm.. soal 98line angkatanmu sebenernya aku tahu kok, soalnya kalian sering nye-pam di twitter, jadi aku tahu kalo kalian sama2 98line :DD

        oke… nanti aku sampein😄

        iya.. aku 15 Januari 97, dia 5 September 98 :3 dia lahir pas aku baru bisa jalan masa -_-”

        iya… oke oke.. dibahas ya Chicken soup-nya, bagus-bagus kok ceritanya *_* //ini ngapain promo

        oh… ya ya.. makasih adek.. muah-muah.. maaf ya kunjungan pertama udah ngerusuh :”( //lirik komen

        iya.. gak pa2, sesempatnya kamu aja, pokoknya jangan ngutang, nanti berhenti di pintu surga lho//di gampar

  13. sepertinya aku juga harus memperkenalkan diri di sini, biar afdol hehehehehe

    hai dhilaa! aku evin 98liner. dan dengan gatau dirinya aku baru sempet ke sini setelah kamu kita ngobrol-ngobrol di blogku beberapa jam yang lalu. aku lahir 11 november, beda dua hari dari kamu hihihaha salam kenal dhilaa! semoga kamu nggak keberisikan sama komen-komen aku yang akan bertebaran di beberapa tempat, yaa! xDD

    • Iyaaaaa Evin! Aaaaa jangan bilang kamu menuntaskan baca intro-specific-part di atas? No evin noo, itu terlalu nyampah soalnya hahaha. Aduh kan aku jadi terharu niih. Coincidence banget kita bisa ketemu gini kan❤

      Enggaak, enggak bakal. Eiyaaa fyi aja yaa, itu fic-fic yang tahun 2013 itu masih kira-kira pantes dibilang fic-fic purba aku😄 hahaha kata-katanya masih harus diperbaiki ulang, tapi aku belom sempet. Daan, kalau mau baca aman (astaga) kamu bisa baca fic yang tahun 2014an kok! Hehehehe. Thanks sekali udah mampir, Evin! {}

  14. HI! Salam kenal , kita satu garis , aku manggilnya Dhila aja ya🙂
    Tertarik buat ngunjungin blogmu setelah buka Indofanfickpop, moviemu jadi movie of the week, chukkae! Kapan-kapan mampir ke blogku juga ya dhil🙂 . Annyeong~ Ggaepsong (meh)

    • Haloooo Fany! Salam kenal jugaaaa.😀

      Waaah thanks sudah berkunjung dan komen dan kenalan yaaaaaa. Hehe makasih! Aku juga seneng itu jadi movie of the week, sipsip! Aku pasti mampir kooks. Kkaebsoong~😉

  15. Pingback: Allo! | ♣ futureasy's ciel ♣

  16. DHILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK, gila men udah berapa lama kita ngga komunikasi di blog? rasanya aku menghilang berabad-abad dari IFK yang ngga pernah muncul dan jarang komen di ff orang-orang, dan sekarang malah ngerusuh ke sini..
    AH GAPAPA AKU SENENG SAMA TAMPILAN BLOG KAMU YANG BARU DAN MAKIN FRESH SEPERTI TAMPILAN IFK, AH AKU CINTA TAMPILAN BLOG KAMU😄 oh dan kamu update profil kamu ya? hehe, profil itu emang pantesnya yang panjang-panjang biar bener-bener describing sosok kita yang sebenarnya :d muahaha😆

    di mata aku ya, kamu itu sosok diam dan ngga banyak omong._. tapi, emang sih dari keaktifan kamu di line atau di IFK juga kelihatan kok kalau kamu ini ceriwis😉 /lah/ anyway, Miracles in Cell No. 7 ITU FILM KAMPRET BANGET T_T terus sama Hello Ghost, bikin nangis bener-bener.. awalnya bikin ngakak bahagia dunia-akhirat, akhirnya bikin nangis dunia akhirat juga😥 tragis banget yang Miracles in Cell No. 7 itu T_T udah ayahnya agak idiot, niatnya baik mau nolong anak kecil, malah dikenai hukuman mati ;__; ah ga kuat, waktu nonton air mata rasanya ngga bisa berhenti T___T /apaapaanini/

    oh ya apakah dirimu anak tunggal? atau malah punya saudara kandung? kok aku malah mendambakan sosok kakak laki-laki yang bisa melindungiku lahir batin /HAH/ abaikan sajalah kata-kata ini..

    oke sampai sini dulu sementara aku obok-obok kotak komen kamu di sini.. hehe, okeyy SEE YA DHILAAA😄

    • WOYY DIYYY WOYYY!
      Igilak gilak gilak! Jangankan di site per site, di dunia nyata aja aku kangen banget interaksi sama kamu, weeeyyy! :””’

      Gapapa gapapa aku aja ampe membelalak lah kaget aja refresh notif ada nama kamu di page Futureasy lagi kan :’) Iloveyaaa!

      IHIHIK! AKU JUGA CINTA TAMPILAN BOCAHANGEL ^-^ Selalu fresh dan warna-warna yang tampil manjain mata gitu😉

      Iyeep! Aku update profil, sampe yang specific way gitu, diyy. Hahaha. Iya abisan kalo cuma dikit-dikit doang ntar jadi kebayangbayang /halah.
      😀 (tersenyum secerah matahari dunia tubbie) YEHET aku dibilang diam dan enggak banyak omong itu udah suatu, baah, makasih banget diyy. Aku gitu kook, tapi kalo buat aku pribadi sifat kayak gitu muncul kalo aku lagi ada masalah hehe. Namanya juga fangirl yang berusaha kalem😄

      LAH IYA KAN KAMPRET KAN! ㅠㅠ Yesung yesung-aaaa njrit kampret. Cuma garagara tas sailor moon coba semua penderitaan jadi mulai dan berakhir😥 Kasian sumpah kasian, aku jadi semakin gereget memajukan dunia hukum! :’ biar gak ada lagi ketidakadilan macam itu. Aish sumpah sepanjang film yang namanya. “Njir enggak bisa kayak gini,” “ihanjas lawan dong lawan” “pemerintah kampret” ya semacam itu lah.
      Ih coba deh diyy kamu nonton Nae Adeul alias My Son. Wih gila wih gila itu juga sama bikin nangisnya😦 Tentang ayah yang dipenjara dan anaknya jugaaa. Aduh itu menyayat lah.

      Aku punya saudara kandung🙂 Kakak perempuan, lahir tahun 1996 tapi untuk masalah pendidikan dia seline sama kakmer kaktiw, udah kuliah di IPB Bogor jurusan analisis kimia (tsah lengkap amaat)

      LAHSAMA. Sumpahsih dari dulu aku mendambakan punya oppa kan eaea, yatapi sekarang sih udah bersyukur aja punya kakak perempuan. Hehehe mungkin faktor usia ya sehingga lebih bersyukur. Hei adek kamu juga pasti bisa ngelindungin kamu, diyyy. Aduh aku lupa nama adek kamu siapa apa kamu yang belum pernah mention namanya hehe. Tapi inget fotonya udahgitu masih kesimpen di chat dan galeri kanXD

      Ahahaha okeoke, diyyaaaaah! Seeya seeya seeyaaa. Thanks banget udah dateng ke sini sumpah welcome back diyah welcome back!

  17. Halo kak Dhila atau kak dhilooooo !!
    Aku Nisrina, 02 Line, salam kenal😀
    Bisa komen disini berkat indofanfictkpop yang serbaguna ^_^
    Fiksi kakak rata-rata jadi favorku lho xD
    Sekian ya kak~ kapan-kapan aku mampir lagi kesini ! Maaf ngerusuh -_-

    • Halo, Nisrina! Bisa panggil kamu apa nih? Hahaha maaf banget aku baru bisa bales, kebetulan baru isi paket. Yap! Ih seneng bangeeet hehehe. Salam kenal balik yaaa, aku Dhila dari line 98

      And makasih untuk favoritnya!😀 Glad to hear that one

      Enggak kook~ okee, see yaaaa, Nisrinaa

  18. Dhiloo, weh kayaknya lama nian aq tak membaca epepmu! Ya masih inget diri q ini ?
    Ya, aq sering maen ke IFK belakangan ini jd inget dirimu, maaf sedikit melupakanmu. Gara2 kemarin ada sedikit bisnis sama Andri /minta review/jadi pengen mampir ke sini. Say hello aja! Oke, nanti aq mampir lagi! See you.

  19. ((akhirnya main ke blognya dhila hihi)). udah kenalan di ws hehehehe, mau drop comment aja di page intronya dhila biar kalo main ke sini lagi uda ga perlu moderate moderate lagi yah riweuuh, yang penting udah sungkem sama yang punya rumah😀 tulisan dhila baguuus, semoga sering sering nulis lagi yaa dhil, hihihi. keep writing dan semangat teruuus😀

    • KAK FIKA!
      WOW SURPRISE BANGET LIAT KAKAK DI SINIIIIII:”)) Selamat datang di gubuk kecilku kak hahaha😀 Huhu iyanih wordpress segala ada sesi ‘kenalan’nya sih ya jadi kalo pertama kali komen harus moderateX)

      aw makasih kakfikaaa :’) Aamiin! Nanti ketika semua kesibukan kelas 3 sma ini udah berakhir aku bakal lanjutnulis lagiii. til then semoga bisa deket sama kakaaaaaak:D

      Thankyouuuuu🙂 SEMANGAT SEMANGAT SEMANGATTTTTTTT!

      P.s : huhu selamat karena udah melewati page intro yang super duper panjang ini!!!😀
      p.s.s : IS THAT TOM FELTON!!!!!!!!!!❤❤ SEEYOUUUUUUUUU, KAKFIKAAAA

      terima kasih sudah berkunjung hehehehehehehehe!;)

  20. Pingback: Twenty Things About Fantasy Giver | Pretty Little Mind

  21. Pingback: Twenty Things About fikeey | mischief managed.

  22. Pingback: Kiyuroo’s Pick – kiyuroo

  23. Hallo, Dhila. Salam kenal ya, aku Dera dari barisan 98. Kalo kamu bingung kenapa aku bisa nyampe sini, jangan tanya, aku juga bingung ehe. Yg pasti dulu aku pernah main ke blog kamu tapi kasat mata. Aku suka semua fic kamu, bikin minder ada di line yg sama hehe. Oiya, pertama aku visit kesini grge gravatar kamu. Canci syekali mba jsj. Sekali lagi salken yaa 😊

    • Hai, Dera! Senengnya dapet temen satu line lagi haha All hail 98 gen! X) Gapapa der aku juga suka gitu tuh, main ke blog lain tapi gak muncul sampe kelupaan pernah mampir😄 Aw, thank you?? Aku belum visitback ke kamu nih! Nanti yaaw! Iya nih aku seneng banget sama mba jsj huhuhu krystalku❤ Salam kenal, Deraaa! Makasih udah main dan memperkenalkan diri di sini🙂😉 See you around!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s